Connect with us

Music

Grup Johnny’s Jr, Space Six Bubar Karena Skandal Perjudian

Published

on

GwiGwi.com – Telah diumumkan bahwa grup Johnny's Jr.  akan bubar karena skandal perjudian yang melibatkan anggota Ryota Yamamoto.

Kembali pada awal Oktober 2020 situs web gosip mulai melaporkan bahwa Yamamoto telah mengunjungi panti pachinko tanpa izin, ini dianggap sebagai kejahatan perjudian di Jepang yang merupakan pelanggaran yang sangat serius. Yamamoto ditangkap oleh tabloid terkenal Bunshun yang berjalan keluar dari salah satu panti dengan segepok uang tunai di tangannya.

Tuduhan untuk perjudian ilegal dapat menghasilkan denda hingga ¥ 500.000 yen, dengan dakwaan yang lebih serius dengan maksimal 3 tahun penjara. Kontrak Yamamoto dengan Johnny's langsung dibatalkan menyusul konfirmasi kabar tersebut.

Setelah Yamamoto diberhentikan, tiga anggota Space Six yang tersisa diberi tahu oleh Hideaki Takizawa dari apa yang telah dilakukan Yamamoto. Diskusi panjang terjadi mengenai masa depan grup, dan mereka semua setuju bahwa akan lebih baik bagi grup untuk bubar. Mereka resmi bubar pada 3 Oktober, ketiga member akan melanjutkan solo.

Baca Juga:  Mr. Children Bagikan MV 'Documentary film' Untuk Album Baru

Yamamoto telah bersama Johnny's selama 19 tahun dan dipandang sebagai “kakak laki-laki” dan pengaruh positif di antara Johnny's Jr.

Space Six dibentuk pada 16 November oleh Johnny Kitagawa sebagai unit 6 orang, akhirnya kehilangan 2 anggota seiring berlalunya waktu. Mereka mungkin paling dikenal dengan fans Johnny untuk melayani sebagai penari cadangan untuk Arashi, dan menjadi pelanggan tetap di “ISLAND TV”.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Pengisi Suara Megumi Nakajima akan Merilis Album Kelima “green diary” pada 3 Februari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk pengisi suara / penyanyi Megumi Nakajima mengumumkan hari ini bahwa album kelimanya “green diary” dijadwalkan akan dirilis dari Flying Dog pada 3 Februari 2021.

Dalam dua tahun terakhir, dia telah merilis album lagu cover “Lovely Time Travel” (28 Januari 2019), album terbaik “30 pieces of love (5 Juni 2019), dan album koleksi lagu karakter “FULL OF LOVE!” (30 September 2020), tetapi “green diary” akan menjadi album orisinal pertamanya dalam tiga tahun sejak itu “Curiosity” dirilis pada Februari 2018.

Tema album ini adalah “hijau”, yang telah menjadi warna spesialnya sejak debutnya pada tahun 2008. Di bawah tema tersebut, dia bernyanyi tentang perasaan “kamu di dalam diriku,” yang dimiliki setiap orang di hati mereka.

Nakajima menulis di Twitter, “Rabu, 3 Februari 2021, album baru Megumi Nakajima ‘green diary' akan dirilis. Itu adalah tema yang sudah lama saya kerjakan dan ingin saya wujudkan suatu hari nanti. Saya sudah punya banyak pertemuan dengan penulis lagu, dan sekarang akan segera terbentuk !! Nantikan berita lainnya di album ini! ”

Baca Juga:  Tonton Klip Cuplikan 11 Menit dari Konser Online "JAM Project 20th Anniversary Special JAM FES."

Selain delapan lagu yang baru direkam, album sepuluh lagu juga akan menyertakan dua lagu terbarunya – “Suisou” (Star Align OP theme) dan “Kamikazari no Tenshi “ (Ascendance of a Bookworm ED). Kedua lagu tersebut dirilis sebagai single double A-side ke-13 pada 6 November 2019.

 

Foto artis baru:

“Suisou” MV:

“Kamikazari no Tenshi” MV:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

INNOSENT in FORMAL Posting MV Lagu Tema ED Anime ‘Ikebukuro West Gate Park’

Published

on

GwiGwi.com – Anime musim gugur 2020 Ikebukuro West Gate Park telah menggunakan dua lagu tema ED yang dibawakan oleh INNOSENT in FORMAL“Omoumama” (Seenaknya) dan “after song.” Setelah yang pertama diperkenalkan satu bulan lalu, video musik untuk yang terakhir sekarang juga disiarkan di saluran YouTube resmi band. Lagu tersebut dirilis secara digital hari ini pada 25 November.

Terima kasih atas pengaruh anime TV, dua video musik untuk “Omoumama,” yang masing-masing diproduksi dalam animasi 2D dan 3DCG, telah diterima dengan baik oleh penggemar di luar negeri. Jadi, ada banyak permintaan dari seluruh dunia untuk melihat video “after song” demikian juga.

Baca Juga:  Rola Kembali ke Jepang dari Los Angeles

Band rock beranggotakan empat orang ini memulai aktivitas mereka pada November 2017. Salah satu lagu terbaru mereka “No.1” digunakan dalam PV teaser untuk Ikebukuro West Gate Park. Ketiga lagu untuk anime – “No.1,” “after song,” dan “Omoumama” – akan dimasukkan dalam mini album debut utama mereka “INNOSENT 2~How to spend the night~” akan dirilis dari Nippon Columbia pada 16 Desember 2020.

MV “after song”:

MV “Omoumama” Versi 3DCG:

MV “Omoumama” Versi 2D:

MV “No.1”:

Ilustrasi jaket CD “INNOSENT 2~How to spend the night~”:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Interview Bersama FEMM, Duo Manekin Yang Mulai Menjadi Lebih Manusiawi, Kini Rilis EP Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Para Agent pasti bahagia karena setelah sekian lama, duo manekin rap FEMM akhirnya kembali dengan karya baru. Hadir dengan persona baru FEMM2.0 dalam EP baru bertajuk “404 not found” dimana mereka berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama.

Untuk merayakan hal ini kami telah melakukan interview bersama FEMM melalui kuisioner. Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa itu FEMM2.0? apa yang seru di EP baru ini? bagaimana manekin melalui masa pandemi ini? jadi, pastikan kalian terus membaca tulisan ini.

 Hai FEMM, tolong perkenalkan diri kalian kepada pembaca kami yang mungkin baru mengenal FEMM
RiRi: Kami adalah duo manekin / rap dari New Tokyo. Kami berharap manusia dan boneka bisa bersatu dan memiliki dunia yang damai.

Selamat telah merilis EP baru, bagaimana perasaan FEMM tentang merilis EP ini?
LuLa: Terima kasih, sudah lama sekali kami tak merilis lagu baru, kali ini kami memiliki karya Avant-garde. Kami berharap banyak penggemar menyukainya.

Apa latar belakang EP baru ini? Apa konsepnya? Lagu mana yang menjadi favorit kalian masing-masing dan mengapa?
LuLa: Judul “404 Not Found,” artinya kamu tidak dapat menemukannya di mana pun. Kami mencari suara original kami sendiri. Kami menyukai lagu “Peach”. Diproduksi oleh Danny L Harle yang memulai PC Music, yang merupakan salah satu label musik favorit kami. Saya pribadi menyukai kolaborasi “Level Up” dengan Duke of Harajuku dari tokyovitamin. Kami mendapat banyak kenangan di lagu ini.
RiRi: Ya, “Peach”!! Siapapun yang menyukai “Fxxk Boyz Get Money”

Level Up feat. Duke of Harajuku (Music Video)

Peach (Music Video)

Mengenai persona manekin FEMM2.0, bolehkah kalian jelaskan tentang ini? Apa perbedaan antara FEMM2.0 dan FEMM?
RiRi: Kami bisa bergerak lebih lancar seperti manusia. Juga, sekarang kita bisa mengetik kata-kata kita sendiri di SNS dan wawancara. Sebelumnya, kami meminta agen kami berbicara untuk kami.

 Apa yang membuat EP ini berbeda dari karya FEMM sebelumnya?
LuLa: Kami telah mencari suara kami yang tidak dapat ditemukan di mana pun, (404 not found) dan sekarang kami ada di sini dengan EP ini. Industrial, chaos, hyper pop dan Gothic adalah elemennya. Dalam lagu “Level Up,” kami melakukan beberapa penulisan lirik dengan Duke of Harajuku dan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan.
RiRi: EP super gelap dan edgy, tetapi memiliki aura wanita super. Saya pikir itu adalah kekuatan yang kita butuhkan di masa kehidupan ini.

Baca Juga:  Little Glee Monster Berkolaborasi dengan Pentatonix untuk Single Baru

Darimana inspirasi musik FEMM berasal? Apakah ada artis yang mempengaruhi musik FEMM?
RiRi: Hmmm, kami selalu berpikir tentang bagaimana menyebarkan pesan kami ke seluruh dunia. Pesan bahwa manekin memiliki perasaan seperti manusia. Itu selalu menjadi motif kami. Dalam musik kami, kami sering bernyanyi tentang kekuatan perempuan. Karena kami juga perempuan, itu adalah tema yang sangat penting bagi kami. Baru-baru ini, kami benar-benar tersentuh oleh Billy Elish, Rina Sawayama dan lainnya

Bagaimana rasanya berkolaborasi dengan Duke of Harajuku dalam lagu “Level Up”? Apakah ada kesulitan? Apakah ada rencana untuk berkolaborasi dengan musisi lain?
LuLa: Hal Itu adalah pengalaman baru bagi kami, dan benar-benar baru. Kami masuk studio bersama Duke of Harajuku dan membuat lagu ini dengan tangan kami. Kami berjanji untuk membuat lagu lain bersama. Sedangkan untuk musisi lain, kami menghormati karya 100gecs dan Ashnikko.

Bagaimana manekiin menghabiskan waktu saat pandemi ini?
RiRi: 2020 adalah tahun yang berat bagi kita semua, di seluruh dunia. Ini adalah waktu untuk memikirkan kembali nilai-nilai kita dalam hidup dan lebih dekat dengan yang kita cintai. Kami menghabiskan banyak waktu membuat musik di studio…!

Tolong beri pesan kepada pembaca kami
LuLa: Terima kasih telah membaca! Kami berharap kalian menyukai EP kami “404 Not Found.” Suatu saat kami ingin bertemu dengan Agent Indonesia kami. (Agent adalah cara kami memanggil penggemar dan pendukung kami.)
RiRi: Karena kami memiliki suara baru, kami sangat bersemangat untuk menampilkannya. Semoga dunia di masa pandemi dapat menjadi tempat yang lebih aman dan kita dapat bertemu fans kita di seluruh dunia… !!!

Terima kasih kepada FEMM yang telah bersedia menjawab pertanyaan kami dan AVEX yang telah mewujudkan kesempatan ini. Gimana para Agent? apa kalian sudah puas? jika belum pastikan mendengar EP baru FEMM dan terus dukung mereka.

 

Informasi EP

FEMM
New E.P.
“404 Not Found”
2020.11.20 OUT
https://FEMM.lnk.to/404NotFound
01. Sit Down [Prod. HABANERO POSSE]
02. Bury Me (with all my $$) [Prod. YUA]
03. Peach [Prod. Danny L Harle / Radical Hardcore Clique]
04. Play By The Rules [Prod. Diana Chiaki]
05. Boss [Prod. KM]
06. Level Up feat. Duke of Harajuku [Prod. Star Boy / Loesoe / Radical Hardcore Clique]



【Official Website】https://femms.jp/
【Instagram】https://www.instagram.com/femm____/
【Twitter】https://twitter.com/FEMM____
【YouTube】https://bit.ly/2THLXBn
【Spotify】https://spoti.fi/2HUdbCu
【AppleMusic】https://apple.co/3mFhD6U
::::::::::::::::::::

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x