Connect with us

Music

Grup J-pop AAA akan bubar pada akhir 2020

Published

on

GwiGwi.com – Grup J-pop AAA dari Jepang mengumumkan akan berpisah pada 31 Desember 2020 karena kelima anggotanya memutuskan untuk bersolo karier.

Maaf Anda Melihat Iklan

AAA debut pada 2005 lewat single “Blood on Fire” dalam formasi enam orang, lima lelaki dan satu perempuan. Mereka mencapai kesuksesan, bahkan tampil di acara festival musik bergengsi akhir tahun “Kohaku” yang tayang di saluran NHK.

AAA akan merilis sebuah album kompilasi pada tanggal 19 Februari, yang berisi koleksi video klip, untuk menandai hari jadi ke-15 mereka. AAA akan memulai tur Jepang terakhir pada tanggal 7 November di Saitama dilanjutkan di Osaka, Aichi, Fukuoka dan Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dilansir Kyodo, keputusan AAA untuk bubar muncul setelah kepergian anggota yang juga pemimpin grup, Naoya Urata, pada 31 Desember tahun lalu.

Baca Juga:  Juice=Juice & Tsubaki Factory menyambut anggota baru

Lima anggota AAA yang tersisa sudah berusia 30-an dan memutuskan untuk menjalani karier mereka di jalan masing-masing, kata AAA seperti dikutip dari situs resmi Avex, selaku agensi.

“Ini adalah pengumuman mendadak bagi semua orang yang selalu mendukung kami, tapi kami tetap akan memberikan penampilan terbaik dengan rasa syukur yang sama tahun ini,” kata AAA dalam pernyataan resmi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Single Baru LiSA “HADASHI NO STEP” Hadir di Toko pada 8 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi penyanyi LiSA telah mengumumkan bahwa CD single barunya “HADASHI NO STEP” akan dirilis di Jepang pada tanggal 8 September 2021. Ini akan menjadi single ke-19nya setelah “dawn” (OP anime BACK ARROW) dirilis pada Januari 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

“HADASHI NO STEP” telah ditampilkan sebagai lagu tema untuk adaptasi drama TV live-action yang sedang berlangsung dari manga komedi romantis Promise Cinderella karya Oreco Tachibana, yang telah ditayangkan di Jepang sejak 13 Juli. Menjelang perilisan CD, lagu tersebut dirilis secara digital dirilis di Jepang pada tanggal 26 Juli dan telah menduduki peringkat tinggi di banyak tangga lagu digital, termasuk ketiga di tangga lagu digital harian Oricon.

Baca Juga:  Sexy Zone tunjukkan ekspresi sedih di tengah hujan di MV 'Natsu no Hydrangea'

video lirik “HADASHI NO STEP” yang menampilkan cuplikan dari drama TV:

Jaket CD edisi terbatas produksi pers pertama:

Edisi Standar:

Jaket single digital:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

RADWIMPS akan merilis album pertama dalam 3 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – RADWIMPS akan merilis album baru (saat ini belum diberi judul) pada 23 November.

Sudah sekitar tiga tahun sejak band ini merilis album terakhir mereka “ANTI ANTI GENERATION.” Album mendatang mereka akan menyertakan lagu baru mereka “TWILIGHT” serta nomor yang sudah dirilis seperti “Kokoro no Naka (Versi Lengkap),” “Natsu no Sei,” dan “Hagane no Hane.”

Selain Edisi Reguler, album ini akan hadir dalam Edisi Terbatas, juga disebut ‘Kotak Ulang Tahun ke-15,' dan Edisi Produksi Lengkap. Edisi Terbatas akan berisi DVD atau Blu-ray dan buku foto 64 halaman, sedangkan Edisi Produksi Lengkap akan berisi barang-barang asli seperti t-shirt, poster, stiker, dll. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “TWILIGHT” dan cuplikan langsung dari ‘Konser Spesial Ulang Tahun ke-15' diadakan November lalu di Yokohama Arena.

Baca Juga:  SixTONES merilis MV untuk 'Mascara'

Menjelang perilisan albumnya, “TWILIGHT” dirilis secara digital pada 23 Juli mendatang. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk ‘WE ARE ONE.' sebuah proyek drama untuk memperingati volume ke-100 dan 1.000 episode ‘ONE PIECE.'

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nagano Mei didiagnosis Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Menurut situs resmi agensinya, Nagano mengalami demam ringan dan merasa lesu pada malam tanggal 20. Meskipun suhu tubuhnya kembali normal pada hari berikutnya, dia masih merasa lelah, jadi dia diperiksa di institusi medis. Saat itu, ia diduga mengalami heat stroke akibat dehidrasi.

Namun, demam ringannya kembali pada tanggal 22 sehingga dia melakukan tes PCR. Pada hari yang sama, dia dikonfirmasi positif terkena virus. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia sekarang mengisolasi diri di rumah.

Baca Juga:  Snow Man akan mengadakan acara streaming langsung untuk merayakan perilisan single ke-4

Nagano saat ini menjadi lawan mainnya Toda Erika di dalam drama NTVHakozume ~ Tatakau! Kouban Joshi~.' Siarannya saat ini sedang dipertimbangkan.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x