Connect with us

Music

Grup Idol Jepang STARMARIE Debut di Indonesia melalui Ennichisai 2015

Published

on

GwiGwi.com –  STARMARIE merupakan salah satu grup idol Jepang yang ikut menjadi tamu spesial di Ennichisai 2015. Total 7 single dan 3 album telah dirilis, membuktikan kalau mereka bisa disebut ‘senpai' dipersaingan idol group Jepang.

Kesan pertama tiba di Indonesia tidak lain dan tidak bukan, panas dan macet, hal ini disebutkan senada oleh para bintang tamu lainnya yang baru pertama kali ke Jakarta. Ketika ditanya makanan apa yang sudah mereka coba disini, kelima gadis STARMARIE menjawab serentak ,“Nasi Goreng!!” “Enak? ya enak.. enak..”

starmarie ennichisai 2015 gwigwi (6 of 6)

Idol grup yang digawangi oleh Hiroka Matsuzaki, Motoko Nakane, Nozomi Kishita, Shino Takamori, dan Kaede Watanabe mengaku konsep dark fantasy yang disanding mereka ditujukan kepada fansnya. Para fans STARMARIE digadang-gadang dapat berimajinasi atau berandai-andai dengan ‘dongeng' yang dibawakan STARMARIE melalui setiap lagunya. Mereka juga mengatakan kalau sebenarnya adapun lagu mereka yang bertema ceria, senang, lucu dan kawaii.

“Bintang bercahaya,” sebut Nozomi ketika ditanyakan arti nama STARMARIE. Mereka berharap diri mereka bisa jadi bintang yang dapat menerangi ditengah-tengah fans mereka. Disamping itu, Hiroka menambahkan lagu STARMARIE juga mengandung pesan perdamaian. Mereka berharap melalui lagu yang dibawakan dapat menyejukkan hati dan membawa kedamaian kepada setiap orang.

starmarie ennichisai 2015 gwigwi (5 of 6)

Selain merilis di CD, salah satu single STARMARIE juga dirilis via iTunes. Bahkan ada single yang lebih dulu rilis di iTunes. “Kami senang bisa rilis di iTunes, karena jika rilis di iTunes, semua orang bisa beli,” jawab Motoko dengan serius.

Ketika ditanya tentang anime yang disukai, hampir setiap dari anggota STARMARIE menyebutkan anime kesukaan mereka, seperti Shingeki no Kyojin, Kiseiju, One Piece dan Sket. Mereka juga mengatakan kalau sebelum datang ke Indonesia, mereka sharing mengenai penampilan mereka ini kepada fans, dan reaksi fans mereka sangat positif mendukung STARMARIE.

starmarie ennichisai 2015 gwigwi (4 of 6)

Berkat member asal AKB48 yang berkarir di JKT48 seperti Haruka Nakagawa dan Aki Takajo, membuat member STARMARIE menjadi tahu tentang Indonesia. Apalagi setelah mengetahui betapa populernya Haruka diantara fans JKT48, membuat STARMARIE ingin tampil di tanah air.

Ada hal unik ketika STARMARIE malah balik bertanya kepada media dalam sesi interview. “Bagaimana agar bisa populer Indonesia?” beberapa media memberi saran untuk tampil diacara musik milik RCTI, Dahsyat. Ternyata saran ini diterima, dan pada hari senin (11/5) pagi, mereka bisa tampil dan memperkenalkan musik mereka didepan jutaan pemirsa RCTI di Indonesia. Terbukti setelah penampilan mereka di stasiun TV nasional, banyak penelusuran yang masuk ke GwiGwi yang mencari informasi grup mereka.

starmarie ennichisai 2015 gwigwi (3 of 6)
starmarie ennichisai 2015 gwigwi (2 of 6)
starmarie ennichisai 2015 gwigwi (1 of 6)

Advertisement

Music

BACK-ON dan FLOW Berkolaborasi Rilis OST ‘Kamen Rider Gotchard’ berjudul ‘CHEMY×STORY’

Published

on

By

Back On × Flow Rilis Ost ‘kamen Rider Gotchard’ Berjudul ‘chemy×story’

www.gwigwi.com – Single lengkap versi kolaborasi spesial BACK-ON dan FLOW berjudul ‘CHEMY×STORY’ dirilis pada 7 Februari.

Versi baru ini menjadi lagu tema serial TV ‘Kamen Rider Gotchard’ pada bulan Januari, menggantikan versi asli BACK-ON dari lagu yang sama yang menjadi soundtrack pembukaan acara tersebut sejak mulai ditayangkan pada bulan September 2023. Versi kolaborasi baru dengan FLOW telah diumumkan di penghujung tahun, menimbulkan kehebohan dari para penggemar ‘Kamen Rider’, BACK-ON, FLOW, dan anime pada umumnya. Para penggemar telah menikmati versi pendek “TV Size” dari ‘CHEMY×STORY’ BACK-ON × FLOW sejak bulan Januari sambil dengan sabar menunggu versi lengkapnya – dan sekarang akhirnya tersedia!

Jangan lewatkan versi baru ‘CHEMY×STORY’, yang diaransemen oleh FLOW, dengan segala kemegahannya.

Continue Reading

Music

blank paper rilis versi full OST Kamen Rider ‘All for Love’

Published

on

By

Blank Paper Rilis Versi Full Ost Kamen Rider ‘all For Love’

www.gwigwi.com – Duo Jepang blank paper telah merilis versi full-length dari ‘All for Love’, lagu tema untuk film fitur crossover ‘Kamen Rider Gotchard’ dan ‘Kamen Rider Geats’ ‘Kamen Rider The Winder Movie: Gotchard & Geats’, yang dirilis di bioskop di Jepang pada bulan Desember 2023.

Pengeditan film lagu tersebut dirilis bersamaan dengan filmnya pada bulan Desember. Kini, versi lengkap dari ‘All for Love’ – yang oleh para penggemar ‘Kamen Rider’ dianggap sebagai “lagu pembunuh” – akhirnya tersedia secara digital pada tanggal 7 Februari.

Lagu ini juga disertakan dalam CD lagu tema ‘Kamen Rider Gotchard’, yang dirilis pada hari yang sama.

Continue Reading

Music

Audio dari Penampilan ‘THE FIRST TAKE’ dari Lagu Populer ‘Blue Bird’, Tersedia Secara Digital

Published

on

By

Audio Dari Penampilan ‘the First Take’ Dari Lagu Populer ‘blue Bird’, Yang Telah Ditonton Lebih Dari 200.000.000 Kali Di Seluruh Dunia, Akan Tersedia Secara Digital Mulai Jumat, 2 Februari

www.gwigwi.com – Pada bulan Desember tahun lalu, Ikimonogakari menampilkan lagu ‘Blue Bird’ di saluran YouTube ‘THE FIRST TAKE’ yang mendapat sambutan luar biasa. Pada tengah malam hari Jumat tanggal 2 Februari, lagu ini telah tersedia di semua toko digital.

Ini adalah versi audio dari aransemen asli ‘Blue Bird’ yang mereka buat dan pertama kali ditampilkan dalam bentuk video khusus untuk ‘THE FIRST TAKE’. Lagu ini tentu saja menjadi hit besar di pertunjukan live mereka dan juga sangat populer di luar negeri.

Lagu ‘Blue Bird’ pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan mengumpulkan banyak penggemar baik di Jepang maupun di luar negeri sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime yang sangat populer, ‘Naruto Shippuden’. Lagu ini merupakan lagu yang paling banyak didengarkan oleh Ikimonogakari di layanan streaming, dengan lebih dari 200.000.000 kali diputar di seluruh dunia.
Selain penampilan video ‘Blue Bird’ di ‘THE FIRST TAKE’, kini Anda juga dapat menikmati versi audionya.

Selain itu, mereka akan membawa tur gedung konser pertama mereka dalam 12 tahun terakhir, yaitu ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING!)’ tur ke 19 kota di seluruh Jepang, dimulai pada hari Minggu, 4 Februari di kampung halaman mereka, Ebina, Kanagawa, di Ebina Culture Hall.

Selain itu, selama dua hari pada hari Sabtu, 25 dan Minggu, 26 Mei, dengan nama ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ YOKOHAMA NIJYU-MARU KOUEN (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING! – The Big Yokohama Show)’, Ikimonogakari akan menampilkan pertunjukan tambahan dalam tur di Pia Arena MM.  Pastikan untuk menantikan tur nasional pertama grup ini sebagai duo.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending