Connect with us

Music

GReeeeN Tampilkan Sekolah Dasar di Fukushima dalam MV Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Di kota Yamatsuri, Fukushima, terdapat sekolah bernama SD Sekioka yang saat ini muridnya berjumlah 23 anak. Sekolah ini dibuka di Era Meiji dan memiliki sejarah sepanjang 140 tahun. Sekolah ini ditutup pada bulan Maret.

green video

Pada bulan Februari, seorang guru dari sekolah tersebut menghubungi Universal Music, menanyakan apakah ia boleh menggunakan lagu GReeeeN, “Kiseki”, untuk DVD memorial bagi murid-murid dan orang tua/wali mereka. Tentu saja mereka dengan senang hati mengizinkan guru tersebut menggunakan “Kiseki” untuk DVD-nya, dan tersentuh oleh kepedulian guru itu terhadap sekolah serta murid-muridnya. GReeeeN pun memiliki ikatan yang dalam dengan Fukushima, sehingga mereka meminta sekolah untuk mendokumentasikan hari terakhir kegiatan di sekolah guna dimasukkan dalam video promosi lagu teranyar GReeeeN, “Hajimari no Uta (始まりの唄)”.

Grup menghendaki mereka untuk tidak berakting dalam video tersebut, agar menjadikannya dokumentasi nyata tentang kegiatan sehari-hari di sekolah. Video merekam para siswa yang bermaksud mengungkapkan rasa terima kasih kepada sekolah, para guru, orang tua/wali murid dan orang-orang di sekitar mereka.

Baca Juga:  Sexy Zone Kembali ke Tahun 80-an dengan “Forever Gold”

Bel sekolah bergema di ruang kelas, kepala sekolah menyapa para murid setiap pagi di gerbang, para guru berbaur dan bermain dengan murid-murid saat istirahat dan melepas anak-anak pulang dengan salam riang.

Kalian dapat saksikan bagian pertama video dokumenter tersebut di sini. Bagian akhir yang memuat upacara pelepasan akan dirilis kemudian.

[youtube id=”5DaNorjavn8″ width=”100%” height=”50%” position=”left”]

INFORMASI PERILISAN
“Hajimari no Uta (始まりの唄)”
Rilis 30/03/2016

始まりの唄_0225_5

[FIRST PRESS LIMITED]
Single / CD+DVD / UPCH-7136 / 1.512 yen

[REGULAR]
Single / CD Only / UPCH-5873 / 1.080 yen

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  Sexy Zone Kembali ke Tahun 80-an dengan “Forever Gold”

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  INTERSECTION Mengumumkan Hiatus Tanpa Batas

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48 Team KII, Furuhata Nao mengumumkan kelulusannya dari grup pada 17 Mei 2022 saat penampilan Team KII “Saishuu Bell ga Naru”. Dia akan meninggalkan grup pada September 2022 setelah 11 tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x