Connect with us

Teknologi

Google Search Luncurkan Mode Gelap di Desktop

Published

on

GwiGwi.com – Google telah memperkenalkan Mode Gelap untuk berbagai aplikasi di masa lalu. Mulai dari Google Play Store ke fitur-fitur seperti Asisten Google, itu telah menghadirkannya ke semuanya. Sekarang sesuai Windows terbaru melaporkan, fitur Mode Gelap ini diluncurkan untuk Pencarian Google di Desktop.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut (melalui XDA), fitur Mode Gelap perlahan diluncurkan ke pengguna Desktop yang menjalankan Windows 10 dan macOS. Tampaknya, ini juga merupakan bagian dari pengujian A / B jadi mungkin perlu beberapa saat untuk menjangkau semua orang.

Untuk unware, pengujian A / B adalah eksperimen acak yang menggunakan dua varian atau lebih dari halaman yang sama. Karenanya, sebagian kecil pengguna dapat mengaktifkan Mode Gelap di halaman Google Penelusuran saat ini. Adapun dukungan browser, laporan tersebut mengatakan bahwa pengguna harus menggunakan Chrome 76+ pada Windows 10.

Baca Juga:  Perang China terhadap cryptocurrency mencapai level baru

Browser ini, yang didasarkan pada Proyek Chromium, seharusnya versi 1809 atau lebih baru. Pengguna pertama-tama akan mendapatkan notifikasi di sudut halaman yang mengatakan “Tema gelap sekarang tersedia”. Mengaktifkannya dengan mengklik ‘Turn on' akan mengalihkan halaman pencarian ke Dark. Setelah diaktifkan, Anda akan memiliki opsi untuk mengaturnya ke Terang, Gelap, atau Default Sistem.

Konon, ini telah diaktifkan di Google App dan pencariannya sudah. Bagaimanapun, laporan tersebut mengatakan bahwa Google mengaktifkan fitur ke browser lain berdasarkan Chromium (seperti New Microsoft Edge) secara acak.

Jika kalian belum mendapatkan fitur ini, kalian selalu dapat mencoba opsi Mode Paksa Gelap di Chrome. Untuk melakukan ini, masukkan Chrome://flags di kolom address. Ketik ‘Mode Gelap'. Aktifkan Mode Paksa Gelap untuk Konten Web dan luncurkan kembali Chrome.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Review RAZER Nommo Pro, Gaming Speaker yang Bikin Berasa Punya Home Theater!

Published

on

By

GwiGwi.com – Siapa sih yang ga kenal Razer? Brand yang fokus utamanya mendukung pengalaman Gamers biar semakin sempurna dengan segudang peripheralsnya? Nah salah satunya tentu aja Audio. Saat ini gw juga lagi nyobain Razer Hammerhead True Wireless Pikachu Limited Edition. Namun yang akan dibahas kali ini adalah saudaranya di kategori audio juga yang lebih jagoan, yaitu si Razer Nommo Pro. Berikut adalah Reviewnya.

Sebelumnya apa sih Razer Nommo itu? Razer Nommo adalah gaming speaker system dari Razer, yang berbentuk silinder pada kedua satelitenya. Nah pada versi pro, Razer memberikan sedikit upgrade lagi dengan menanamkan Tweeter pada kedua speaker utamanya, dan menambahkan subwoofer dalam setupnya.

Design dan Build Quality

By design, ketiga set ini bisa dibilang cukup jumbo. Ditotal beratnya mencapai 13 kilo lebih, dan mungkin tidak selalu cocok dalam kondisi, terutama dalam kondisi meja yang cukup minimalist atau sempit. Untungnya pada meja review kita masih bisa squeze in setup ini, dan Subwoofer berada di atas meja. Idealnya memang seharusnya berada di bawah biar meja kerja atau meja gaming tidak terlalu bergetar. Desaiunnya cukup selaras dan masuk kedalam gaming setup apapun yang kalian miliki. Untuk build quality sendiri, mayoritas bahannya adalah plastik premium, yang dirangkai sangat solid oleh razer. Selain itu ke 3 set ini diberikan finish berwarna hitam doff, dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Sayangnya kalau ruangan kalian mudah berdebu, ceritanya tentu jadi berbeda. Oh yah, gamers, kalian akan sangat dimanjakan, karena Razer juga sudah memberikan RGB Lighting pada base stand kedua speakernya yang memberikan aksen tersendiri. DI subwoofernya, sama masih minimalis juga dengan material dan finish yang sama. Subwoofernya ini memiliki ukuran yang cukup besar dan menjadi central connectivity dari setup Nommo Pro sendiri. Menemani ketiga setnya ada sebuah controller, yang digunakan untuk operasional.

Konektivitas

Di soal connectivity, Razer Nommo Pro punya opsi yang hampir lengkap banget untuk semua jenis perangkat. Yang masih butuh analog, 3.5mm AUX IN tersedia disini. Yang mau digital? Tentu saja ada koneksi via USB dan juga Optic untuk kualitas audio digital terbaik yang kalian inginkan. Yang terakhir, wireless? Nommo Pro juga punya berkat koneksi Bluetooth 4.2 yang bisa terhubung dengan perangkat apapun selama itu adalah koneksi Bluetooth. Tidak hanya input sebenarnya, karena dari Nommo Pro ini juga tersedia output. Kalian bisa menghubungkan earphone melalui 3.5mm Headphone Jack yang terdapat di Controller Pucknya jadi kalian bisa dengan cepat merubah output dari speakernya, ke earphone kalian jika memang dibutuhkan. 

Software

Di soal software dan navigasi, Nommo Pro dapat dikendalikan dengan 3 cara. Yang pertama adalah dengan menggunakan Controller Pucknya. Disini ada tombol untuk on off, serta Control Wheel untuk menaikan volume. Mode switch juga bisa dilakukan dengan menekan tombol paling bawah di controllernya, diantara headphone dan aux in. Kemudian yang kedua adalah Via Razer Synapse. Razer Synapse adalah aplikasi Control Panel dari Razer, dan akan otomatis terinstalasi, jika kalian menghubungkan USB dari Nommo Pro ke PC Windows kalian, maupun Mac. Dalam case ini gw koneksikan ke Laptop ROG Strix G17 dari ASUS. Hal paling simple disini yang bisa kalian lakukan adalah mengatur volume, bass, dan juga Audio enhancement. Selain itu kalian juga bisa mengganti mode input disini, walaupun USB tetap terhubung utama ke laptop/komputer kalian. Kemudian kalian juga bisa mengontrol lightingnya disini, serta mengadjust audio profile sesuka hati kalian. Razer Synapse ini juga bisa menjadi hub kalau kalian punya lebih dari 1 perangkat Razer. Yang terakhir adalah via Nommo Pro app yang bisa kalian install melalui smartphone baik Android maupun iOS. Disini mirip dengan synapse, namun terbatas hanya untuk audio control saja, dan tidak bisa mengganti mode input. Namun ini cukup simple dan ringkas jika yang dilakukan adalah untuk merubah volume, bass, dan audio enhancement saja. Pengalaman dengan controll ini dari semua paling simple menggunakan aplikasi saja dikombinasikan dengan control puck. Walau synapse memang lengkap, tapi gw sendiri lebih sering menghabiskan waktu bersama control puck dan nommo pro app saja yang straight to the point.

Audio Quality

Maaf Anda Melihat Iklan

Kemudian pastinya tentang audio quality. Hal yang menarik pada Nommo Pro ini tidak sebatas hanya di performa sebagai speaker gaming. Untuk kalian yang masih bosen dirumah dan kangen kualitas film sekelas bioskop, Nommo Pro bisa memberikan itu. Melalui sistem 2.1 Channelnya, speaker ini sudah disertifikasi juga oleh THX dan juga Dolby Audio, 2 kelas sertifikasi paling mainstream di bioskop. Tweeter berukuran 20mm yang dimilikinya mampu mendeliver Highs yang solid, sementara speaker utama memberikan balance antara mids dan highs, dan tentunya low dapat dihandle oleh subwoofer yang berukuran cukup besar ini. Kombinasi ini, kalau sesuai fungsinya untuk gaming, dapat memberikan pengalaman cinematis yang sangat pleasent. Bermain Call of Duty Modern Warfare terkesan lebih nyata dengan setiap dentuman dan hiss dari senjata dapat dideliver dengan baik oleh ketiga pabrik suara ini. Intinya sih memberikan level imersitifitas yang jauh lebih baik ketimbang speaker non gaming standard. Main genshin Impact juga lebih sedap tentunya karena audio dari musik instrumentalnya dapat terdengar dengan sangat merdu. Karena ga terbatas dengan Digital saja, gw pun nyobain untuk main game rhythm di Switch yaitu Musynx, dengan speaker ini berkat koneksi 3.5mm AUX IN nya dan hasilnya tentu saja sangat memuaskan bagi penggemar genre Future Bass. Ngomongin soal musik, tentunya Nommo Pro juga bisa digunakan untuk itu, dan in a good way. Dengan audio streaming service yang baik misal Spotify, Apple Music, atau yang paling standar sekalipun Youtube Music, hasil audio yang dihasilkan akan sangat jelas untuk ketiga sektor audio. Wajar sih karena masing-masing area dihandle oleh spesifikasi yang ditargetkan untuk mengcover spektrum itu. Vocal dan juga Treble dapat tersampaikan dengan baik, dan lows atau bassnya terdengar tetap solid. Cuman mungkin terkada bisa terjadi distorsi yang cukup signifinak, karena penggunaan subwoofer itu sendiri juga dan pantulan suara audionya. Namun tidak hanya musik, karena pengalaman menikmati film pun bisa diberikan dengan experience terbaik oleh Razer Nommo Pro. Contohnya disini 6 Underground di Netflix, setiap dentuman actionnya dapat dirasakan, bak sedang berada di bioskop. 

Sample Audio – Video

Harga dan Ketersediaan

Baca Juga:  Perang China terhadap cryptocurrency mencapai level baru

Lalu untuk harga dan ketersediaan. Well, to be honest as expected dari Merk Gaming Focused ini, harga yang ditawarkan Razer selalu berada di kelasan premium, dan tentu saja, Razer Nommo Pro dibanderol dengan harga yang premium juga. Ngomongin build dan kualitas yang ditawarkan Nommo Pro memang sangat solid, walau sebelumnya kita memang belum pernah mencicipi performa Nommo yang reguler. Sebagai All-Rounder, Nommo Pro juga bisa dinikmati oleh non gamers. Harga yang ditawarkannya sendiri adalah 9.499 Juta rupiah, berdasarkan harga resminya Razer di Razer Flagship Store pada Marketplace Tokopedia. Harga ini memang cukup tajam, dan mungkin tidak akan langsung menarik bagi sebagian gamers dan penggunanya. Namun razer sendiri yakin bahwa ini bukan hanya untuk gamers, namun buat pecinta audio secara keseluruhan

This slideshow requires JavaScript.

Kesimpulan

Kalau mau disimpulkan, it's been a while sejak gw melihat aksesoris audio gaming seberani ini. Speaker terkadang tidak selalu menjadi aksesoris yang fundamental, karena kebanyakan gamers pun menyukai opsi untuk memasang headset ketimbang menggunakan speaker. Razer pun memiliki jajaran Headset yang cukup menarik juga, terutama Baracuda X yang belom lama ini dirilis dan sudah menarik perhatian gw. Namun sejak keterbatasan ruang gerak dikarenakan pandemi covid, penggunaan headset berjangka panjang selama bekerja maupun gaming session, terkadang membuat fatigue juga di telinga, dan oleh karena itu, kesempatan mencoba dan mereview si Nommo Pro ini menjadi angin segar untuk gw sendiri dan tidak menutupi kemungkinan untuk kita memasukannya ke wishlist pembelian kita berikutnya. Audio quality yang diberikan oleh Nommo Pro ini above and beyond. Terutama penggemar Musik dengan bermacam genre, maupun user yang banyak menghabiskan waktu menikmati segudang film yang tersedia di netflix. Tweeter, Speaker, dan juga Subwoofernya bekerja secara sinergis dengan baik untuk memproduksi suara yang memberikan experience diatas rata-rata gaming speaker, ataupun speaker home setup secara general. Namun memang ini bukan tanpa kekurangan. Kualitas yang bagus, tentu hanya bisa dicapai dengan space yang cukup besar yang dibutuhkan si Nommo Pro. Mencari positioning dan juga space yang tepat mungkin akan sedikit PR untuk user yang punya space terbatas. Selain itu harga yang dibanderol oleh Razer terutama di Indonesia cukup flagship class, sehingga mungkin tidak jarang user memilih alternatif lain, bahkan termasuk Nommo 2.0 yang juga dirilis oleh Razer sebagai versi lebih sederhananya. Nommo Pro memang bukan untuk semua orang, namun kualitasnya baik secara build maupun audio, dapat memuaskan semua orang, dan menurut gw, itu adalah selling point terbaik yang dapat diberikan oleh Razer Nommo Pro ini.

This slideshow requires JavaScript.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Kamera

Kenalan Dengan Sony ZV-E10, Kamera Buat Vloggers dengan Lensa Bisa Diganti.

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini Sony memperkenalkan kamera seri Alpha terbaru dengan lensa yang dapat ditukar untuk para kreator, Alpha ZV-E10. Kamera terbaru ini mengombinasikan teknologi pencitraan terdepan Sony dengan kegunaan yang luas dan serangkaian fitur yang dibuat khusus dan dioptimalkan untuk para kreator.

Alpha ZV-E10 dilengkapi sensor CMOS Exmor APS-C dengan 24,2-megapiksel (perkiraan efektif) dan mesin pemrosesan gambar BIONZ X untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sensitivitas tinggi, penggambaran tekstur detail, serta bokeh natural yang indah. Selain itu, Alpha ZV-E10 memiliki fitur khusus video yang telah diakui dan disukai di kamera digital populer ZV-1, termasuk “Background Defocus” yang dapat beralih antara latar belakang buram (bokeh) dan tajam dengan mulus, serta mode “Product Showcase Setting” yang memungkinkan kamera mengalihkan fokus dari wajah subjek ke objek yang disorot secara otomatis.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami sangat antusias memperkenalkan Alpha ZV-E10, kamera dengan lensa yang dapat ditukar terbaru dari Sony, untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat dari para kreator. Kamera terbaru Alpha ZV-E10 merupakan alat yang ideal untuk para kreator foto dan video yang ingin bertransisi ke pengaturan yang lebih canggih, karena menggabungkan keserbagunaan dan kualitas gambar luar biasa dari kamera dengan lensa yang dapat ditukar yang didukung oleh sensor lebih besar dengan fitur ramah pengguna yang dirancang khusus untuk foto dan video.”

Kamera Alpha ZV-E10 menampilkan desain video-first dalam bentuk yang ringan (sekitar 12 oz. / 343g) dan dilengkapi dengan Layar LCD Vari-angle bukaan samping yang populer sehingga memungkinkan para kreator untuk menghubungkan mikrofon eksternal di atas kamera. Hal ini memudahkan pengguna dalam pengaturan kamera sekaligus memungkinkan mereka untuk melihat layar dalam mode pengambilan gambar selfie, serta dari sudut tinggi dan rendah.

Selain layar, kamera Alpha ZV-E10 juga didukung dengan berbagai fungsi lain yang mudah digunakan dan dirancang khusus untuk foto dan video, termasuk tombol Still/Movie/Slow dan Quick motion baru yang terletak di atas kamera, sehingga mempermudah kreator untuk mengubah antara mode pengambilan gambar yang diinginkan dengan satu sentuhan.

Kamera terbaru ini juga memiliki fitur video terdepan, seperti perekaman video 4K dan Slow Motion dengan gambar berkualitas tinggi (FHD 120p). Stabilisasi gambar elektronik dengan Mode Aktif juga tersedia dan menghadirkan perekaman video yang stabil, bahkan pada saat berjalan dan pengambilan gambar dengan tangan. Lebih lagi, teknologi AF (autofokus) canggih dari Alpha ZV-E10 memberikan AF yang cepat dan tepat dengan performa pelacakan yang sangat baik, serta audio berkualitas tinggi untuk perekaman suara yang jernih.

Keserbagunaan Kreatif

Kamera dengan Lensa yang Dapat Ditukar untuk Ekspresi Kreatif yang Lebih Luas

Alpha ZV-E10 memungkinkan pengguna untuk memperluas ekspresi kreatif dengan memanfaatkan lensa ideal untuk setiap pengambilan gambar yang diinginkan. Pengguna dapat memilih lensa yang sempurna berdasarkan visi kreatif mereka melalui berbagai macam lensa yang kompatibel dalam jajaran lensa E-mount Sony.

Autofokus terdepan

Teknologi AF Sony yang terdepan di industri memungkinkan pengguna untuk menyerahkan tugas pemfokusan ke kamera, sehingga mereka dapat berkonsentrasi dalam menyusun pengambilan gambar. Berkat adanya Fast Hybrid AF dan Real-time Eye AF untuk video, serta Real-time Tracking, Alpha ZV-E10 dapat melacak wajah dan mata subjek untuk pemfokusan otomatis yang cepat dan tepat, bahkan pada saat pengambilan gambar on-the-go dan di situasi yang menantang. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan AF kamera, seperti AF Transition Speed dan AF Subject Shift Sensitivity, untuk memilih antara pemfokusan cepat atau pemfokusan lambat sesuai dengan preferensi kreatif mereka.

Selain itu, fungsi Touch Focus pada kamera Alpha ZV-E10 memungkinkan pengguna untuk secara intuitif mengatur posisi fokus dalam gambar diam hanya dengan menyentuh layar. Dengan satu ketukan, pengguna dapat langsung mengalihkan posisi fokus ke subjek di pinggiran gambar. Fungsi ini tersedia dalam mode foto dan video.

Audio Berkualitas Tinggi

Teknologi terdepan Sony memungkinkan Alpha ZV-E10 untuk menangkap rekaman suara sebening kristal yang menangkap suara pembicara dengan jelas, berkat Directional 3-Capsule Mic internal dan wind screen untuk mengurangi kebisingan angin secara signifikan. Memperluas pilihan audio, Alpha ZV-E10 didukung dengan interface audio Digital melalui Multi Interface (MI) Shoe Cap dan jack mikrofon untuk menghubungkan mikrofon eksternal. Berkat adanya jack headphone, pengguna dapat menghubungkan headphone untuk memantau rekaman suara secara akurat. Waktu output audio juga dapat diatur untuk Live atau Lip Sync. 

Mengutamakan Subjek

Maaf Anda Melihat Iklan

Menggunakan algoritma Face Priority AE (autoexposure) asli yang mampu melakukan transisi AE yang cepat, Alpha ZV-E10 secara otomatis mengoreksi pencahayaan, sehingga wajah subjek tidak terlalu terang maupun terlalu gelap ketika gambar diambil dalam pengaturan berbeda dengan perubahan cahaya yang dramatis. Hal ini memungkinkan kamera mendeteksi wajah subjek dan menyesuaikan pencahayaan untuk memastikan bahwa wajah digambarkan pada kecerahan optimal, bahkan saat pengambilan gambar selfie dalam pemandangan dengan perubahan pencahayaan yang ekstrem, dan bahkan jika wajah subjek berpaling sesaat dari kamera. Lebih lagi, kamera ini memiliki kemampuan pengenalan warna canggih yang sama dengan kamera ZV-1 yang terkenal untuk mengoptimalkan warna kulit pada subjek apa pun baik dalam mode foto maupun video.

Fitur Video Mutakhir:

  • Perekaman film 4K internal melalui pixel readout penuh tanpa pixel binning 
  • Codec XAVC S™ kecepatan bit tinggi pada 100Mbps saat perekaman 4K 
  • Slow & Quick Motion
  • Perekaman Full HD berkecepatan tinggi pada 120 fps
  • Pengambilan gambar interval  untuk video time-lapse yang menakjubkan
  • Hybrid Log-Gamma (HDR) / S-Gamut3.Cine / S-Log3, S-Gamut3 / S-Log3 

Dirancang untuk Kreator

Baca Juga:  Perang China terhadap cryptocurrency mencapai level baru

Kamera terbaru Alpha ZV-E10 direkomendasikan tidak hanya untuk kreator konten kelas atas tetapi juga untuk perekaman video kasual, foto snap sehari-hari dan bahkan untuk pemula. Pengguna dapat dengan nyaman mengoperasikan kamera terbaru Alpha ZV-E10 berkat grip bodi yang mudah dipegang dan tombol MOVIE besar yang terletak di bagian atas kamera. Saat dipasangkan dengan Shooting Grip opsional dengan Wireless Remote Commander (GP-VPT2BT, dijual terpisah), pengambilan gambar satu tangan disederhanakan dengan kemudahan akses zoom, record dan tombol yang dapat disesuaikan. Lampu perekaman (tally light) juga tersedia di bagian depan bodi untuk indikasi status perekaman. Frame merah pada layar LCD juga muncul saat perekaman untuk memberitahu pengguna dengan cepat dan mudah jika perekaman aktif saat berada di belakang kamera.

Fitur unik Alpha ZV-E10 adalah tuas zoom yang dapat mengoperasikan zoom optik dengan lensa power zoom dan zoom Clear Image dengan lensa prime. Saat memasangkan kamera dengan lensa prime, pengguna dapat melakukan zoom tanpa kehilangan resolusi video guna mempertahankan video 4K penuh. Pengguna juga dapat memilih dari 8 pengaturan kecepatan zoom untuk menambah fleksibilitas kreatif. 

Kamera Alpha ZV-E10 dilengkapi dengan performa baterai yang tahan lama dengan daya yang cukup untuk pengambilan gambar hingga 125 menit atau 440 gambar dengan pengisian daya penuh, sehingga pengguna dapat merekam untuk waktu yang lama tanpa khawatir. Saat pengambilan gambar di dalam ruangan, catu daya AC seperti AC-PW20AM opsional dapat mengisi daya, sehingga pengguna dapat terus merekam tanpa mengkhawatirkan konsumsi baterai. Daya juga dapat disuplai melalui konektor USB Type-C®, memungkinkan baterai eksternal memberi daya pada kamera untuk memperpanjang masa pakai baterai saat pengambilan gambar on the go. Untuk menghemat baterai kamera, Layar LCD Vari-angle milik Alpha ZV-E10 memungkinkan pengguna untuk menempatkan kamera pada mode hemat Daya dengan menutupnya dan langsung melakukan pengambilan gambar dengan membuka panel.

Tetap Terhubung

Live Streaming

Alpha ZV-E10 juga merupakan kamera yang sangat cocok untuk menunjang kegiatan para pengguna yang sedang menerapkan work from home, school from home, atau kegiatan online lainnya, karena kamera ini dapat digunakan sebagai webcam atau kamera live streaming berkualitas tinggi hanya dengan menghubungkannya ke PC atau smartphone untuk meningkatkan mobilitas saat streaming tanpa memerlukan software tambahan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kualitas gambar Alpha ZV-E10 yang luar biasa dan audio sejernih kristal, serta Face Priority AE dan Soft Skin Effect saat live streaming atau panggilan video. Alpha ZV-E10 mendukung standar yang digunakan untuk kamera USB seperti UVC (USB Video Class) / UAC (USB Audio Class). Dengan Alpha ZV-E10, pengguna juga dapat terhubung ke sumber daya listrik melalui kabel USB saat live streaming untuk penggunaan yang lebih lama. Untuk menambah kenyamanan, pengguna juga dapat menetapkan fungsi ini ke tombol khusus agar dapat langsung memulai streaming.

Data dan Transfer File Mudah

Dengan menggunakan aplikasi Imaging Edge Mobile, pengguna dapat mentransfer file gambar dan video yang dipilih ke perangkat seluler melalui Wi-Fi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer file gambar RAW. Setelah kamera terhubung dengan aplikasi Imaging Edge Mobile, data lokasi file dapat diperoleh dari perangkat seluler dan direkam. Pengguna dapat mentransfer file dari kartu SD di kamera ke smartphone (perangkat seluler) melalui Bluetooth meskipun kamera DIMATIKAN.

Harga dan Ketersediaan

Alpha ZV-E10 akan segera tersedia di Indonesia dalam warna hitam dan putih. Untuk daftar lengkap mengenai spesifikasi dan informasi, silakan kunjungi: https://www.sony.co.id/en/electronics/interchangeable-lens-cameras/zv-e10

Cerita eksklusif dan pengambilan konten baru yang menarik dengan kamera terbaru dan produk pencitraan Sony lainnya dapat ditemukan di https://www.sony.co.id/en/alphauniverse/home, sebuah situs yang dibuat untuk mengedukasi dan menginspirasi seluruh penggemar dan pelanggan dari Sony α – brand Alpha.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone baru dengan Snapdragon 888 dan 778G

Published

on

GwiGwi.com – Menurit informasi tentang dua smartphone baru, yang sedang dipersiapkan untuk dirilis oleh perusahaan Cina Xiaomi. Perangkat memiliki nama kode Vili dan Lisa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perangkat Vili telah terdaftar di situs web Komisi Komunikasi Federal AS (FCC). Model ini, menurut data yang tersedia, akan menerima prosesor Qualcomm Snapdragon 888, yang berisi delapan inti pemrosesan dengan frekuensi hingga 2,84 GHz, akselerator grafis Adreno 660, dan modem Snapdragon X60 5G dengan kecepatan transfer data hingga 7,5 Gbps. Smartphone tersebut disinyalir akan memiliki layar Full HD+ AMOLED dengan resolusi 2400×1080 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz.

Model Lisa, pada gilirannya, akan dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G. Ini mengintegrasikan delapan core komputasi Kryo 670 dengan clock hingga 2,4 GHz, akselerator grafis Adreno 642L dan modem Snapdragon X53 5G terintegrasi. Perangkat ini memiliki layar dengan kecepatan refresh 90 Hz dan tiga kamera dengan sensor utama Samsung GW3 64 megapiksel, unit dengan optik sudut lebar, dan modul makro.

Ada kemungkinan bahwa di pasar komersial; item baru akan disertakan dalam seri Mi MIX 4 dan Mi CC11. Secara umum, untuk paruh tahun saat ini Xiaomi telah menggarisbawahi pengumuman sejumlah besar smartphone. Perangkat ini memiliki nama kode Evergo, Evergreen, Zeus, Cupid, Psyche, Pissaro, Pissaropro, Cygnus, Bestla, Hyacinth, Divine, Lepus, dan Mercury.

Baca Juga:  Perang China terhadap cryptocurrency mencapai level baru

Xiaomi Mi 11 Pengisian sangat cepat

Xiaomi Mi 12 Ultra harus menjadi smartphone pertama dengan pengisian daya 200 watt yang sangat kuat

Menurut beberapa laporan baru-baru ini, Perusahaan Cina Xiaomi berencana untuk membawa ke pasar komersial dua teknologi canggih untuk pengisian daya smartphone yang sangat cepat.

Kita berbicara, khususnya, tentang HyperCharge – sistem kabel, yang menyediakan daya 200 watt. Ini memungkinkan Anda untuk mengisi penuh baterai 4000 mAh Anda hanya dalam delapan menit.

Selain itu, kami melihat teknologi beraksi pada bulan Mei tahun ini; dan baru-baru ini diketahui bahwa perusahaan Cina NuVolta Technologies telah menciptakan chip NU2205; yang memungkinkan Anda menerapkan pengisian daya 200W di perangkat komersial. Agaknya, Xiaomi akan mengadopsi produk khusus ini.

Juga, sumber jaringan mengklaim bahwa smartphone Xiaomi pertama dengan isi ulang 200 watt akan diluncurkan kira-kira pada Juni tahun depan. Bisa jadi salah satu perwakilan dari keluarga Xiaomi Mi 12; mungkin varian paling mahal: Xiaomi Mi 12 Ultra.

Selain itu, smartphone Xiaomi akan memperkenalkan pengisian nirkabel ultra-cepat; yang kekuatannya akan mencapai 120 watt. Selain itu, sistem ini akan mengisi daya baterai 4000 mAh dari 0% hingga 100% hanya dalam 15 menit.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x