Connect with us

Mobile Gaming

Google Play Games akan hadir di Windows pada tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Google memperkuat niatnya untuk membawa game yang ada di Google Play Games ke Windows selama The Game Awards 2021. Perusahaan juga berbicara dengan situs asing The Verge, tentang rencana petualangan baru di sistem operasi Microsoft.

Pemilik Google Play Store mengungkapkan bahwa implementasi baru Google Play Game di Windows ini tidak memiliki hubungan langsung dengan Microsoft. Selain itu, itu tidak membawa hubungan apa pun dengan emulator Android, Bluestacks. Dalam sebuah pernyataan kepada The Verge, Greg Hartrell, direktur produk game untuk Android dan Google Play, mengungkapkan bahwa berita itu akan tiba pada tahun 2022. Menurut dia:

“Mulai tahun 2022, gamer akan dapat merasakan game Google Play favorit mereka di lebih banyak perangkat. Mereka akan dengan mulus beralih antara ponsel, tablet, Chromebook, dan PC Windows.”

Dari komentar ini, masih belum jelas apakah layanan tersebut akan tersedia pada awal 2022 di Windows atau hanya akan diuji.

Fungsi menarik lainnya adalah menurut website, kita akan memiliki fitur cross-platform. Bagi mereka yang tidak sadar, ini akan memungkinkan kemajuan yang disimpan untuk dilanjutkan di PC atau ponsel cerdas Anda. Kami masih belum tahu teknologi seperti apa yang akan mereka gunakan untuk “meniru” game tersebut. Apakah itu akan seperti Bluestacks itu sendiri atau bahkan sebaliknya masih harus dilihat.

Baca Juga:  FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Aplikasi ini akan didukung pada Windows 10 dan sistem yang lebih tinggi, seperti Windows 11. Kami juga harus menekankan bahwa ini bukan layanan cloud atau streaming game. Ini adalah aplikasi asli, yang membutuhkan perangkat keras PC Anda untuk berfungsi dan menjalankan game dengan baik.

Sementara itu, Microsoft dan Amazon bekerja untuk membawa beberapa aplikasi Android ke Windows 11 melalui App Store Amazon. Microsoft telah mengembangkan cara untuk menjalankan aplikasi secara native dengan Windows 11. Ini dicapai tanpa kolaborasi Google. Kami penasaran untuk melihat bagaimana Google dan duo raksasa akan tampil dalam tren baru ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Vive Le Football, Pesaing baru PES dan FIFA memulai tes global

Published

on

By

GwiGwi.com – Vive Le Football adalah game sepak bola untuk Android, iOS, dan PC yang sedang dalam pengujian beta tertutup. Dikembangkan oleh NetEase, game ini tersedia untuk diunduh oleh siapa saja, tetapi jumlah tempat untuk pengujian terbatas. Anda dapat mengunduh game langsung dari situs resminya.

Dilisensikan oleh FIFPro dan didukung oleh Milan, game baru dari NetEase ini memiliki segalanya untuk bersaing secara setara dengan FIFA Mobile dan PES (ops, eFootball Mobile). Semuanya adalah game online, jika ingin sepak bola lengkap dengan mode offline, opsi terbaik tetap DLS 2022.

Jangan bingung game ini dengan Champion of Fields, juga game sepak bola yang diluncurkan NetEase pada akhir tahun 2019 dan sudah ditutup selama dua minggu.

Baca Juga:  Angry Birds Journey sekarang diluncurkan untuk Android & iOS

Bagaimana Vive Le Football

Vive Le Football meminjam secara harfiah setiap mode dan ide yang pernah dilihat di game seperti FIFA dan eFootball Mobile. Semuanya! Bahkan ada mode FIFA Street dalam game. Ada mode turnamen, mode untuk bermain melawan AI, melawan pemain lain, mode untuk berlatih, dan masih banyak lagi. Ini adalah permainan yang sangat lengkap.

Menariknya, game ini bahkan menghadirkan mode cerita seperti yang ada di entri FIFA baru-baru ini. Sejauh ini, masalah terbesar dengan game ini adalah masih diganggu oleh beberapa bug. Untuk saat ini, tidak ada kabar tentang rilisnya, tetapi akan tiba sekitar tahun 2022.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Angry Birds Journey sekarang diluncurkan untuk Android & iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Game smartphone ikonik Angry Birds kini memiliki game baru bernama Angry Birds Journey.

Lebih dari 100 level menyenangkan dan banyak lagi!

Angry Birds Journey sekarang keluar untuk Android & iOS

Game baru ini kurang lebih mirip Angry Birds original, terdapat elemen katapel yang sama seperti di game sebelumnya. Namun, itu disegarkan sehubungan dengan standar game baru. Sekali lagi, kalian akan bertarung melawan babi. Dan itu adalah tugas kalian untuk terus mengalahkan mereka dengan Egg Wonders. Ini adalah artefak telur yang memiliki kekuatan khusus tetapi Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu karena babi juga bisa mendapatkannya. Secara keseluruhan, Angry Birds Journey akan membuat kalian tetap berada di layar untuk waktu yang lama dengan 100 level dan banyak hadiah untuk dibuka.

CEO Rovio Alex Pelletier-Normand berbagi pemikiran mereka tentang game yang baru diluncurkan:

Baca Juga:  Kesal Ditiru Mulu, Perusahaan Dibalik PUBG Mobile Menggugat Free Fire milik Garena

Kecintaan pada permainan katapel asli masih kuat setelah 12 tahun. Hari ini, dengan peluncuran global Angry Birds Journey, kami dengan senang hati mempersembahkan kepada para pemain pengalaman Angry Birds yang sepenuhnya baru yang menempatkan katapel di tengah panggung. Meskipun jauh berbeda dari game klasik di dalamnya, gameplay yang diperbarui dan disederhanakan, Angry Birds Journey diisi dengan gameplay memuaskan yang sama dan karakter ikonik yang sama yang telah mendefinisikan game Angry Birds selama bertahun-tahun. Kami percaya Angry Birds Journey memiliki sesuatu yang disukai para penggemar lama Angry Birds, tetapi juga lebih mudah diakses dan dengan demikian merupakan titik masuk yang bagus bagi mereka yang belum pernah mengalami permainan katapel klasik.”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

MapleStory M Luncurkan Pembaruan Konten dengan Dungeon Baru, Event Hadiah

Published

on

GwiGwi.com – MapleStory M, MMORPG seluler Nexon yang dapat dimainkan secara gratis, memulai tahun 2022 dengan berbagai acara liburan yang menarik. Pembaruan terbaru juga mencakup ruang bawah tanah baru untuk pemain tingkat tinggi, cara yang ditingkatkan untuk naik level dan penyeimbangan kembali untuk karakter dan dungeon Edge of Space.

Pembaruan ini menambahkan dua dungeon di wilayah Sungai Arcane: Erda Spectrum dan Hungry Muto. Misi pesta baru ini memiliki fitur minigame penyadapan dan hanya dapat dimasuki oleh pemain level 200 (Erda Spectrum) atau 215 (Hungry Muto) dan lebih tinggi. Mapler akan menerima lima tiket gratis per minggu untuk dungeon dan bisa mendapatkan hadiah termasuk Vanishing Journey Arcane Symbols.

Mapler level 140 dan lebih tinggi juga dapat merayakan Tahun Baru dengan pengalaman leveling yang ditingkatkan, menampilkan pencarian harian baru dengan hadiah EXP yang lebih tinggi untuk mempercepat proses leveling. Berbagai karakter dan dungeon Edge of Space akan diseimbangkan kembali, sedangkan Guild Fort Battle akan ditutup sementara sebelum dibuka kembali pada bulan Februari.

Awal tahun 2022 juga menghadirkan sejumlah acara untuk merayakan liburan yang akan datang dan banyak lagi:

  • Starforce Enhancement Event – Pada 29 Januari dan 1 Februari, Mapler dapat merayakan Tahun Baru Imlek dengan diskon untuk biaya peningkatan Starforce.
  • Bittersweet Valentine’s Day Event – Love is in the air dari 10 Februari hingga 24 Februari, saat Maplers akan mengalami quest cerita khusus Hari Valentine. Pemain juga dapat mengumpulkan bahan-bahan dari perburuan lapangan untuk ditukarkan dengan kotak hadiah yang penuh dengan tiket EXP, tiket Pertempuran Otomatis, dan banyak lagi
  • 2022 Teddy Family’s Bucket List – Dari 20 Januari hingga 16 Februari, pemain dapat berpartisipasi dalam enam acara mini berbeda untuk mendapatkan koin acara Tenny dan hadiah lainnya berdasarkan peringkat mereka di setiap acara. Toko acara akan tetap buka hingga 23 Februari.
  • Potion Pyramid: Pemain dapat menumpuk ramuan dalam bentuk piramida melawan pemain lain
  • Teddy’s Bowling Class: Minigame bowling untuk memenangkan hadiah. Pemain dapat menyesuaikan kekuatan bola bowling dengan pengukur bowling
  • Teddy’s Garden: Acara buff EXP yang dihadiahkan dengan jumlah dan jenis bunga yang ditanam
  • Teddy’s Baking Challenge: Tukarkan item acara yang dikumpulkan dari perburuan lapangan untuk berbagai hadiah
  • Kittin’ Around with Teddy’s Cat: Rawat kucing Teddy untuk hadiah khusus dan hadiah kumulatif!
  • I Love Yummy Food Event!: Sebuah minigame di mana pemain mencetak poin dengan menghindari objek
  • Teddy’s 14-day Attendance Event – Dari 20 Januari hingga 10 Februari, Mapler dapat memperoleh hadiah untuk login hingga 14 hari. Hadiah ini dapat mencakup koin acara Teddy, Api Kelahiran Kembali Legendaris, tiket pertukaran Red Meso, dan banyak lagi.
Baca Juga:  KLab Memperoleh Hak Distribusi Seluruh Dunia untuk Game Mobile Online Berdasarkan Serial Anime TV "JoJo's Bizarre Adventure"
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x