Connect with us

Dorama

The Way of the Househusband (Goku Shufudo)

Published

on

GwiGwi.com – adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono. Diterbitkan di majalah manga online Kurage Bunch sejak 2018, The Way of the Househusband mengikuti seorang mantan bos yakuza yang pensiun dari kejahatan untuk menjadi suami rumah tangga.

Situs Resmi
www.ytv.co.jp/gokushufudo

Siaran
Mulai pukul 10.30 malam, Minggu 11 Oktober 2020

Jaringan
NTV

Sinopsis
Dijuluki Naga Abadi, Tatsu adalah seorang gangster legendaris sampai dia memilih untuk meninggalkan yakuza. Legenda mengatakan bahwa dia akan menembus geng musuh sendirian ketika ada bentrokan besar dan menghabisi mereka dalam satu malam. Cerita semacam itu tentang dia telah diturunkan di dunia bawah. Tatsu mulai hidup damai dengan istrinya Miku dan putri mereka Himawari. Mereka menikah setelah dia dengan tegas berjanji kepada Miku bahwa dia tidak akan membuat perkelahian dengan orang lain lagi. Tatsu berkonsentrasi menjadi ibu rumah tangga dan sibuk setiap hari melakukan semua pekerjaan rumah mulai dari menyiapkan kotak makan siang hingga membersihkan, mencuci dan memasak untuk Miku yang pergi bekerja. Dia bahkan bergabung dengan asosiasi wanita di kota dan benar-benar cocok di antara ibu rumah tangga sebagai pria yang tampak menakutkan tapi baik hati. Di sisi lain, Tenjakukai yang dimiliki Tatsu sedang mengalami krisis. Saingan Oshiroyama-gumi telah memperluas pengaruhnya ke wilayah Tenjakukai dan menekan Tenjakukai untuk berbaris atau dihancurkan. Bahkan jika ada pertarungan dengan Oshiroyama-gumi, kecil kemungkinannya Tenjakukai akan menang dengan kekuatannya saat ini. Ketua Tenjakukai Eguchi Kikujiro dan istrinya Hibari terus meratapi, “Seandainya Tatsu ada di sekitar……” sementara mantan bawahan Masa Tatsu menyatakan bahwa dia tidak takut mati jika itu untuk melindungi geng. Ketika Tatsu keluar dari supermarket setelah berbelanja bahan makanan, Masa sedang menunggunya. Dia memberitahu Tatsu tentang situasi Tenjakukai dan memohon padanya untuk kembali ke geng. Tatsu menolak Masa, mengatakan bahwa dia telah menjadi suami rumah tangga. Meski begitu, Masa tidak akan menyerah begitu saja. Suatu hari, Tatsu bertemu dengan Oshiroyama Kunimitsu, bos Oshiroyama-gumi, saat dia bertugas sebagai sipir lalu lintas di depan sekolah dasar tempat Himawari bersekolah. Oshiroyama sengaja memprovokasi dia dengan mengatakan, “Bahkan Naga Abadi telah jatuh.” Kemudian Tatsu dipanggil oleh Eguchi yang mengeluhkan tirani Oshiroyama-gumi dan meminta bantuannya. Sementara itu, ketegangan antara Tenjakukai dan Oshiroyama-gumi meningkat dan sebuah insiden pun terjadi. Tatsu tidak tahan lagi melihat orang-orang yang berhutang budi dengan punggung mereka menempel ke dinding … …

Karakter
Tamaki Hiroshi sebagai Tatsu
Seorang mantan gangster yang merupakan Naga Abadi yang ditakuti di dunia bawah. Namun, setelah dia memutuskan hubungan dengan dunia bawah, dia menikah dengan Miku dan telah menjadi suami rumah tangga yang berbakti. Dia menyembunyikan tampang galaknya di balik kacamata hitam dan mengenakan celemek dengan ilustrasi shiba inu di atas jasnya. Namun, dia tetap memiliki penampilan dan perilaku seorang gangster. Akibatnya, ia sering membuat takut orang-orang di sekitarnya meski ia tidak menyadarinya. Terlepas dari penampilan Tatsu, dia adalah suami rumah tangga yang penuh kasih dan menawan yang dengan menyegarkan memperbaiki masalah.

Baca Juga:  Dorama Live-Action 'Laid-Back Camp' Akan Kembali untuk Musim Kedua

Kawaguchi Haruna sebagai Miku
Istri Tatsu. Seorang wanita karir yang bekerja sebagai desainer. Dia sedikit bodoh. Tidak seperti Tatsu, dia tidak hanya sangat ceroboh tetapi juga buruk dalam merapikan serta memasak. Itulah mengapa dia menyerahkan pekerjaan rumah padanya.

Shiratori Tamaki sebagai Himawari
Putri Tatsu dan Miku. Dia adalah seorang siswa sekolah dasar tetapi dewasa sebelum waktunya untuk usianya. Faktanya, dia lebih dewasa dari ibunya dalam beberapa hal.

Shison Jun sebagai Masa
Mantan bawahan Tatsu yang terus mengaguminya bahkan sampai sekarang. Geng tersebut telah menurun sejak Tatsu pergi dan dia sangat berharap Tatsu akan kembali ke dunia bawah. Dia memiliki sifat yang terus terang dan dicintai oleh semua orang tapi dia juga memiliki sisi yang sedikit canggung. Dia tidak bisa mengerti betapa sulitnya melakukan pekerjaan rumah dan sering dimarahi oleh Tatsu.

Takito Kenichi sebagai Torajiro
Disebut Gouken Tiger, dia dan Naga Abadi setara di dunia bawah. Namun, dia kemudian menyebabkan beberapa insiden dan menjalani hukuman di penjara. Dia sekarang menjalankan stand krep sendiri.

Megumi sebagai Tanaka Kazuko
Ketua asosiasi wanita di Karyu-cho tempat Tatsu dan keluarganya tinggal. Dia mengakuinya sebagai sesama ibu rumah tangga. Di sisi lain, dia mencoba memanfaatkan keterampilan suami rumah tangga yang luar biasa untuk keuntungannya sendiri dan juga seorang wanita yang tangguh.

Takenaka Naoto sebagai Eguchi Kikujiro
Ketua Tenjakukai. Meskipun dia bukan tandingan istrinya Hibari, dia sering berteriak tanpa alasan pada Masa. Setelah Tatsu meninggalkan dunia bawah, dia telah memikirkan untuk memulihkan kejayaan Tenjakukai.

Hashimoto Jun sebagai Oshiroyama Kunimitsu
Bos Oshiroyama-gumi yang memiliki hubungan bermusuhan dengan Tenjakukai. Dia dan anak buahnya entah bagaimana terus datang untuk berkelahi dengan Tenjakukai dan Tatsu.

Karya Asli
oleh Ono Kosuke

Penulis cerita
Uda Manabu (Oshii Keiji, Tantei ga Hayasugiru, 99,9% Seri Keiji Senmon Bengoshi)

Sutradara
Ruto Toichiro

Lagu tema
Citrus oleh Da-iCE

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Seri Live-Action ‘Kodoku no Gourmet’ Mendapat Episode Spesial Malam Tahun Baru

Published

on

GwiGwi.com – TV Tokyo mengungkapkan pada hari Kamis bahwa adaptasi serial live-action dari manga Kodoku no Gourmet (Gourmet Soliter) oleh Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi akan memiliki episode spesial Malam Tahun Baru untuk tahun keempat berturut-turut, yang akan mengudara dari pukul 10:00 sampai 23:3.

Yutaka Matsushige akan sekali lagi memainkan perannya sebagai protagonis Gorō Inagashira. Tema spesial baru ini akan menyoroti perubahan yang harus dilakukan restoran pada tahun 2020 karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang sedang berlangsung, dan akan memberikan terima kasih dan dukungan kepada industri restoran di Jepang.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Kodoku no Gourmet' Mendapat Episode Spesial Malam Tahun Baru

Manga ini mengikuti Gorō Inagashira saat ia melakukan perjalanan ke seluruh Jepang dan mencicipi masakan lokal yang ditemukan di sudut jalan. Musim kedelapan drama live-action ini ditayangkan perdana pada Oktober 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Seri Live-Action ‘Wakako-zake’ Mendapat Episode Spesial

Published

on

GwiGwi.com – BS-TV Tokyo mengumumkan pada hari Kamis bahwa serial live-action didasarkan pada manga Wakako-zake oleh Chie Shinkyū mendapatkan spesial pertamanya, yang akan mengudara pada 29 dan 30 Desember pukul 11:00 setiap malam. Spesialnya berjudul “Wakako-zake Special: Hida Sakagura Meguri” (Wakako-zake Special: Hida Sake Brewery Pilgrimage). Pada episode spesial ini Wakako akan melakukan perjalanan ke daerah Hida di prefektur Gifu, yang terkenal dengan banyak pabrik sake. Spesial akan menampilkan pemeran yang kembali.

manga masakan original Wakako-zake mengikuti Wakako yang berusia 26 tahun, yang meminum berbagai jenis minuman beralkohol di bar dan restoran sendirian setiap malam, mencari tempatnya.

Shinkyū memulai manga di majalah Monthly Comic Zenon pada tahun 2011. Media Do merilis volume pertama manga secara digital dalam bahasa Inggris di beberapa platform pada Oktober 2018. Nenzu Nyanbara meluncurkan manga spin-off berjudul Taishū Sakaba Wakao – Wakako-zake Betten (Public Bar Wakao – Wakako-zake Different Shop) di Situs Web Comic Zenyon pada Januari 2019.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Kodoku no Gourmet' Mendapat Episode Spesial Malam Tahun Baru

Musim pertama serial ditayangkan pada Januari-Maret 2015, dan musim 12 episode kedua dan ketiga ditayangkan perdana pada Januari 2016 dan April 2017. Musim keempat ditayangkan perdana pada Januari 2019, dan musim kelima dan terbaru ditayangkan perdana pada bulan April dan ditayangkan selama 12 episode.

Manga ini juga menginspirasi serial anime pendek berdurasi tiga menit sebanyak 12 episode yang dibintangi Miyuki Sawashiro, yang ditayangkan perdana pada Juli 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Kawakami Yohei dari [Alexandros] akan Membintangi Drama Pertamanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Kawakami Yohei dari [Alexandros] akan membintangi drama NTV ‘Uchi no Musume, Kareshi ga Dekinai!!

Skenario asli oleh Kitagawa Eriko, drama ini akan berputar di sekitar novelis roman dan ibu tunggal bernama Minase Aoi (diperankan oleh Kanno Miho) dan putrinya Sora (Hamabe Minami) yang tidak memiliki pengalaman dalam cinta.

Ini akan menjadi kali pertama Kawakami membintangi sebuah drama. Dia akan memainkan peran Tachibana Soseki, editor yang bertanggung jawab atas Aoi dan calon pacarnya. Dia adalah editor berdedikasi yang mendukung Aoi saat dia dalam keadaan terpuruk.

Baca Juga:  Maaya Uchida Bergabung dengan Serial Live-Action 'The Way of the Househusband Show' Menyuarakan Karakter Anime

Sebagai tambahan, Sawamura Ikki akan berperan sebagai Gon-chan, teman masa kecil Aoi dan salah satu calon pacarnya, dan Arita Teppei akan berperan sebagai Konishi, pemimpin redaksi perusahaan penerbitan yang juga menjadi calon pacarnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x