Connect with us

Gaming

Gnosia for Switch Edisi Fisik Diluncurkan Pada 17 Desember di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Happinet akan merilis edisi fisik “RPG bergaya debat” yang dikembangkan oleh Petit Depotto untuk Switch pada 17 Desember di Jepang seharga 4.800 yen.

Edisi fisik akan mencakup item bonus berikut:

  • Tujuh seni sampul yang dapat dibalik
  • earphone bertema Gnosia
  • Dua jepit rambut yang dikenakan oleh karakter dalam game Setsu

Gnosia tersedia sekarang untuk Switch melalui Nintendo eShop dan PS Vita melalui PlayStation Store di Jepang seharga 2.750 yen.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui liputan kami sebelumnya:

Gnosia berbohong. Mereka berpura-pura menjadi manusia, menjadi dekat dengan mereka, menipu mereka, dan satu demi satu melenyapkan orang-orang yang mengenal mereka dari alam semesta ini—.

Di pesawat ruang angkasa yang melayang, anggota kru menghadapi musuh yang tidak diketahui Gnosia, yang menyerang orang, mencoba satu strategi untuk menyelesaikan situasi krisis mereka. Artinya, membuat orang yang paling mencurigakan di antara mereka tidur nyenyak satu per satu, dan menonaktifkan semua Gnosia yang berhasil masuk ke pesawat luar angkasa.

Baca Juga:  Simak Trailer Gameplay Pertempuran Musuh 'Varvarion'

Namun, sulit untuk mengatakan apakah seseorang Gnosia atau jiwa yang malang dijadikan kambing hitam. Akankah manusia yang terakhir tertawa, atau—?

Gnosia adalah “permainan Serigala” dengan latar dunia fiksi ilmiah. Satu permainan (loop) berdurasi sekitar 15 menit, dan protagonis, pemeran karakter, dan perkembangan cerita berbeda untuk setiap permainan.

Selama bagian dialog, di mana karakter mendiskusikan siapa di antara mereka adalah Gnosia, setiap karakter termasuk protagonis mempertanyakan yang lain. Setelah membela diri dan menghilangkan keraguan, karakter memilih orang yang paling mencurigakan di antara mereka. Orang dengan jumlah suara terbanyak akan ditidurkan.

Selama bagian gerakan yang mengikuti, Anda dapat menjelajahi kapal dan berbicara dengan setiap karakter. Meningkatkan kesukaan Anda di antara anggota kru dan memberikan kepercayaan kepada diri sendiri adalah salah satu cara untuk melakukan sesuatu, atau Anda dapat menyelidiki mereka yang menurut Anda layak untuk ditanyai. Gunakan waktu ini untuk memberikan kemajuan dengan keunggulan.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Skyforge untuk Switch diluncurkan 4 Februari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit My.Games dan pengembang Allods Team akan merilis versi Switch dari RPG online multipemain masif gratis untuk dimainkan Skyforge pada 4 Februari 2021.

 

Skyforge pertama kali diluncurkan untuk PC pada Juli 2015, diikuti oleh PlayStation 4 pada April 2017 dan Xbox One pada November 2017.

Berikut ini gambaran umum dari versi Switch, melalui My.Games:

Immortals baru akan dapat melakukan perjalanan ke dunia luar, membangkitkan kekuatan luar biasa, dan mempertahankan planet Aelion dari Invasi selama ratusan jam petualangan, dioptimalkan sepenuhnya untuk Nintendo Switch.

Meskipun tanggal peluncuran sedikit berubah, para pengembang bekerja keras untuk memastikan bahwa versi gim ini memiliki kaliber yang sama dengan platform lain. Pengembangan saat ini sedang dalam tahap akhir dan waktu tambahan akan digunakan untuk membuatnya Skyforge bersinar di rumah barunya.

Baca Juga:  Simak Trailer Gameplay Pertempuran Musuh 'Varvarion'

Konten baru dan eksklusif juga sedang disiapkan pada waktunya untuk diluncurkan. Pemain yang menyelesaikan misi tutorial dalam beberapa minggu pertama perilisan akan menerima Cyber ​​Warrior Costume yang epik, ditambah lima kosmetik ilahi untuk melengkapi Immortals mereka!

Paket Pendiri Baru berisi Sayap NX Callsign eksklusif Switch, dengan skema warna yang terinspirasi oleh pengontrol Joy-Con Neon Merah dan Neon Biru dari Switch, akan tersedia dari Nintendo eShop saat peluncuran. Tak lama setelah itu, acara Invasi pertama sudah memiliki Aelion di bidikannya untuk serangan pasca peluncuran.

Skyforge akan tersedia untuk diunduh secara gratis dari Nintendo eShop (langganan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk bermain online). Pembaruan konten di masa mendatang, termasuk rilis Invasi pertama, juga akan tersedia secara gratis.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Update No Straight Roads ‘Christmas Edition’ diluncurkan minggu ini untuk PS4, Xbox One, dan PC, kemudian untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sold Out dan pengembang Metronomik akan merilis pembaruan “Christmas Edition” untuk PlayStation 4, Xbox One, dan versi PC dari No Straight Roads akhir minggu ini. Versi Switch akan menyusul di kemudian hari.

Sesuai dengan judulnya, pembaruan membawa Natal ke dunia No Straight Roads, remix game dengan musik Natal baru, dekorasi, pakaian, seni album, dan efek visual untuk merayakan musim liburan. Hampir setiap bos dan panggung mereka telah diberi makeover Natal.

Pemain akan dapat mengakses konten “Christmas Edition” melalui menu pertarungan bos di Vinyl City.

Baca Juga:  Video Trailer 'Sakura Kakumei: Hanasaku Otome-tachi' Perkenalkan Karakter Great Imperial Combat Revue BLACK

No Straight Roads sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Epic Store Games.

Tonton trailer update “Christmas Edition” di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Story of Seasons: Pioneers of Olive Town’ Ungkap Detail Edisi Ritel Versi Amerika Utara, Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games dan Marvelous Europe telah merinci edisi ritel Story of Seasons: Pioneers of Olive Town untuk Amerika Utara dan Eropa.

 

Kisah Musim: Pionir Kota Zaitun

Di Amerika Utara, edisi standar Story of Seasons: Pioneers of Olive Town akan segera tersedia untuk praorder di pengecer yang berpartisipasi dan XSEED Games Store seharga $ 49,99, sementara “Edisi Premium” terbatas juga akan tersedia seharga $ 59,99. Yang terakhir termasuk salinan eceran dari permainan tersebut, sebuah boneka berukuran 2,5 kali empat inci dari maskot “Buffy” the buffalo, dan sebuah poster kain berukuran 13,5 kali 24 inci yang menampilkan ilustrasi kunci lengkap untuk permainan tersebut.

Kisah Musim: Pionir Kota Zaitun

Di Eropa, edisi standar Story of Seasons: Pioneers of Olive Town akan tersedia di pengecer yang berpartisipasi seharga £ 44,99 / € 49,99, sementara “Edisi Deluxe” terbatas juga akan tersedia dengan harga £ 54,99 / € 59,99. Yang terakhir termasuk salinan permainan eceran, buku catatan A5 yang berisi 140 halaman yang diisi dengan seni karakter dan ruang untuk mendokumentasikan petualangan Anda, 10 kartu perdagangan yang menampilkan bios karakter dan petunjuk bermanfaat untuk berbagai kandidat pernikahan, dan poster A3 yang menampilkan karya seni eksklusif dari Igusa Matsuyama, semuanya dikemas di dalam kotak kolektor dengan karya seni yang sama ditampilkan di poster.

Baca Juga:  'Story of Seasons: Pioneers of Olive Town' Rilis Trailer Bahasa Jepang

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town akan keluar untuk Switch pada 25 Februari 2021 di Jepang dan 23 Maret di Amerika Utara dan Eropa.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x