Connect with us

Music

Gitaris RADWIMPS, Kuwahara Akira akan istirahat dari aktivitasnya setelah dilaporkan berselingkuh

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS telah mengumumkan bahwa gitaris Kuwahara Akira akan beristirahat dari aktivitasnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi setelah sebuah majalah mingguan melaporkan bahwa Kuwahara berselingkuh dengan seorang wanita berusia dua puluhan. Menurut situs resmi band, Kuwahara telah mengakui bahwa apa yang telah dilaporkan sebagian besar benar dan mencerminkan tindakannya. Setelah berdiskusi, diputuskan bahwa dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara waktu.

Selama istirahatnya, Noda Yojiro (Vo, G, Piano) dan Takeda Yusuke (B) akan melanjutkan kegiatan RADWIMPS. Dalam pernyataan bersama, Noda dan Takeda berkomentar, “Dalam situasi saat ini, kami tidak dapat membayangkan bagaimana kami akan membuat musik bersama dengan Kuwahara mulai sekarang. Kami akan meluangkan waktu untuk mencapai kesimpulan setelah diskusi berulang dengan anggota dan staf. Terlebih lagi, istri dan anak Kuwahara, yang akan menderita kerugian besar akibat tindakan Kuwahara, akan selalu menjadi keluarga kami, dan kami berniat untuk tetap berhubungan dengan mereka selama sisa hidup kami. Maafkan omong kosong ini, tetapi ini adalah perasaan jujur ​​kami saat ini.

Baca Juga:  Kato Miliyah Akan Merilis Album Baru Pertama Setelah Lebih dari 3 Tahun

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x