Connect with us

Music

GILLE mengunggah Preview Album terbaru “I AM GILLE. 4 ~Anime Song Anthems~”

Published

on

GwiGwi.com – GILLE merupakan seorang penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu kover Jepang namun diaransemen dengan bahasa Inggris. Baru saja GILLE mengunggah salahsatu lagu dari album terbarunya yang berjudul “I AM GILLE. 4 ~Anime Song Anthems~” yang direncanakan rilis pada tanggal 4 Maret 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu berjudul “Ringo Mogire Beam!” dinyanyikannya duet bersama penyanyi Jepang, Konomi Suzuki. Semua lagu yang akan rilis dalam album ke-4 nya itu bisa kamu lihat previewnya pada video berdurasi 6 menit. Selain itu GILLE, juga mengkover versi Inggris lagu anime lainnya seperti  “READY!!” (The Idolm@ster TV anime OP), “INNOCENCE” (Sword Art Online 2nd OP/Eir Aoi), “Butter-Fly” (Digimon Adventure OP/Kouji Wada). Selengkapnya silakan lihat video berikut.

Baca Juga:  Gitaris RADWIMPS, Kuwahara Akira akan istirahat dari aktivitasnya setelah dilaporkan berselingkuh

TrackList:

1. “Ringo Mogire Beam!” (Zan Sayonara Zetsubou Sensei OP/Kenji Ohtsuki and Zetsubou Shoujo-tachi)

2. “Q&A Recital!” (My Little Monster OP/Haruka Tomatsu)

3. “Butter-Fly” (Digimon Adventure OP/Kouji Wada)

4. “Shin'ai” (White Album OP/Nana Mizuki)

5. “READY!!” (The Idolm@ster OP/765PRO ALLSTARS)

6. “Enter Enter MISSION!” (Girls und Panzer ED/Ankou Team)

7. “INNOCENCE” (Sword Art Online 2nd OP/Eir Aoi)

8. “Bokura no Natsu no Yume” (Summer Wars theme song/Tasturo Yamashita)

 

Limited Edition

Reguler Edition

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  PIKOTARO Rilis Video Cerita dibalik lagu 'PPAP' untuk memperingati 10 tahun debut

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Matsumoto Jun berperan dalam drama TV Asahi ‘Tonari no Chikara’

Published

on

By

GwiGwi.com – Matsumoto Jun (Arashi) telah berperan dalam drama TV AsahiTonari no Chikara‘ untuk tayang perdana pada bulan Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Tonari no Chikara' adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara (Matsumoto), seorang novelis dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo. Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga. Ini akan menjadi peran utama pertama Matsumoto dalam drama TV Asahi. Naskah akan ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas ‘Kaseifu no Mita‘ dan ‘Kahogo no Kahoko.'

Baca Juga:  Kyary Pamyu Pamyu akan merilis album baru, 'Candy Racer'

‘Tonari no Chikara' akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh ‘Doctor X ~Gekai Daimon Michiko~.' Matsumoto berkomentar, “Mengikuti seorang dokter yang tidak melakukan kesalahan, saya akan berperan sebagai pria setengah hati yang penuh dengan kesalahan lol.” Dia menambahkan, “Meskipun situasi sulit terus berlanjut setiap hari, saya berharap ini akan meringankan hati dan memberi keberanian kepada mereka yang menontonnya. Itu adalah jenis drama yang ingin saya buat, jadi tolong nantikan itu.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x