Connect with us

Gaming

Ghostrunner untuk Switch Ditunda Hingga November

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit All In! Games dan 505 Games, dan pengembang One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks mengumumkan bahwa Versi Switch dari tidak akan lagi diluncurkan hari ini seperti yang diumumkan sebelumnya, sebaliknya, itu akan diluncurkan pada November.

 

Slasher orang pertama sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Uap, GOG, dan Toko Epic Games.

Versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan keluar pada tahun 2021.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Ghostrunner adalah pedang berperspektif orang pertama hardcore yang dikemas dengan aksi secepat kilat, dengan latar megastruktur cyberpunk yang suram. Mendaki Menara Dharma, tempat perlindungan terakhir umat manusia, setelah bencana alam yang mengakhiri dunia. Dapatkan jalan Anda dari bawah ke atas, hadapi Keymaster yang kejam, dan balas dendam.

Jalanan kota menara ini penuh dengan kekerasan. Mara the Keymaster memerintah dengan tangan besi dan sedikit perhatian pada kehidupan manusia.

Baca Juga:  Sutradara Monster Hunter: Iceborne, Daisuke Ichihara Meninggalkan Capcom

Ketika sumber daya berkurang, mangsa yang kuat dari yang lemah dan kekacauan mengancam untuk mengkonsumsi sedikit pesanan yang tersisa. Stand terakhir yang menentukan akan datang. Upaya terakhir untuk memperbaiki keadaan sebelum umat manusia melewati ambang kepunahan.

Sebagai petarung pedang tercanggih yang pernah dibuat, Anda selalu kalah jumlah tetapi tidak pernah kalah. Iris musuh Anda dengan katana monomolekuler, hindari peluru dengan refleks manusia super Anda, dan terapkan berbagai teknik khusus untuk
mengungguli.

Mekanika one-hit one-kill membuat pertarungan menjadi cepat dan intens. Gunakan mobilitas superior Anda (dan pos pemeriksaan yang sering!) Untuk terlibat dalam tarian tanpa akhir dengan kematian tanpa rasa takut.

Ghostrunner menawarkan pengalaman pemain tunggal yang unik: pertempuran cepat, kekerasan, dan latar orisinal yang memadukan fiksi ilmiah dengan tema pasca-apokaliptik. Ini bercerita tentang dunia yang telah berakhir dan penduduknya yang berjuang untuk bertahan hidup.

Tonton trailer peluncurannya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Switch ‘New Pokémon Snap’ Akan Diluncurkan pada 30 April

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan pada hari Kamis bahwa game New Pokémon Snap akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 30 April. Perusahaan mulai memposting trailer baru, dan mempratinjau wilayah Lental dan Pokémon.

Bandai Namco Studio sedang mengembangkan game New Pokémon Snap

Game tersebut, terinspirasi oleh game tahun 1999 Pokémon Snap untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikanPokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan menggunakan kendaraan auto-driving Neo-One dan menangkap Pokémon perilaku yang unik di depan kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan tumbuh-tumbuhan juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Game Mobile 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba — Keppuu Kengeki Royale' Tak Jadi Rilis di Jepang Tahun ini

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Franchise Dragon Quest Mempermudah Aturan untuk Streaming yang Dimonetisasi di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa Franchise Dragon Quest melonggarkan aturan tentang streaming yang dimonetisasi untuk game-nya. Pedoman baru, yang mulai berlaku pada hari Kamis, memungkinkan streamer game Dragon Quest di Jepang untuk mendapatkan keuntungan dari streaming dan video mereka yang dimonetisasi. Panduan baru tidak berlaku untuk streamer di luar Jepang.

Dalam pengumumannya, Square Enix mengutip kreator seri Dragon Quest Yuji Horii: “Game juga merupakan alat komunikasi.” Perusahaan menjelaskan bahwa komunikasi telah berubah dari waktu ke waktu, dan interaksi internet telah menjadi hal biasa, yang mendorong kebijakan baru tersebut. Square Enix mencatat bahwa pedoman mungkin berbeda di antara judul yang berbeda, dan itu akan memperbarui aturan dari waktu ke waktu.

Baca Juga:  Sambut Liburan, Ada Diskon Besar untuk Game Terbesar 2K

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Bravely Default II’ Memperlihatkan Snow Country dan Asterisk Holders

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai mengalirkan trailer baru pada hari Rabu untuk Game Switch Bravely Default II  Video ini mempratinjau negara salju dalam Rimedahl dan pemegang Asterisk untuk job Dragoon, Swordmaster, Spiritmaster, Oracle, dan Salve-Maker.

Bravely Default II akan diluncurkan pada 26 Februari, setelah penundaan dari tahun 2020. Nintendo sebelumnya menyatakan bahwa penundaan itu untuk lebih banyak waktu pengembangan.

Square Enix mengumumkan angsuran baru di seri game Brave Default pada Desember 2019 setelah menggoda angsuran baru pada tahun 2018.

Baca Juga:  Hi-Rez Showcase ditetapkan untuk 7 Januari 2021

Square Enix merilis game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x