Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Genshin Impact merinci Qiqi, Keqing, dan Mona

Published

on

GwiGwi.com – miHoYo telah memperbarui situs resmi untuk Genshin Impact dengan deskripsi untuk karakter Liyue Harbor, Qiqi dan Keqing, dan karakter Mondstadt, Mona.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pembaruan sebelumnya mendetail karakter Liyue Harbor: Chongyun, Xingqiu, Xiangling, Ningguang, Beidou, dan Xiao, dan karakter Mondstadt: Sucrose, Fischl, Noelle, Bennett, Klee, Venti, Razor, Barbara, Diluc, Jean, Amber, Lisa, dan Kaeya.

Dapatkan detailnya di bawah.

■ Karakter Liyue Harbo

Qiqi (disuarakan oleh Yukari Tamura)

“Saya Qiqi. Saya zombie. Dan saya lupa apa yang akan terjadi selanjutnya. “

Dampak Genshin

Seorang magang dan pengumpul ramuan di Bubu Pharmacy.

“Diberkati” oleh adepti dengan tubuh yang tidak bisa mati, zombie mungil ini tidak bisa berbuat apa-apa tanpa terlebih dahulu memerintahkan dirinya untuk melakukannya.

Ingatan Qiqi seperti saringan. Karena kebutuhan, dia selalu membawa buku catatan di mana dia menulis sesuatu yang penting yang pasti akan dia lupakan nanti.

Tapi di hari-hari terburuknya, dia bahkan lupa untuk melihat buku catatannya…

Keqing (disuarakan oleh Eri Kitamura)

“Hmph. Mari kita nyata di sini, apakah Rex Lapis benar-benar tahu segalanya? ”

Dampak Genshin

Yuheng dari Liyue Qixing. Keqing banyak bicara tentang pendekatan sepihak Rex Lapis terhadap pembuatan kebijakan di Liyue — tetapi sebenarnya, para dewa sangat mengagumi orang-orang skeptis seperti dirinya.

Dia sangat percaya bahwa masa depan umat manusia harus ditentukan oleh manusia itu sendiri, dan bahwa mereka bahkan dapat melakukan lebih baik daripada yang telah dilakukan archon dan adepti untuk mereka. Untuk membuktikan ini, dia bekerja lebih keras dari orang lain.

■ Karakter Mondstadt

Mona (disuarakan oleh Konomi Kohara)

“Takdir disebut demikian, karena tidak dapat diubah, juga tidak dapat dibatalkan. Itu hanya bisa diterima. “

Dampak Genshin

Seorang astrolog muda misterius yang menyatakan dirinya sebagai “Astrolog Mona Megistus”, dan memiliki kemampuan untuk menyamai gelar. Terpelajar, tapi sombong.

Meskipun dia sering kekurangan uang dan menjalani kehidupan yang hemat, dia bertekad untuk tidak pernah menggunakan astrologi untuk keuntungan … Resolusi inilah yang menyebabkan dia terus-menerus mengkhawatirkan uang.


Forum miHoYo menawarkan versi alternatif dari profil karakter Qiqi:

Qiqi (disuarakan oleh Yukari Tamura)

“Kumpulkan herba di pagi hari. Buat obat di sore hari. Lakukan peregangan ringan di malam hari. ” – Jadwal harian yang tertulis di buku catatan Qiqi.

  • Apoteker, Apotek Bubu
  • Visi: Cryo
  • Konstelasi: Pristina Nola
Baca Juga:  Atelier Rilis Trailer Rayakan 25 Tahun Hari Jadi

Dampak Genshin

Seorang magang dan pengumpul ramuan di Bubu Pharmacy, Qiqi adalah mayat hidup dengan kulit putih tulang.

Dia jarang memiliki banyak kata atau emosi.

“Diberkati” oleh adepti dengan tubuh yang tidak bisa mati, zombie mungil ini tetap mempertahankan penampilan aslinya sebagai seorang anak. Siapa yang tahu berapa umurnya sebenarnya…

Zombie harus mendapat perintah sebelum mereka dapat melakukan apa pun. Entah bagaimana Qiqi akhirnya bertanggung jawab untuk memberi perintah pada dirinya sendiri.

Ingatan Qiqi seperti saringan. Karena kebutuhan, dia selalu membawa buku catatan.

Terlepas dari betapa problematisnya ingatannya, dia sebenarnya cukup siap untuk menjalani hari: dia dapat menggunakan perintah untuk memaksa dirinya sendiri menyelesaikan tugas; jika dia lupa sesuatu, dia bisa melihat buku catatannya sebagai pengingat; dan jika ada tugas yang terbukti sulit, kekuatannya yang luar biasa dapat membantu menyelesaikan banyak masalah.

Baru-baru ini, dia juga menambahkan bagian tentang “pelatihan otak” dan “metode mnemonik”. Buku catatannya menjadi “pemandu boneka” sejati tentang apa saja.

Tapi di hari-hari terburuknya, dia bahkan lupa untuk melihat buku catatannya…

Jika saat berada di pegunungan Liyue Anda melihat seseorang menabrak sesuatu, berjalan berputar-putar, atau mengejar tupai yang tidak ada, hampir pasti itu adalah pengumpul ramuan mayat hidup yang menggemaskan. Jika dia tampak kesulitan, tolong ulurkan tangan bantuannya!

“Saya Qiqi. Saya seorang zombie. Dan saya lupa apa yang akan terjadi selanjutnya. ”

Magang dan pengumpul ramuan di Bubu Pharmacy.

“Diberkati” oleh adepti dengan tubuh yang tidak bisa mati, zombie mungil ini tidak bisa berbuat apa-apa tanpa terlebih dahulu memerintahkan dirinya untuk melakukannya.

Ingatan Qiqi seperti saringan. Karena kebutuhan, dia selalu membawa buku catatan di mana dia menulis sesuatu yang penting yang pasti akan dia lupakan nanti.

Tapi di hari-hari terburuknya, dia bahkan lupa untuk melihat buku catatannya…

Berikut adalah dua GIF Qiqi yang sedang beraksi:

Dampak Genshin

Dampak Genshin

Genshin Impact akan rilis untuk PlayStation 4, PC, iOS, dan Android pada 28 September. Versi Switch juga direncanakan, tetapi jadwal rilis belum ditentukan.

Tonton trailer baru yang menampilkan Qiqi di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

MEMORIES Angkat Romansa ‘Secret Island’, RAJUT CERITA IMPIANMU!

Published

on

By

GwiGwi.com – MAJAMOJO bersama Agate meluncurkan cerita baru bertajuk Lee Special – Secret Island di MEMORIES, platform visual novel interaktif yang tersedia di Android dan iOS. Angkat kisah petualangan romantis dan misterius di pulau tak berpenghuni, pemain akan dimanjakan dengan ilustrasi penuh warna serta kemampuan untuk menentukan sendiri alur cerita yang ingin dimainkan. Rajut Cerita Impianmu – (Your Story, Your Choice, Your Memories)!

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbekal dari animo besar user terhadap kisah sebelumnya bertitel Red White Cinderella, yang menceritakan sosok gadis bernama Tiara, sebagai karakter utamanya, dan ketiga Pangeran tampan. Kini, Memories bakal mempersembahkan kisah romansa melalui side story dari Prince Lee di Red White Cinderella yang menjanjikan pengalaman imersif dari edisi spesial yang lebih baper.
Plot cerita di edisi spesial kali ini mengisahkan pengalaman mendebarkan antara karakter utama dan pangeran muda tampan yang terdampar di pulau misterius tak berpenghuni. Awal kisah, kedua tokoh begitu bersemangat karena dapat rehat sejenak dari rutinitas calon ratu dan raja, tanpa harus peduli pandangan orang. Namun, lambat-laun perasaan gelisah mulai muncul ketika banyak hal-hal aneh terjadi.
Alkisah, liburan singkat mereka berakhir ketika upaya untuk keluar dari pulau misterius ini terus gagal. Seisi pulau seakan tidak menginginkan mereka beranjak pergi. Mulai tercetus pertanyaan, apakah mereka benar-benar hanya berdua di pulau tersebut?
Penasaran kan? Ikuti kisah mereka di pulau misterius dan bantu mereka mendapatkan happy ending!

Berikut adalah dua karakter utama dalam cerita edisi khusus ini:
1. Tiara Yudhistira (Player / Main Character)
Seorang gadis yang terdampar di dunia lain setelah hampir mati dalam sebuah kecelakaan lift. Ia masuk ke tubuh putri Mahapatih dan harus mengikuti seleksi untuk menjadi ratu. Setelah mengalahkan saingannya, Tiara berhasil terpilih menjadi calon ratu Pertiwi. Dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya, rakyat setuju masa depan Pertiwi akan cerah di tangan calon ratu mereka.
2. Lee Chandra (Love Interest)
Pangeran termuda Kerajaan Pertiwi, bergelar Bawang Merah. Orang mengenalnya sebagai sang Jenderal Perang, pedang yang menjaga kemuliaan Pertiwi. Meski masa lalunya pahit hingga Lee tumbuh menjadi seseorang yang dingin tapi kemunculan Tiara membawa cahaya baru dalam hidupnya dan Lee sama sekali tidak berniat melepaskan cahaya itu.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Razer Kishi for Iphone

Kisah Lee Special – Secret Island sudah bisa dimainkan di aplikasi Memories. Segera jalani dan nikmati keseruan kisah romansa mendebarkan di pulau tak berpenghuni ini. Bersiaplah masuk ke dalam dunia fantasi yang penuh intrik dan kejutan bersama Memories!
Mainkan Memories sekarang:
Unduh melalui Google Play Store: https://bit.ly/unduhmemories
Unduh melalui App Store: https://apple.co/3drLAbJ

Dapatkan informasi Memories terkini di:
Instagram : https://www.instagram.com/memoriesinteractive.id
TikTok: https://www.tiktok.com/@memories.interactive
FB Page: https://www.facebook.com/MemoriesInteractive.ID
FB Group: https://www.facebook.com/groups/190422658320016
Discord: https://discord.gg/qfDnmag
* * *
Tentang Memories
Memories adalah platform visual novel bergenre otome untuk Android dan iOS. Memories menghadirkan berbagai cerita menarik dengan beragam karakter yang mempesona. Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Memories telah diunduh lebih dari 1.000.000 kali di Indonesia dan seluruh dunia. Pilih jalan ceritamu sendiri dan buatlah kenangan termanis.

Tentang Majamojo
Majamojo merupakan joint venture (JV) yang lahir dari Telkomsel melalui INDICO dan GoTo, via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB), dipercaya memiliki peran strategis untuk menjadi perusahaan penerbit game dan berfokus dalam memajukan ekosistem game Indonesia di Asia Tenggara.
Majamojo berkomitmen untuk menopang industri gim lokal, melalui kerja sama strategis dengan game developer di Indonesia yang diwujudkan dengan penandatanganan kerja sama dengan Agate, salah satu developer game untuk merilis ulang Memories.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Situs resmi: https://majamojo.com
Instagram: https://www.instagram.com/majamojo.games
Facebook: https://www.facebook.com/majamojogames
TikTok: https://www.tiktok.com/@majamojogames

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Megaton Musashi X’ Yang Gratis Dimainkan Diluncurkan Di Jepang Pada 1 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Megaton Musashi X, game gratis untuk dimainkan dalam seri lintas media Megaton Musashi, akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Adapun tanggal rilis yang tepat, pengembang LEVEL-5 telah menetapkan tanggal 1 Desember untuk Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konten dari rilisan Megaton Musashi yang asli, termasuk enam volume peningkatan pasca-peluncuran, penambahan cerita baru, robot, dan banyak lagi, disertakan dalam versi ini. Paket DLC yang berisi robot khusus dan barang-barang lainnya akan ditawarkan dengan harga lebih murah 100 yen kepada siapa saja yang membeli game dengan harga penuh saat ditayangkan perdana pada November 2021.

Baca Juga:  HyperX Bekerja Sama dengan Naruto Shippuden untuk Koleksi Game Edisi Terbatas

Trailer terbaru

Ada juga cuplikan gameplay pada tanda 24, 39, dan 44 menit di aliran Tokyo Game Show 2022 di bawah ini:

 

Via Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

HyperX Bekerja Sama dengan Naruto Shippuden untuk Koleksi Game Edisi Terbatas

Published

on

GwiGwi.com – HyperX, pemimpin industri dalam periferal game, telah meluncurkan kolaborasi tidak lain dengan Naruto Shippuden.

Maaf Anda Melihat Iklan

Koleksi edisi terbatas yang menggabungkan fitur desain yang terinspirasi Naruto Uzumaki dan Itachi Uchiha, seperti yang terlihat pada keyboard gaming mekanik HyperX Alloy Origins, headset gaming HyperX Cloud Alpha, mouse gaming HyperX Pulsefire Haste, dan mouse pad gaming HyperX Pulsefire Mat.

Pada 21 September, pukul 9:00 Waktu Pasifik, koleksi akan tersedia untuk dibeli, dengan setiap item tersedia dalam edisi Naruto dan Itachi.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Razer Kishi for Iphone

Sayangnya promo ini tidak diketahui apa tersedia untuk di Indonesia

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x