Connect with us

Gaming

Genshin Impact dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

Published

on

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

www.gwigwi.com –

Destinasi “Honkai: Star Rail” selanjutnya, Penacony, akan dirilis untuk pertama kalinya. “Zenless Zone Zero” juga diumumkan akan dirilis pada tahun 2024.

Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini menghadirkan 2 game RPG “Honkai: Star Rail” yang telah dirilis dan “Zenless Zone Zero” yang ditunggu-tunggu di pesta penghargaan tahunan industri game. Selain merayakan keberhasilan tahun 2023 dengan banyak karya game, game RPG fantasi luar angkasa yang sedang berlangsung memungkinkan pemain untuk melihat Penacony, perhentian “Honkai: Star Rail” selanjutnya. Pada saat bersamaan, game ARPG “Zenless Zone Zero” yang akan segera diluncurkan oleh HoYoverse juga menghadirkan animasi pertempuran dinamis yang dipadukan dengan musik elektronik Dubstep yang berirama, dan mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis di seluruh platform pada tahun 2024.

“Honkai: Star Rail” adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru, yang merupakan perpaduan elemen mitologi dan unsur fiksi ilmiah yang menghadirkan lautan bintang yang penuh misteri! Menggabungkan pertempuran dengan sistem turn-based, rekan-rekan dengan sifat yang berbeda-beda namun memiliki kemampuan yang luar biasa, serta alur cerita yang imersif akan membuat game ini menjadi sebuah rangkaian puisi petualangan galaksi yang romantis, indah dan penuh kejutan.

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

Di Penghargaan Game (The Game Awards), “Honkai: Star Rail” melalui trailer mengulas perjalanan yang telah para pemain ketahui, dan secara resmi mengungkap Penacony, destinasi para pemain selanjutnya. Dari sudut pandang seorang “pengamat”, Black Swan si Memokeeper Garden of Recollection yang misterius dan elegan ini akan mengajak pemain untuk menghidupkan kembali pertemuan mereka dengan rekan-rekan selama perjalanan, perubahan dunia, perpisahan setelah melintasi langit berbintang, dan memprediksi petualangan baru yang akan segera dimulai di Penacony, membiarkan Trailblazer yang mendambakan lautan bintang yang tidak dikenal lebih bersemangat untuk menantikan kedatangan tahun 2024!

“Zenless Zone Zero” adalah game ARPG fantasi perkotaan terbaru dari HoYoverse. Dengan cerita IP yang independen, di mana peradaban modern dalam permainan telah dihancurkan oleh bencana alam supernatural yang disebut dengan ‘Hollow’. Pemain akan memulai petualangan bersama dengan “agen-agen” yang unik di New Eridu, tempat perlindungan terakhir peradaban modern. Karya ini memiliki gaya seni, musik dan gameplay kehidupan perkotaan yang unik, ditambah dengan pengalaman aksi yang memukau, semua itu akan membuat pemain tenggelam dalam simfoni pertempuran yang mendebarkan.

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

ZZZ KV dan Trailer Baru!

Saat ini, “Zenless Zone Zero” yang sedang menjalani Closed Beta Kedua, “Tes Ekualisasi”, menghadirkan trailer terbarunya di The Game Awards. Dengan menyoroti desain karakter game yang kompleks dan serangkaian pertarungan bos baru yang mulus, game ini menampilkan 3 faksi utama dan serangkaian karakter baru di bawah faksi-faksi tersebut saat mereka bertarung melawan bos terakhir yang kuat di Hollow Zero. Selain itu, bagian akhir trailer juga mengungkapkan sebuah berita penting bahwa “Zenless Zone Zero” akan dirilis di seluruh platform pada tahun 2024.

“Versi 1.5 “”Cerita di Malam Berkabut”” dari “”Honkai: Star Rail”” telah resmi dirilis pada 15 November 2023. Di musim yang aneh namun menyenangkan ini, Trailblazer dapat menjelajahi Fyxestroll Garden di Xianzhou Luofu, area baru di mana peristiwa supernatural sering terjadi. Tes Ekualisasi “”Zenless Zone Zero”” juga dimulai pada 24 November 2023, dan saat ini masih dalam tahap pelaksanaan. Pemain dapat menjelajahi New Eridu (kota yang pernah mengalami kejatuhan) lebih awal melalui Tes Ekualisasi, dan mengungkap rahasia dari bencana Hollow yang misterius dalam pertempuran yang dinamis dan berirama. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi:

https://hsr.hoyoverse.com/

https://zenless.hoyoverse.com/

Genshin Impact Dan Honkai: Star Rail Masuk The Game Awards 2023! Menang Awards Juga!

ZZZ akan segera diluncurkan di 2024!

Advertisement

Gaming

Bandai Namco Membuka Pendaftara CBT Game SWORD ART ONLINE Fractured Daydream

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Pihak Bandai Namco saat ini sedang membuka pendaftaran untuk CBT salah satu game franchisenya tersebut, yang bernama Sword Art Online Fractured Daydream akan berlangsung sampai tanggal 4 Maret 2024 nanti untuk pendaftarannya tersebut.

Terlebih lagi untuk memainkan game ini akan berlangsung pada tanggal Senin 11 Maret 2024 dari jam 4 Sore sampai jam 10 Malam GMT +8, Jumat tanggal 15 Maret 2024 jam 5 Sore sampai jam 1 Pagi GMT 8+, dan Minggu dan Senin tanggal 16 sampai 17 Maret 2024 jam 5 Sore sampai jam 7 Malam GMT +8.

Yang dimana akan ada beberapa karakter playable pada saat ajang CBT ini, karakter tersebut bernama Kirito, Agil, Argo, Sinon, Oberon dan Leafa akan tersedia pada sesi CBT tersebut.

Para pemain juga akan mendapatkan bonus pada saat memainkan untuk sesi CBT, pada saat sudah rilis secara global untuk para pemain CBT tersebut dan juga para pemain melakukan pra-pendaftaran awalnya.

Para pemain bisa mendaftar langsung di situs resminya untuk mengisi angket google formulir, di dalam situsnya tersebut secara gratis. Serta juga game ini merupakan franchise dari seri light novel Sword Art Online , yang sudh mendunia akan tetapi dengan berbagai macam beda dunia dengan versi game lainnya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Game Honkai Impact 3rd Part 2 Akan Segera Rilis Akhir Bulan Februari 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Salah satu game dari developer Mihoyo ini akan segera dirilis, yang dimana direncanakan akan segera rilis pada tanggal 29 Februari 2024 nanti tersebut akan ada beberapa karakter baru lainnya.

Terlebih lagi “Player” sebagai tokoh utama akan bisa memilih berbagai macam karakter pada saat diawal, yang dimana bisa memakai karakter “Laki – Laki” dan “Perempuan” pada saat permulaan cerita tersebut. 

Pada saat ini pihak Honkai Impact 3 Part 2 akan menghadirkan 3 karakter untuk permulaan, seperti Erdős Helia, Senadina dan Coralie 6626 Planck yang akan hadir pada tanggal 29 Februari 2024 nanti tersebut. 

Terlebih lagi juga akan ada beberapa map dan pembaruan desain, pada setiap dungeonnya dan untuk game ini merupakan hack and slash yang seperti pada versi Honkai Impact 3 pertamanya tersebut.

Serta juga akan ada beberapa berbagai macam event dengan karakter S dan stigma, untuk para pemain dengan menyambut perilisan awal game ini. 

Untuk senjata dari ketiga karakter awal tersebut, sangatlah unik dibandingkan pada versi sebelumnya karena karakter bernama Senadina menggunakan Yoyo untuk bertarung, Erdős Helia menggunakan crossbow dan Coralie 6626 Planck menggunakan Hammer untuk menyerang lawannya pada saat bertarung. 

Continue Reading

Gaming

Gen G Berhasil Menumbangkan Paper Rex dan Menjadi Pemenang Pada Turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Team Secret Dengan Berdarah – Darah

www.gwigwi.com – Pada pertandingan grand final Valorant Pasific kick off ini, juga merupakan ajang pembuka season yang akan sedikit memperebutkan salah satu tiket grup cukup nyaman pada pertandingan Master Madrid nanti.

Yang dimana akan mempertemukan tim Paper Rex melawan Gen G, pada saat ini sedang menjadi kuda hitam telah mengalahkan tim raksasa DRX dengan kemenangan telak tanpa balas sama sekali.

Terlebih lagi pada pertandingan Grand Final ini kemampuan dari tim Paper Rex, cukup dipertanyakan terlebih lagi pada saat beberapa map yang melakukan throwing pada pertandingan final ini. 

Dengan begitu membuat tim Gen G telah mengalahkan tim Paper Rex dengan berbagai macam map lainnnya, terlebih lagi pada map Ascent telah menang telak dengan skor 13 -5 dan pada map kedua.

Paper Rex melawan cukup kuat dan berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 13 – 4, pada map Split tersebut dan juga Gen G kembali di atas angin pada 2 map kemudian telah menyapu bersih. 

Yang dimana pada map Lotus Paper Rex sedikit melakukan perlawanan, akan tetapi Gen G bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 13 – 11. Serta pada map keempat ini cukup mempertanyakan kemampuan Paper Rex, yang dimana Gen G berhasil menang cukup mudah dengan skor 13 – 4 dan berakhir dengan kemenangan Gen G pada babak best of 5.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending