Connect with us

Gaming

GameSir Z1, Keyboard Gaming Berteknologi BattleDock Pertama di Dunia Khusus Mobile Gaming!

Published

on

GameSir, salah satu produsen gaming gear mobile ternama di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama GameSir Z1. GameSir Z1 bukanlah sebuah gamepad seperti produk GameSir lainnya, melainkan sebuah keyboard gaming yang didesain khusus untuk para penggemar game mobile lengkap dengan teknologi BattleDock dari GameSir. Dengan begitu, GameSir Z1 tentunya berhak dijuluki sebagai keyboard gaming pertama yang didesain khusus untuk perangkat mobile!

Meskipun digunakan untuk perangkat mobile, GameSir Z1 sudah menggunakan sistem mechanical switch dimana menggunakan red keky switches dari Cherry MX yang memang sudah tidak asing lagi bagi para gamers. Tidak sampai disitu, keyboard GameSir Z1 juga tampil lebih ciamik berkat lampu RGB dan juga dilengkapi dengan 4 tombol makro disebelah kiri yang bisa diprogram sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, GameSir Z1 juga sudah memiliki fitur BattleDock yang memiliki fungsi sama persis seperti GameSir X1. Tidak hanya itu, GameSir Z1 juga sudah dilengkapi dengan Built in remapper. Jadi, dengan GameSir Z1, gamers bisa merasakan main game FPS seperti PUBG Mobile, Rules of Survival, Fortnite, dan lain-lain layaknya di PC.

Baca Juga:  Final Fantasy VII Remake ditunda sampai April

“GameSir Z1 merupakan produk terbaru dari GameSir. GameSir Z1 adalah sebuah keyboard gaming yang dikhususkan untuk perangkat mobile. GameSir Z1 menggunakan Cherry MX red switch dan juga lampu RGB dinamis yang memiliki 1.6 juta warna. Produk ini juga semakin menarik karena sudah dilengkapi fitur BattleDock serta build in remapper,” ungkap Fajar Arifin selaku Bussines Dept dari GameSir Indonesia.

GameSir Z1 sendiri kemungkinan mulai bisa dibeli pada pertengahan atau akhir bulan Juni ini dengan harga berkisar USD 89.9 atau sekitar Rp. 1.258.000.

Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Product Name: GameSir Z1 Gaming Keypad
Product Model: GameSir-Z1
Working Platform: iOS 7.0 or above, Android 4.4 or Above, Window 7 or Above
Working Temperature: 5℃-65℃
Working Humidity: 40% or less
Connection: Bluetooth (for mobile), wired (for PC)
Charging Voltage: 5V
Charging Time 1.5-2 Hrs
Charging Current: 1-2A
Working Distance Approx. 23ft
Package Size: 12.52 x 9.45 x 2.56in.
Battery Vapacity: 2000mAh
Product Size:9.8 x 7.87 x 2.56in.
Net Weight: 1.79lb

Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini: https://goo.gl/MSFrST

 

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)
Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Spike Chunsoft merilis video trailer untuk game Samuraidō Gaiden Katanakami (Way of the Samurai Side Story: God of the Sword), spinoff dari serial game Acquire’s Way of the Samurai.

Katanakami akan rilis di Jepang secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 20 Februari.

Game Katanakami berkisah tentang seorang samurai yang memasuki daerah terlarang untuk menyelamatkan anak perempuan pandai besi yang diculik sebagai ganti utang.

Continue Reading

Gaming

Game One Piece Pirate Warriors 4 rilis video Sabo, Lucci dan Law

Published

on

By

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment merilis video tiga karakter yang akan muncul di game One Piece Pirate Warriors 4 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Video ini menampilkan karakter Sabo, Rob Lucci, dan Trafalgar Law.

One Piece Pirate Warriors 4 akan debut pada tanggal 26 Maret di Asia Tenggara, Eropa dan Amerika bersamaan untuk semua konsol kecuali PC pada tanggal 27 Maret.

Mereka yang melakukan pre-order game One Piece Pirate Warriors 4 akan mendapat dua kostum tambahan dan membuka akses Germa 66 lebih awal. Update pertama akan menawarkan kostum Wano Kuni untuk Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Baca Juga:  Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

Karakter yang dapat dimainkan di One Piece Pirate Warriors 4: Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Crocodile, Ace, Boa Hancock, Jinbe, Kizaru (Borsalino), Aokiji (Kuzan), Akainu (Sakazuki), Trafalgar Law, Sabo, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, dan Vinsmoke Yonji.

One Piece Pirate Warriors 4 akan menceritakan kisah berlatar belakang Land of Wano dari anime original One Piece.

Continue Reading

Gaming

Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua buah game raksasa Square Enix – Final Fantasy VII Remake dan Marvel’s Avengers menjadi “lokomotif” berita penundaan ini, yang ternyata diikuti salah satu judul lainnya yang antisipasinya begitu tinggi. Beberapa berita penundaan ini menariknya, datang dari game-game yang rencananya akan dirilis di pertengahan tahun pertama. Benar sekali, kita tengah bicara soal game action RPG dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077.

CD Projekt Red hadir dengan berita buruk. Rilis game action RPG super ambisius mereka – Cyberpunk 2077 resmi ditunda setidaknya hingga 6 bulan ke depan. Lewat akun Twitter resmi mereka, CD Projekt Red menyebut bahwa waktu ekstra penundaan ini akan mereka gunakan untuk proses playtesting, fixing, dan polishing Cyberpunk 2077 itu sendiri. Mereka mengaku bahwa game ini sebenarnya sudah rampung dan sudah bisa dimainkan dari awal hingga akhir. Waktu ini juga mereka rasakan perlu untuk memastikan Cyberpunk 2077 berakhir menjadi pencapaian fantastis mereka di generasi ini, sebuah ambisi yang tidak akan bisa dicapai selain dengan memastikannya tampil sempurna.

Baca Juga:  Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

Cyberpunk 2077 kini akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang kecewa dengan berita penundaan yang satu ini? Atau Anda justru termasuk gamer yang lega?

Continue Reading

Trending