Connect with us

Mobile Gaming

Gameloft Umumkan Foxtrot Six Pro Tournament di Game Modern Combat 5 Bekerjasama dengan MD Pictures melalui Film Foxtrot Six!

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game mobile dan Foxtrot Six, sebuah film lokal terbaru dari MD Pictures, telah berkolaborasi secara erat dalam sebuah aktivasi yang membenamkan para pemain Modern Combat 5, di permainan FPS paling seru yang telah banyak di unduh di seluruh dunia. Menghubungkan nuansa dan kenyataan yang terinspirasi dari game dan film Foxtrot Six. Kemitraan ini menawarkan pemain kesempatan eksklusif untuk mengikuti Turnamen Pro Foxtrot Six di ajang Time Limited Event selama 2 minggu dengan permainan Team Battle Mode, pemain bersaing untuk jadi salah satu diantara 10 prajurit terbaik di ranking leaderboard.

Kompetisi Online Foxtrot Six Pro Tournament adalah kualifikasi online yang terbuka untuk pemain yang berada di wiliayah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan India yang memiliki Game Modern Combat 5 di perangkat mereka untuk mengakses acara terbatas waktu khusus dalam-Game Modern Combat 5, Dan dapat di unduh di Google Play Store, App Store dan Windows Store mulai 28 Januari pukul 4pm GMT hingga 10 Februari 2019.

Modern Combat 5 dapat di unduh secara gratis di smartphone di sini: http://gmlft.co/MC5F6ID

Foxtrot Six merupakan sebuah film laga aksi terbaru tanah air yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle, film ini juga sepenuhnya diproduksi dan didukung oleh talenta-talenta terbaik Tanah Air di belakang layar. Salah satunya adalah tim Iko Uwais yang terlibat dalam pembuatan koreografi laga agar memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam gim besutan Gameloft, Modern Combat 5.

“Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebagai bagian dari ekosistem yang sama, gaming dapat digunakan sebagai perpanjangan dari pengalaman film, menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif. Ini adalah kolaborasi nyata antara keahlian yang berbeda, dengan para pemimpin di bidangnya, yaitu Gameloft ,MD Pictures, dan Nimo TV, untuk menghadirkan Turnamen Foxtrot Six di gim Modern Combat 5. Ini adalah cara eksklusif murni untuk mempromosikan film. Film aksi blockbuster Foxtrot Six, yang dibuat sesuai dengan nuansa atau suasana dalam game kami, Modern Combat 5, yang dapat dinikmati oleh penggemar gim first-person shooter (FPS) ini.”, ungkap Arthur Constant selaku Country Manager Gameloft Indonesia.

Baca Juga:  Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Wanyi Hindrawan Pratiknyo, perwakilan Rapid Eye Pictures dan salah satu produser film Foxtrot Six, menambahkan, “Foxtrot Six merupakan salah satu film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia. Selain itu, film ini juga didukung penuh oleh talenta-talenta terbaik di bidangnya. Kerja sama dengan Gameloft Indonesia dan Nimo TV, yang juga didukung oleh mitra kami MD Pictures, kami yakini bisa mendorong film Foxtrot Six ini agar bisa lebih dikenal masyarakat, termasuk para gamers. Kami percaya bahwa film ini akan membuktikan bahwa talenta industri film di Indonesia memiliki kemampuan mumpuni dalam memproduksi film laga kelas dunia.”

Menjelang turnamen Online Modern Combat 5 Foxtrot Six Pro Tournament dan pemutaran perdana film Foxtrot Six pada tanggal 21 Februari 2019, Gameloft dan Foxtrot Six akan mengadakan beberapa kegiatan antara lain talk show live streaming di Nimo TV yang akan mengajak para pemain dan pengguna platform live streaming-nya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai turnamen game Modern Combat 5 dan Foxtrot Six yang di adakan Gameloft yang dibuka untuk umum dan diselenggarakan secara online dan juga berkenalan lebih lanjut dengan beberapa bintang utama film ini melalui sesi talkshow khusus pada tanggal 2 Februari dan pada pertengahan Februari, pukul 19.00-20.00 WIB yang disiarkan langsung di Nimo TV. Dalam acara ini, para pemeran utama film tersebut akan menceritakan lebih lanjut mengenai proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai video game, eSport, hingga bermain game Modern Combat 5.

Mobile Gaming

Asphalt 9 Legends: Pembaruan Musim Panas, Pembaruan Terbaru Untuk iOS dan Android

Published

on

By

GwiGwi.com – Asphalt 9 Legends, Game balap terbaik dari Gameloft merilis pembaruan terbaru untuk musim panas ini untuk iOS dan Android dan menyusul di Windows, menghadirkan 5 mobil super yang menakjubkan dan 2 mega event – termasuk jenis acara baru dan menarik yang akan diaktifkan kemudian di Musim Panas.

— MOBIL BARU —

LaFerrari Aperta

Diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-70 merek ini, LaFerrari Aperta adalah model seri khusus edisi terbatas. LaFerrari Aperta adalah mobil Kelas A teratas dan open-top paling kuat di Asphalt 9: Legends.

Porsche 911 Targa 4S

Dengan tampilan apik, kesenangan terbuka-atas, dan penanganan 911, Porche 911 Targa 4S menghadirkan lebih banyak sensasi di udara terbuka untuk balapan Anda. Porche 911 Targa 4S adalah entri Kelas D dalam Asphalt 9: Legends.

Ginetta G60

Ginetta G60 yang kokoh namun kuat dengan kontrol yang sangat ketat pada tubuhnya, adalah model pertama dari Ginetta, produsen mobil Inggris. Mobil Kelas D lain yang terbukti bermanfaat di acara mendatang.

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Ferrari 812 Superfast

Diciptakan sebagai “Yang tercepat dan paling kuat” oleh pabrikan Italia, Ferrari 812 Superfast memadukan kinerja ekstrem dengan siluet ramping.

Koenigsegg Jesko

Diluncurkan di GENEVA MOTOR SHOW 2019, Koenigsegg Jesko adalah model terbaru dari pabrikan Swedia, binatang buas yang sekarang terkenal dengan kecepatan tertinggi 300 MP / H.

 

— ACARA BARU —

ACARA KHUSUS LAFERRARI APERTA

Dari 22 Juni hingga 18 Juli 2019, pemain Asphalt di seluruh dunia akan bersaing dalam serangkaian acara untuk membuka konversi tercepat, LA Ferrari Aperta.

MEGA EVENT

Datang akhir musim panas ini, ACARA MEGA dengan narasi yang terinspirasi oleh beberapa film paling populer abad ini akan membawa pemain dalam petualangan yang liar dan berbahaya.

Ingin tahu lebih banyak? Kami sedang mengerjakan kampanye pemasaran yang sangat keren untuk menggoda dan memperkenalkan acara baru ini, jadi nantikan info lebih lanjutnya segera, dan kunjungi

Continue Reading

Mobile Gaming

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Published

on

By

GwiGwi.com – “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” adalah event pembukaan dari “Patriot Esports Championship 2019” yang akan diselenggarakan di akhir caturwulan ke 4 tahun 2019 ini. Acara “Esports For Everyone – Road to PEC 2019” sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni 2019 mendatang. Bertempat di Mega Bekasi Hypermall, Tournament yang bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat para pemuda di Bekasi ini berhadiahkan total IDR 20.000.000,-

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah kota Bekasi melalui divisi Bekasi Keren ini, diselenggarakan untuk dapat memfasilitasi minat dan bakat para pemuda, khususnya yang ada di kota Bekasi, dalam bidang esports. Bekasi Keren sendiri merupakan campaign kota Bekasi yang menargetkan kalangan milenials, dengan tujuan menghadirkan sosok baru yang lebih fresh dan kekinian dari Kota Bekasi.

Berkolaborasi dengan Esports Ability Indonesia (EAI), PEC 2019 siap menghadirkan tournament yang ramah disabilitas. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman berkebutuhan khusus untuk merasakan competitive scene di industry esports saat ini. Melalui event “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” kami berharap dapat menghadirkan olahraga elektronik yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan penikmat game.

Tournament Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” menghadirkan 3 tournament, yaitu Mobile Legends Tournament, PUBG Mobile Tournament dan juga DotA 2 one by one tournament. Untuk Mobile Legends Bang Bang Tournament dan DotA 2 one by one tournament, pendaftaran peserta dibuka untuk umum dan juga teman-teman berkebutuhan khusus. Namun pada pertandingan PUBG Mobile, pendaftaran peserta hanya dibuka untuk teman-teman berkebutuhan khusus saja. Tentunya dengan penyesuain peraturan pertandingan agar semua pemain tetap nyaman ketika bertanding.

Baca Juga:  Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Untuk menghadirkan suasana yang nyaman bagi teman-teman berkebutuhan khusus, para anggota dari EAI pun turut terlibat dalam proses persiapan dan pelaksanaan tournament. Beberapa fasilitas-fasilitas yang ramah terhadap disabilitas pun telah disiapkan, mulai dari Interpreter, MC hingga juri yang mumpuni. Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk mengikuti tournament, dapat melakukan Pendaftaran dengan 2 cara, yaitu online melalui website PEC2019.Mobileague.id atau dengan cara COD di Econnection Space yang terletak di Mega Bekasi Hypermall lantai 3, Bekasi.

Selain pertandingan gim online, event ini juga turut mengundang teman-teman komunitas dari RGCI yang akan menghadirkan Retro Game Console Experience serta komunitas Game Developer Bekasi yang siap menampilkan hasil karya mereka yang dapat langsung dicoba di area event.

Dukungan berbagai pihak

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” ini terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari Bekasi Keren, Diskominfostandi Kota Bekasi, Dispora Kota Bekasi, Bekraf, Disparbud Kota Bekasi, Bekasi Keren dan Pemerintah Kota Bekasi. Fasilitas venue yang disediakan merupakan kerja sama dengan Mega Bekasi Hypermall dan Econnection Bekasi. Selain itu dukungan Langsung dari Moonton melalui Esports for Everyone Project serta IESPA sebagai induk dari organisasi olahraga elektronik di Indonesia juga sangat besar dirasakan.

Acara ini dipersembahkan oleh Komunitas Patriot Gamer, Wonderful Media, Achiko.co. mimopay dan Komunitas EAI sebagai wadah teman-teman gamer berkebuthan khusus. Serta tidak lepas juga dukungan dari para sponsor dan co-sponsor seperti; Coffee Sunyi, Hotel Golden Tulip, Kaos Instant, Digital Alliance, T-Force, LG Gaming Monitor.

Continue Reading

Mobile Gaming

Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Published

on

By

Katanya ini game hype banget dan bisa ngeganggu posisi PUBG sebagai game Battle Royale dengan player terbanyak di Mobile. Kali ini kita mau bagiin Gameplay pake Galaxy S10!

Continue Reading

Trending