Connect with us

Mobile Gaming

Gameloft Meluncuran Seri Kejuaraan Hot Wheels Limited Event di Asphalt 8: Airborne

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game mobile, hari ini mengumumkan peluncuran update Hot Wheels™ eksklusif untuk game hit, Asphalt 8: Airborne.

Advertisements

Didukung oleh 23 pembaruan dan lebih dari 300 juta unduhan sejak diluncurkan di store pada tahun 2013, Asphalt 8: Airborne telah menjadi standar emas untuk game di smartphone dan tablet. Untuk waktu yang terbatas, update baru ini memberi kesempatan kepada para pemain untuk memenangkan tiga mobil Hot Wheels bertanda tangan dengan mengikuti salah satu dari tiga mode karir baru yang diciptakan untuk kesempatan ini.

Hot Wheels itu antara lain; Rip Rod ™, Bone Shaker ™ dan Twin Mill ™ akan disertakan dalam kejuaraan bagi penggemar untuk menang, dan merupakan salah satu desain Hot Wheels yang paling populer. Pemain harus mendapatkan waktu terbaik di jalur “Sektor 8”, yang telah disesuaikan secara khusus dengan ikon trek Hot Wheels oranye, untuk memenangkan semua mobil Hot Wheels yang ada dalam permainan.

Baca Juga:  Game Smartphone Symphogear Umumkan Event Nanoha Crossover

Berkat kemitraan dengan Hot Wheels, pembuat mainan dan mobil ikonik, kami dapat menyatukan mobil yang dimiliki anak-anak dan orang dewasa, semua dalam game balap hit kami,” kata Michelle Perez, Global Licensing  Director di Gameloft . “Kami selalu bersemangat untuk membiarkan pemain kami mengembalikan mesin mereka lebih keras berkat konten eksklusif yang menarik di setiap update baru.”

Dioptimalkan untuk iPhone X, update terbaru ini memanfaatkan sepenuhnya kemampuan unik smartphone baru ini. Dengan cara ini, kombinasi antara mobil yang menampilkan desain Hot Wheels yang unik, Asphalt 8:Airborne  grafis berkualitas tinggi, dan kinerja teknologi dari iPhone X baru, akan menghasilkan balapan yang bahkan lebih hebat lagi.

Update Hot Wheels kini tersedia di App Store, Google Play dan Windows Store.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Dragon Quest Dokodemo Monster Parade’ Mengakhiri Layanan pada Jul

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Square Enix Dragon Quest Dokodemo Monster Parade mengumumkan pada hari Senin bahwa game akan mengakhiri layanannya pada 31 Juli.

Advertisements

Gim ini memberi tugas pada pemain dengan mengelola karavan keliling untuk menyelesaikan misi.

Gim ini adalah versi smartphone yang game browser Dragon Quest Monster Parade. Game itu diluncurkan pada 2013, sementara Dragon Quest Dokodemo Monster Parade diluncurkan pada Juni 2015. Versi browser ditutup pada Juni 2019.

Baca Juga:  Game Smartphone Symphogear Umumkan Event Nanoha Crossover

Sumber: ANN

Continue Reading

Mobile Gaming

MMORPG Koleksi Pet Prasejarah Netmarble, Stoneage World, Rilis Pada 18 Juni 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Petualangan kehidupan prasejarah yang tidak pernah dirasakan sebelumnya segera hadir dalam StoneAge World yang akan dirilis pada 18 Juni di App Store dan Google Play. Sebagai game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Advertisements

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution, Hadirkan Update Perdana Open Field Faction War Real-Time Skala Besar

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1.000.000 Stone (mata uang utama StoneAge World). Pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play juga akan menerima 50.000 Shell (mata uang premium StoneAge World). Pra-download dimulai pada 17 Juni 2020, tepat sehari sebelum perilisan perdana game. Saat ini juga Event Pet pada website pra-registrasi resmi sedang berlangsung.

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Rayakan Ulang Tahun ke-2 Knights Chronicle

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Advertisements

Dalam update ini, Adventure Area 14 Shadow Guild – The Third Division baru telah ditambahkan. Pemain dapat memainkan story tentang penyelamatan dunia bersama dengan Hidden Story yang melatarbelakangi kisah Awaken Hero populer. Hidden Story bisa dimainkan setelah pemain menyelesaikan story dengan tingkat kesulitan ‘Hard'.

Awaken White Knights ‘Marduk' telah tersedia. Awaken Marduk memiliki kemampuan yang hebat di Arena dan Boss Battle dengan Passive Skill yang kuat serta peningkatan kemampuan lainnya.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Dragon Quest Dokodemo Monster Parade' Mengakhiri Layanan pada Jul

SSR Hero baru, Maruhan, juga telah ditambahkan. Maruhan adalah penyerang Tipe Water yang berhadapan dengan Yin Yang Harmony. Leader Skill yang dimiliki Maruhan meningkatkan kesempatan Counterattack dari semua ally.

Salah satu karakter paling populer dalam game ini, Ysabella, kini memiliki kostum baju renang baru ‘Midsummer Nights Healer'.

Netmarble mengadakan berbagai event untuk merayakan update ini. Pemain bisa memperoleh beragam hadiah hanya dengan login dari Event 2nd Anniversary Check-in. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Awakening Essence, ★4 SSR Selector, dan banyak lagi melalui Collect Coin atau Event Trade.

Continue Reading

Trending