Connect with us

Gaming

Game ‘Yakuza: Like a Dragon’ Akan Dirilis Untuk Xbox Series X, Xbox One, PC

Published

on

GwiGwi.com – Presentasi livestream Inside Xbox mengumumkan pada hari Kamis itu Yakuza: Like a Dragon (Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue), game ketujuh di seri Yakuza milik Sega ini, akan diluncurkan di Xbox Series X, Xbox One, dan PC via Steam dan Windows 10 pada hari yang sama saat peluncurannya PlayStation 4 di Barat. Gim ini akan menjadi judul peluncuran untuk Xbox Series X, yang akan dikirimkan pada musim liburan 2020. Channel Youtube resmi untuk Xbox mulai menayangkan video trailer.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gim ini akan mendukung Xbox Series X Smart Delivery saat peluncuran, sehingga pemain dapat membeli gim ini sekali dan memainkan gim di Xbox One atau Xbox Series X saat gim diluncurkan. Gim ini juga akan mendukung fungsionalitas lintas simpan antara versi Xbox One dan Xbox Series X.

Sega merilis game untuk PlayStation 4 di Jepang sebagai Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue (Yakuza 7: Arah Cahaya dan Gelap) pada 16 Januari. Sega akan merilis game di Barat sebagai Yakuza: Like a Dragon (“Like a Dragon” adalah terjemahan dari judul Jepang seri ‘ Ryū ga Gotoku) tahun ini.

Gim berlangsung di Isezaki Ijincho di Yokohama. Cerita ini mengikuti protagonis baru Ichiban Kasuga, yang milik Keluarga Arakawa, keluarga generasi ketiga dari Klan Tojo. Bos Kasuga Masumi Arakawa memintanya untuk mengambil kejatuhan untuk kejahatan tangan kanan keluarga Jō Sawashiro. Untuk cinta keluarganya dan rasa hormat bosnya, Kasuga menjalani 18 tahun di penjara yang ketat dan dibebaskan pada tahun 2019. Namun, tidak ada seorang pun di sana untuk menyambutnya setelah dibebaskan.

Baca Juga:  Granblue Fantasy Rayakan Hari Jadi ke-7 dengan Live Streaming Spesial

Gim ini akan memiliki sistem “perintah langsung pertempuran RPG” yang menggabungkan aksi dan perintah pertempuran RPG. Toshihiro Nagoshi adalah direktur jenderal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sega sebelumnya telah mengungkapkan permainan pada Maret 2019 dengan Kazuhiro Nakaya sebagai protagonis. Dia juga protagonis dari film Yakuza Online (Ryū ga Gotoku Online) game, yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android dan di PC pada November 2018.

Yakuza 6: The Song of Life, game sebelumnya dalam seri ini, diluncurkan pada PS4 di Jepang pada Desember 2016 dan diluncurkan di Amerika Utara pada April 2018. Sega merilis versi PS4-nya Yakuza 5 game di Jepang pada Juni 2019.

Sega merilis Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami game pada 26 Februari dan 22 April, masing-masing, di Xbox One. Gim-gim ini tersedia dengan Xbox Game Pass. Perusahaan akan meluncurkan Yakuza Kiwami 2 game di Xbox One tahun ini.

Sumber: Siaran pers, Di dalam Xbox siaran langsung, Famitsu.com, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer Game Samurai Warriors 5 untuk PS4, Switch, PC Ungkap Rilis 27 Juli

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk Samurai Warriors 5 (Sengoku Musō 5), angsuran baru dalam seri Samurai Warriors, dan trailer tersebut mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Barat dan di PC via Steam di seluruh dunia pada 27 Juli. Trailer Jepang mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Jepang untuk PS4 dan Switch pada 24 Juni.

Inggris

Jepang

Game ini akan menampilkan 27 karakter yang dapat dimainkan, termasuk prajurit baru dan yang kembali. Desain karakter telah dibayangkan ulang dan didesain ulang agar sesuai dengan periode waktu cerita Sengoku. Ninja Kōga Mitsuki akan memulai debutnya dalam game ini bersama karakter baru lainnya. Game ini menampilkan tindakan Musо̄ baru, termasuk Musо̄ Frenzy Attacks.

Maaf Anda Melihat Iklan

GMW ini mendapatkan edisi deluxe digital yang mencakup item konten yang dapat diunduh.

Baca Juga:  Trailer Game Samurai Warriors 5 untuk PS4, Switch, PC Ungkap Rilis 27 Juli

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Kingdom Hearts Union χ dan Dark Road Berakhir pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi berbahasa Inggris untuk game smartphone Kingdom Hearts Union χ [Cross] dan Kingdom Hearts Dark Road dari Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa kedua game akan berakhir layanan pada 30 Mei pukul 21.00. EDT. Kisah Kingdom Hearts Union χ [Cross] akan berakhir pada bulan April.

Setelah itu, game versi offline akan tersedia: pemain dapat memainkan Kingdom Hearts Union χ [Cross] melalui mode teaternya, dan Kingdom Hearts Dark Road akan dapat dimainkan secara offline. Square Enix menambahkan bahwa itu akan membuka cerita dari game Kingdom Hearts Dark Road “sampai akhir.”

Baca Juga:  Game The Quintessential Quintuplets Rilis Video Opening

Versi Jepang dari game tersebut akan berakhir pada tanggal 30 April. Versi Jepang dari game tersebut menyelesaikan alur cerita Wreck-it Ralph pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Street Fighter V Streaming Video Gameplay untuk Karakter DLC Dan Hibiki

Published

on

GwiGwi.com – Channel YouTube resmi untuk game Street Fighter V: Champion Edition dari CAPCOM menayangkan video gameplay untuk karakter DLC Dan Hibiki pada hari Senin. Karakter tersebut diluncurkan dalam game pada hari Senin sebagai bagian dari Season 5 Pass.

Perusahaan menunda rilis karakter DLC hingga Februari 2021 karena penundaan pengembangan yang disebabkan oleh pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Karakter tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2020. Karakter tersebut pertama kali muncul sebagai karakter tersembunyi di Street Fighter Alpha.

CAPCOM sebelumnya mengumumkan bahwa ia akan menambahkan Rose ke dalam game pada musim semi 2021. Karakter tersebut berasal dari seri Street Fighter Alpha .

Oro rencananya akan bergabung dengan roster sebagai karakter DLC pada musim panas 2021. Karakter tersebut pertama kali muncul di Street Fighter III: New Generation.

Baca Juga:  Judgment akan hadir di PS5, Xbox Series, dan Stadia pada 23 April

Maaf Anda Melihat Iklan

CAPCOM berencana juga menambahkan Akira ke dalam game di musim panas 2021. Ini menandai kemunculan pertama karakter Rival School ini di game Street Fighter.

CAPCOM berencana untuk menambahkan karakter DLC kelima tanpa pemberitahuan untuk Season 5 Pass ke game pada musim gugur 2021.

Street Fighter V: Champion Edition adalah versi baru dari gim yang diluncurkan pada Februari 2020. Rilis tersebut mencakup semua konten dari rilis gim asli dan Edisi Arkade, termasuk karakter dan kostum. Edisi tersebut juga merupakan upgrade DLC untuk edisi sebelumnya seharga US $ 24,99.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x