Connect with us

Gaming

Game ‘Yakuza: Like a Dragon’ Akan Dirilis Untuk Xbox Series X, Xbox One, PC

Published

on

GwiGwi.com – Presentasi livestream Inside Xbox mengumumkan pada hari Kamis itu Yakuza: Like a Dragon (Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue), game ketujuh di seri Yakuza milik Sega ini, akan diluncurkan di Xbox Series X, Xbox One, dan PC via Steam dan Windows 10 pada hari yang sama saat peluncurannya PlayStation 4 di Barat. Gim ini akan menjadi judul peluncuran untuk Xbox Series X, yang akan dikirimkan pada musim liburan 2020. Channel Youtube resmi untuk Xbox mulai menayangkan video trailer.

Gim ini akan mendukung Xbox Series X Smart Delivery saat peluncuran, sehingga pemain dapat membeli gim ini sekali dan memainkan gim di Xbox One atau Xbox Series X saat gim diluncurkan. Gim ini juga akan mendukung fungsionalitas lintas simpan antara versi Xbox One dan Xbox Series X.

Sega merilis game untuk PlayStation 4 di Jepang sebagai Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue (Yakuza 7: Arah Cahaya dan Gelap) pada 16 Januari. Sega akan merilis game di Barat sebagai Yakuza: Like a Dragon (“Like a Dragon” adalah terjemahan dari judul Jepang seri ‘ Ryū ga Gotoku) tahun ini.

Advertisements

Gim berlangsung di Isezaki Ijincho di Yokohama. Cerita ini mengikuti protagonis baru Ichiban Kasuga, yang milik Keluarga Arakawa, keluarga generasi ketiga dari Klan Tojo. Bos Kasuga Masumi Arakawa memintanya untuk mengambil kejatuhan untuk kejahatan tangan kanan keluarga Jō Sawashiro. Untuk cinta keluarganya dan rasa hormat bosnya, Kasuga menjalani 18 tahun di penjara yang ketat dan dibebaskan pada tahun 2019. Namun, tidak ada seorang pun di sana untuk menyambutnya setelah dibebaskan.

Baca Juga:  "Immortals: Fenyx Rising" Akan Rilis 3 Desember di Microsoft Store

Gim ini akan memiliki sistem “perintah langsung pertempuran RPG” yang menggabungkan aksi dan perintah pertempuran RPG. Toshihiro Nagoshi adalah direktur jenderal.

Sega sebelumnya telah mengungkapkan permainan pada Maret 2019 dengan Kazuhiro Nakaya sebagai protagonis. Dia juga protagonis dari film Yakuza Online (Ryū ga Gotoku Online) game, yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android dan di PC pada November 2018.

Yakuza 6: The Song of Life, game sebelumnya dalam seri ini, diluncurkan pada PS4 di Jepang pada Desember 2016 dan diluncurkan di Amerika Utara pada April 2018. Sega merilis versi PS4-nya Yakuza 5 game di Jepang pada Juni 2019.

Sega merilis Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami game pada 26 Februari dan 22 April, masing-masing, di Xbox One. Gim-gim ini tersedia dengan Xbox Game Pass. Perusahaan akan meluncurkan Yakuza Kiwami 2 game di Xbox One tahun ini.

Sumber: Siaran pers, Di dalam Xbox siaran langsung, Famitsu.com, ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Game “BTS Universe Story” Resmi Secara Global di Perangkat iOS dan Android

Published

on

By

GwiGwi.com –  Netmarble hari ini mengumumkan bahwa BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang sangat dinantikan dan diadaptasi dari superstar dunia BTS, kini telah tersedia untuk diunduh secara global di App Store dan Google Play.

BTS Universe Story merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan superstar dunia BTS, menyusul kesuksesan game mobile BTS WORLD di seluruh dunia. Game ini menampilkan karakter BTS Universe yang dipindai secara 3D dan memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Melalui game sosial interaktif ini, pemain dapat berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda. Selain berbagai cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, BTS Universe Story menyediakan mode “Buat Cerita” bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri dengan mudah menggunakan alat produksi dalam game. Selain itu, pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode “Lihat Cerita”.

Advertisements
Baca Juga:  Trailer Game Switch 'Zoids Wild Blast Unleashed' Menunjukkan Gameplay

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesori untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur “Koleksi” yang tersedia di dalam game.

Untuk merayakan perilisan BTS Universe Story, Netmarble menghadirkan Event Login 7 hari setiap harinya dengan hadiah 30 Jewel. Selain itu, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah dalam game seperti T-shirt Item atau Tema untuk membuat cerita yang dapat menerima sejumlah “Suka” dari pemain lain. Pemain yang melakukan pra-registrasi juga akan menerima Pre-registration Special Selector sebagai hadiah yang dapat digunakan untuk meraih set outfit salah satu member.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Ini Tanggal Perilisan Game “Fallen Legion: Revenants” Untuk Amerika Utara dan Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit NIS Amerika dan pengembang YummyYummyTummy mengumumkan Fallen Legion Revenants akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 16 Februari 2021 di Amerika Utara, 19 Februari di Eropa, dan 27 Februari di Oseania.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui NIS America:

Tentang

Di dunia yang dipenuhi racun, kastil terapung adalah tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia. Bumi penuh dengan binatang buas yang dimutasi oleh wabah sementara Kastil Welkin dikarantina dari kengerian di bawah. Lucien, seorang politisi karismatik yang dilindungi di tembok kastil, menemukan sebuah buku kuno tempat dia belajar tentang Teladan, senjata yang dapat berubah menjadi tentara yang hidup. Dia bergabung dengan Rowena, seorang revenant yang bertekad menemukan cara untuk hidup kembali untuk membesarkan putranya yang masih hidup, dan keduanya dengan enggan membuat perjanjian untuk menggulingkan tiran gila yang mengendalikan Welkin.

Baca Juga:  "Bless Unleashed" Untuk PS4 Akan Diluncurkan Pada 22 Oktober

Fitur Utama

  • Weaver of Fate – Mempengaruhi peristiwa di dalam kastil melalui pilihan dialog Anda, dan menentukan siapa yang hidup atau mati dengan setiap keputusan yang Anda buat.
  • Prajurit yang tidak wajar – Sebagai Rowena, uji refleks dan kecakapan taktis Anda dengan pertempuran real-time yang intens saat Anda memimpin pasukan Teladan legendaris untuk menghancurkan musuh.
  • Pengetahuan Terlarang – Sebagai Lucien, buat ramuan dan item berguna lainnya dengan Resep Alkemik, dan gunakan taktik siluman untuk menavigasi kastil dan menemukan rahasianya.

Baca lebih lanjut tentang game melalui pada situs resmi.

Fallen Legion Revenants akan rilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada tahun 2021.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Gaming

“Falcon Age” Meluncur Di Switch & Steam Pada 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Outerloop Games akan merilis game petualangan aksi pemain tunggal orang pertama Falcon Age untuk Beralih melalui Nintendo eShop dan PC melalui Steam pada 8 Oktober seharga $ 19,99 dengan diskon peluncuran 25 persen.

 

Versi Switch dan Steam akan dikirimkan dengan lebih dari setahun pembaruan konten, termasuk pencarian baru, sistem peningkatan untuk elang Anda, mekanisme memasak dan berburu yang dirubah, dan berbagai pembaruan kualitas hidup

Versi Switch juga mendukung kontrol sentuh untuk membelai elang Anda, dan kontrol gyro dengan Joy-Cons.

Versi Steam mendukung realitas virtual dengan headset paling populer seperti Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, dan Quest.

Falcon Age pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 (dengan dukungan PlayStation VR) pada bulan April 2019, diikuti oleh PC melalui Epic Store Games pada September 2019.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Outerloop Games:

Tentang

Dalam petualangan aksi pemain tunggal orang pertama ini, pemain akan mengambil peran sebagai Ara dan belajar berburu, berkumpul, dan bertarung untuk mendapatkan kembali warisan budayanya dalam seni berburu elang yang hilang melawan kekuatan penjajah otomatis.

Permainan dimulai di planet koloni yang sekarat dengan budayanya dihancurkan, sumber daya habis, dan diubah menjadi gurun oleh penjajah mesin. Ara telah dijebloskan ke penjara karena pelanggaran ringan. Sementara dia menunggu takdirnya di sel yang sunyi, dia menghabiskan waktu dengan berteman dengan elang muda. Bersama-sama mereka melarikan diri dan memulai petualangan untuk membantu perlawanan merebut kembali kebebasan mereka dan mengusir penjajah.

Baca Juga:  Game 'Root Film' Diluncurkan untuk Switch & PS4 di Barat pada Q1 2021

Fitur Utama

  • Ambil kembali hidup Anda: Pemberontak terhadap penjajah robot dan rebut kembali budaya Anda.
  • Ikatan dengan teman burung: Beri nama, pelihara, beri makan, ajarkan, dan dandani elang Anda.
  • Berburu dengan elang Anda: Berbagai hewan berkeliaran di darat dan dapat diburu untuk mendapatkan bahan berharga.
  • Buat makanan ringan elang: Bertani, berburu, dan memasak makanan ringan untuk memberi makan, meningkatkan, menyembuhkan, dan memperkuat elang Anda.
  • Hiasi elang Anda: Jadikan elang Anda tampak indah dengan berbagai topi dan syal. perlengkapan -juga untuk gameplay seperti sonar dan baju besi.
  • Lawan penjajah robot: Gunakan tongkat setrum terpercaya Anda untuk melawan drone dan robot dengan bantuan elang Anda.
  • Rebut kembali tanah Anda: Ambil kembali beberapa lokasi dari faksi penjajah dan bangun kembali komunitas Anda.
  • Mode Imprint: Mainkan mode cerita dengan pertarungan opsional.
  • Tombol hewan peliharaan khusus: Memberi dan menerima item, tos, tinju, dan menenangkan elang Anda.

Tonton cuplikan baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending