Connect with us

Nintendo Console

Game Wii U Pokkén Tournament versi Bahasa Inggris rilis video trailer

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo sudah mengunggah video trailer untuk game rilis Bandai Namco Entertainment berjudul Pokkén Tournament pada hari selasa lalu.

[youtube id=”nzZ-hN0qmsE” width=”100%” height=”50%” position=”left”]

Bandai Namco Entertainment dan Nintendo berencana merilis game genre fighting ini untuk konsol Wii U untuk Amerika Utara, Eropa dan Jepang pada tanggal 18 Maret mendatang.

pokken_tournament_new1

Nintendo UK juga telah mengumumkan sebuah event “Countdown Clash” untuk game tersebut dalam sebuah video.

[youtube id=”lv6KRGkqI2s” width=”100%” height=”50%” position=”left”]

Bandai Namco Entertainment  akan menjual bundle game ini berikut dengan konsol Wii U di Jepang. Bundle ini dihargai 36,800 yen sekitar USD 304. Game ini sendiri dapat dibeli dengan merogoh kocek 7,200 yen untuk fisik dan 6,800 yen untuk download digital. Buat kamu yang pre-order game ini akan mendapatkan kartu amiibo Dark Mewtwo.

Game ini sebelumnya telah debut di Jepang dalam bentuk game arcade pada bulan Juli. Delapan karakter Pokémon tersedia saat peluncuran termasuk Charizard, Weavile, Lucario, Machamp, Gardevoir, Suicune, Gengar, dan Pikachu. Blazikin, Masked Pikachu, dan Sceptile akan ditambahkan kemudian. Untuk karakter Support Pokémon adalah Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, Fennekin, dan Pokémon lainnya.

 

Arcade game ini sendiri memiliki tutorial dan mode single-players, selain itu ada juga online mode yang dapat menghubungkan antar pemain lain di seluruh Jepang.

Advertisement

Nintendo Console

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bakal Punya Board Game di Switch

Published

on

By

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Bakal Punya Board Game Di Switch

www.gwigwi.com – Tanjiro dan kawan-kawan sedang mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan dalam game baru sambil menunggu musim berikutnya dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba — Mezase! Saikyo Taishi! adalah board game baru yang menurut Aniplex akan diluncurkan di Nintendo Switch di Jepang pada tahun 2024.

Trailer pengumuman untuk permainan papan kompetitif Demon Slayer, yang mendukung hingga empat pemain dan memungkinkan untuk dimainkan secara online, ditampilkan di bawah.

Untuk seni kotak permainan, studio anime ufotable membuat ilustrasi baru untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Bakal Punya Board Game Di Switch

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bakal Punya Board Game Di Switch

Continue Reading

Nintendo Console

Nintendo Switch Bukan Lebih dari 1 Miliar Game Terjual karena Penjualan Lambat

Published

on

By

Nintendo Switch Bukan Lebih Dari 1 Miliar Game Terjual Karena Penjualan Lambat

www.gwigwi.com – Hari ini, Nintendo merilis laporan tahunannya untuk periode yang berakhir Maret 2023 kepada investor, menguraikan bagaimana kinerja perusahaan Jepang untuk sebagian besar tahun 2022 dan awal 2023. Sejak laporan pada Februari 2023, yang mencakup akhir kuartal ketiga pada bulan Desember 2022, beberapa metrik penjualan telah berubah secara signifikan. Namun, satu tonggak penting terungkap: Nintendo Switch adalah konsol Nintendo pertama yang terjual lebih dari 1 miliar unit perangkat lunak.

Dengan 1,036 miliar eksemplar terjual, konsol ini adalah yang kedua dalam sejarah yang menjual 1 miliar unduhan perangkat lunak, hanya tertinggal dari PlayStation 2 yang mencapai 1,5 miliar unduhan. Nintendo telah mengonfirmasi bahwa Switch telah menjual 125,66 juta unit, dengan perkiraan 15 juta unit terjual pada tahun berikutnya, turun dari 17,97 juta unit terjual pada tahun sebelumnya. Ini menggemakan posisi Switch di belakang PlayStation 2 dalam penjualan konsol juga.

Dengan Nintendo Switch memasuki tahun keenam, pendapatan kotor turun 6,4% dari tahun sebelumnya 946 miliar yen menjadi 885,4 miliar yen (US$6,55 miliar). Menurut Nintendo, hal ini dikarenakan penjualan yang menurun secara global akibat usia Switch, inflasi global, dan kekurangan chip yang terjadi di awal tahun fiskal.

Selain itu, menurut Nintendo, penjualan bersih akan turun dari 1,601 triliun yen (Rp. 167T) pada tahun fiskal 2023 menjadi 1,45 triliun yen pada tahun fiskal 2024 karena kemungkinan stabilisasi yen, penuaan Switch yang sedang berlangsung, dan faktor lainnya. Laporan tersebut mencatat fakta bahwa angka-angka ini dihitung dengan asumsi tidak ada perangkat keras baru yang akan dirilis pada tahun fiskal mendatang.

Switch Lite, sistem tanpa TV, dan OLED, model dengan layar lebih tajam dan masa pakai baterai lebih lama, adalah dua pembaruan signifikan untuk Nintendo Switch yang telah dibuat sejak pertama kali dijual pada 3 Maret 2017 .

Continue Reading

Nintendo Console

Game Pokémon Scarlet/Violet Perkenalkan Pokémon Greavard

Published

on

GwiGwi.com – YouTube resmi Pokémon mulai menayangkan dua film baru untuk Pokémon Scarlet dan Violet pada hari Selasa. Pokémon Scarlet dan Violet adalah koleksi terbaru dalam waralaba game Pokémon. Video tersebut memperkenalkan tipe anjing hantu baru Pokémon Greavard; yang pertama adalah klip rekaman yang ditemukan, sedangkan yang kedua adalah trailer biasa.

Game ini akan debut di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu dari tiga cerita utama permainan akan terdiri dari delapan tugas gym yang khas. Tidak ada jalur yang ditentukan sebelumnya di Pokémon Scarlet/Violet, sehingga pemain dapat mengunjungi gym dalam urutan apa pun. Selain itu, akan ada “Perburuan Harta Karun” di wilayah Paldea yang baru. Sampul baru Koraidon dan Miraidon yang legendaris dapat dikendarai seperti sepeda untuk berkeliling bumi. Pendamping legendaris yang disediakan tergantung dari versi game yang dimiliki.

Game ini akan menampilkan fenomena Terastal baru di mana Pokémon dapat Terastallize, berubah menjadi versi seperti permata dari diri mereka sendiri dan meningkatkan kekuatan gerakan mereka. Semua Pokemon dapat Teratallize. Saat Terastallizing, Pokémon tertentu akan berubah jenis dan mengambil bentuk yang berbeda. Pikachu berubah menjadi tipe Terbang dengan balon di punggungnya, dan Eevee dapat berubah menjadi beberapa jenis Tera selain bentuk tipe Normalnya. Dengan maksimal tiga pemain lain, pengguna dapat bergabung dalam Tera Raids untuk melawan Pokémon Terastallized. Dalam konfrontasi ini, semua peserta dapat menyerang secara bersamaan. Union Circle mengizinkan permainan kooperatif di luar Tera Raids.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending