Connect with us

Mobile Gaming

Game Terbaru “Final Fantasy Brave Exvius” Akan Segera Diluncurkan Tahun Depan

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix baru saja mengumumkan peluncuran game Final Fantasy Brave Exvius terbaru dengan judul Final Fantasy Brave Exvius: Genei Sensō. Ini merupakan game RPG taktis yang akan segera diluncurkan pada tahun depan.

Dalam permainan ini akan ada 5 karakter yang bisa dimainkan dan harus mengatasi kondisi ruang bawah tanah guna mengalahkan lawan, sekaligus mendapatkan uang.

Sebelumnya Square Enix juga sudah pernah merilis game smatphone Final Fantasy Brave Exvius asli di Jepang pada bulan Oktober 2015, dan di Amerika Utara bulan Juni 2016. Sekarang game smartphone Final Fantasy sudah tersedia dalam 6 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Spanyol, Cina, Korea dan Jerman.

Baca Juga:  Ipega 9100, single handed gamepad yang penuhi kebutuhan gamer

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  Ipega 9100, single handed gamepad yang penuhi kebutuhan gamer



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Mobile Gaming

Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Published

on

By

GwiGwi.com – Tencent bekerjasama dengan game publisher Jepang, DeNA untuk merilis game Arena of Valor server Jepang.

Kini AOV Jepang telah resmi dibuka umum. Layaknya game AOV di server lain saat perilisan, AOV Jepang juga memberikan bonus-bonus tambahan bagi pemain baru. Ada juga event pre-registration yang telah dibuka sebelum perilisan, yang mana jika banyak yang melakukan preregis maka hadiah semakin besar. Hadiah utamanya ialah skin Krixi Papilon.

Pastinya bahasa dan pengisi suara karakter pun semua berbahasa Jepang dan rumornya ada pengisi suara populer yang mengisi beberapa karakter AOV.

Baca Juga:  Tencent dan Kepolisian Tiongkok ciduk jaringan Cheater PUBG

Ingin mencoba AOV Jepang, silakan langsung ke website resminya.

Continue Reading

Mobile Gaming

Tencent dan Kepolisian Tiongkok ciduk jaringan Cheater PUBG

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolisian di Tiongkok mempunyai tugas menarik, menciduk jaringan pelaku pemakai dan developer kode curang aka cheat game PUBG.

Dikutip dari Technode, akun media sosial Weibo kepunyaan raksasa game di Tiongkok Tencent, empunya lisensi game PUBG di Tiongkok, mengunggah konten berhubungan aksi penangkapan cheater tersebut.

Dalam unggahan, pihak Tencent mengaku telah berkolaborasi dengan kepolisian Pingyang County, Provinsi Zhejiang, untuk mencari jaringan penyaluran penjualan aplikasi cheat game PUBG. Hasil pencarian membuahkan penangkapan terhadap 34 pelaku.

Pihak Tencent menyatakan menggandeng tim siber kepolisian setempat untuk mencari iklan di media sosial yang menawarkan aplikasi plug-in cheat PUBG yang beredar semenjak bulan Mei.

Penangkapan ini bukan yang kesatu kali, di bulan Mei lalu diciduk 15 hacker developer cheat game PUBG. Kemudian di bulan Juli terdapat 141 pemain sekaligus hacker developer cheat PUBG.

Baca Juga:  Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Tencent menyatakan para pelaku yang tertangkap bakal dikenakan sanksi denda berupa duit senilai USD5,1 juta atau selama Rp71 miliar. Kasus ini menjadi bukti bahwa rumor mengenai bisnis program cheat yang beredar ialah benar.

Pada bulan Januari kemudian sistem anti-cheat Tencent BattlEye yang dipakai pada game PUBG di Tiongkok menulis ada lebih dari satu juta akun yang ditutup karena ketahuan memakai cheat. Data jumlah pemain global PUBG pun menuliskan selama 46 persen pemain yang memakai cheat berasal dari Tiongkok.

Kerja sama antara Tencent dan tim ketenteraman siber kepolisian Tiongkok dikabarkan tergolong dalam kampanye pemerintah melawan penyebaran konten pornografi dan ilegal di internet.

Kepolisian ketenteraman siber mengejar sudah terdapat 30 aplikasi cheating yang ditemukan sekitar penelusuran.

Continue Reading

Trending