Connect with us

Nintendo Console

Game Switch ‘Everyday♪ Today’s Menu for Emiya Family’ Dirilis di Jepang pada 28 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk game Everyday ♪ Today's Menu for Emiya Family (Mainichi ♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) mengungkapkan pada hari Jumat bahwa game tersebut akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 28 April.

Gane ditunda meningkatkan kualitas produk dari keseluruhan game.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini didasarkan pada anime netdari manga Today's Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) milik TAa. Game ini akan menampilkan resep dari manga dan anime asli, serta resep baru dan konten cerita terkait. Sangatsu no Phantasia kembali dari adaptasi anime manga untuk membawakan lagu “Tabete Ageru” dalam game.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dikirim di Jepang pada Mei 2020. Situs web resmi gim tersebut kemudian mengumumkan pada Mei lalu bahwa perilisan gim tersebut telah ditunda karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19) ke tanggal rilis umum 2020. Aniplex kemudian menunda permainan itu lagi pada November. Aniplex mengumumkan pada 6 Juli bahwa game tersebut akan dirilis di Amerika Utara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode pertama dari 13 episode anime debutnya di Jepang selama “Fate Project Ōmisoka TV Special 2017” spesial pada tanggal 31 Desember 2017. Serial ini kemudian mulai streaming di AbemaTV pada Januari 2018, dan satu episode mulai streaming pada setiap episode pertama. bulan.

Baca Juga:  Game 'Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi rilis di Switch

Manga ini berjalan di situs web Young Ace Up Kadokawa. Kadokawa menerbitkan volume terkompilasi keenam pada tanggal 26 Januari. Denpa merilis manga dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Nintendo Switch ‘My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!’ Rilis Video Promosional

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! ~The Pirate Who Summons Trouble~, video game mendatang berdasarkan seri novel ringan fantasi isekai populer yang ditulis oleh Satoru Yamaguchi, telah memposting PV teaser 90 detik untuk memperkenalkan detailnya, termasuk dua karakter asli. Klip ini diputar untuk pertama kalinya di acara khusus untuk musim kedua anime yang sedang berlangsung, yang diadakan di Zepp Haneda di Tokyo pada 18 Juli.

Diumumkan juga bahwa game tersebut dijadwalkan akan dirilis di Jepang untuk Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite pada 23 Desember 2021. Versi reguler dan digital dari game ini dijual seharga 7.150 yen (sekitar 65 USD), sedangkan versi terbatas versi edisi dijual seharga 9.350 yen (85 USD).

Maaf Anda Melihat Iklan

Permainan ini menceritakan kisah asli setelah protagonis Catarina Claes mengatasi acara terakhir, “upacara kelulusan,” dan berhasil menghindari bendera malapetaka. Suatu hari selama liburan musim semi, Catarina dan anggota OSIS bergabung dalam pelayaran perdana kapal pesiar mewah, Vinkrum. Namun, pelayaran yang elegan berakhir dengan tiba-tiba. Kapal diserang oleh bajak laut yang menyebut diri mereka Wakil Bajak Laut. Akankah Catarina dan teman-temannya dapat kembali ke Sorcier dengan selamat?

Baca Juga:  Game Aria Chronicle Posting Video untuk Versi Switch

 

PV penggoda:

 

Rosie Lind (CV: Kenichi Suzumura) – Seorang insinyur yang ramah dari negara lain. Dia berada di atas kapal pesiar mewah Vinklum untuk menyelesaikan pelayarannya sebagai anggota staf pemeliharaan.

Silva (CV: Daisuke Namikawa) – Iblis Kegelapan Putih. Seorang pemuda yang merupakan pemimpin dari Wakil Bajak Laut yang muncul di perairan berkabut misterius Bran.

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Polisi Niigata Tangkap Pria Karena Menjual Mod Game Zelda

Published

on

GwiGwi.com – Polisi Niigata menangkap seorang warga negara China berusia 27 tahun pada 8 Juli karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pencegahan Persaingan Tidak Sehat Jepang dengan menawarkan layanan modifikasi game untuk game Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Polisi menyatakan bahwa tersangka mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, tersangka tinggal di Toshima, Tokyo, dan menawarkan layanan yang mengambil data save game pengguna untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan memodifikasinya untuk meningkatkan kemampuan dalam game karakter mereka. Polisi menuduh bahwa tersangka memperoleh sebanyak 10 juta yen (sekitar US $ 90.700) melalui ini dalam periode 18 bulan yang dimulai pada Desember 2019.

Baca Juga:  Game 'Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsuyasumi - Owaranai Nanokakan no Tabi rilis di Switch

Polisi juga sedang menyelidiki apakah tersangka menawarkan layanan serupa untuk permainan lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Legend of Zelda: Breath of the Wild diluncurkan untuk Nintendo Switch dan Nintendo Wii U pada Maret 2017. Game ini memenangkan Game of the Year pada upacara Golden Joystick Awards ke-35 pada November 2017, memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2017 di Desember 2017, dan memenangkan Game of the Year di acara The SXSW Gaming Awards pada Maret 2018. Nintendo sedang mengembangkan sekuel game yang akan diluncurkan tahun depan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Seorang Pahlawan Bangkit di Trailer The Legend of Zelda: Skyward Sword HD Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Menindaklanjuti trailer quality of life minggu lalu, Nintendo kembali dengan preview lain untuk The Legend of Zelda: Skyward Sword HD. Versi Switch yang diperbarui diluncurkan pada 16 Juli, dan Anda dapat menyaksikan pahlawan naik ke acara tersebut dalam video di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x