Connect with us

Gaming

Game Switch Collar x Malice rilis video trailer bahasa inggris

Published

on

GwiGwi.com – Channel Aksys Games Youtube mulai Streaming trailer untuk versi bahasa Inggris dari game Nintendo Switch Collar x Malice pada hari Jumat. Video ini memutar lagu tema “Silent Noise” oleh Plastic Tree dan menampilkan tanggal rilis 25 Juni.

Otomate merilis versi Switch bundel bersama Collar x Malice and Collar x Malice Unlimited di Jepang pada 12 Maret.

Game Collar x Malice Unlimited untuk Nintendo Switch akan rilis pada bulan Agustus di Amerika Utara.

Game Aksys menjelaskan Kerah x Malice:

Serangan brutal sebuah organisasi teroris telah membuat Anda dipasangi suvenir mematikan – kerah beracun yang bisa mengakhiri hidup Anda setiap saat. Dengan situasi yang berputar di luar kendali dan waktu habis, lima orang asing misterius muncul untuk membantu Anda dalam pencarian Anda akan kebenaran. Siapa yang bisa Anda percayai? Apakah Anda dapat menyelamatkan diri dan jiwa Shinjuku dari cengkeraman dilupakan? Di kota yang terikat dengan kedengkian, Anda adalah satu-satunya harapan untuk keselamatan!

Otomate awalnya merilis novel visual misteri otome Collar x Malice  di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan Aksys Games merilis game dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2017. Collar x Malice Unlimited fan disc – yang termasuk selingan, cerita sekuel, dan tiga cerita sampingan – dikirim untuk PlayStation Vita di Jepang pada Juli 2018.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

Sumber: ANN

Advertisements

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Charlotte Smoothie Akan Hadir di One Piece: Pirate Warriors 4

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending