Connect with us

Nintendo Console

Game Switch ‘Code:Realize ~Wintertide Miracles~’ Akan Diluncurkan di Barat pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Aksys Games mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game Switch Code:Realize ~Wintertide Miracles~ di Barat pada 25 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rilis ini akan memiliki rilis standar dan edisi terbatas. Rilisan edisi terbatas akan mencakup lima kancing logam dengan karya seni, dan gantungan kunci Cardian dengan kostum musim dingin. Versi Switch dikirim di Jepang Juli lalu.

Game ini adalah fandisc kedua untuk game Code:Realize ~Guardian of Rebirth~, dan diluncurkan di Jepang pada Desember 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Gim ini menampilkan karakter yang kembali serta karakter baru Cantarella, Miles Strand, dan Aiguille.

Aksys Games merilis game dalam bahasa Inggris untuk PS4 dan PS Vita dengan judul Code:Realize ~Wintertide Miracles~ pada Februari 2019.

Baca Juga:  Nintendo Meluncurkan Game 'Kirby and the Forgotten Land' untuk Switch pada Musim Semi 2022
Aksys Games also released the Code:Realize ~Future Blessings~ (Code:Realize ~Shukufuku no Mirai~) fandisc in March 2018 for PS Vita. Aksys Games released the Code:Realize ~Bouquet of Rainbows~ PS4 game on the same day, which includes both the original game and the Future Blessings fandisc. The Future Blessings fandisc originally launched in Japan for the PS Vita in November 2016. Aksys Games released the Switch version of the Future Blessings fandisc in English on April 23. The game's anime adaptation premiered in October 2017. Crunchyroll streamed the series as it aired, and Funimation is offering an English dub.-->

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Meluncurkan Game ‘Kirby and the Forgotten Land’ untuk Switch pada Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengungkapkan game baru dalam seri Kirby berjudul Kirby and the Forgotten Land selama streaming Nintendo Direct pada hari Kamis. Game ini akan dirilis untuk Switch pada musim semi 2022.

 

Nintendo menggambarkan game:

Maaf Anda Melihat Iklan

Bergabunglah dengan Kirby dalam perjalanan tak terlupakan melalui dunia misterius dalam petualangan platforming 3D yang menyenangkan.

Kendalikan puffball merah muda yang kuat, Kirby, dan bergerak bebas dalam tahap 3D saat Anda menemukan dunia misterius dengan struktur terbengkalai dari peradaban masa lalu — seperti pusat perbelanjaan?! Salin kemampuan musuh seperti Pedang dan Es dan gunakan untuk menyerang dan menjelajahi lingkungan Anda! Perjalanan apa yang menanti Kirby? Ambil napas dalam-dalam dan bersiaplah untuk petualangan yang tak terlupakan!

Baca Juga:  Game 'Battle Spirits: Connected Battlers' Akan Diluncurkan pada 20 Januari 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Battle Spirits: Connected Battlers’ Akan Diluncurkan pada 20 Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit game FuRyu mengumumkan pada hari Rabu bahwa Battle Spirits: Connected Battlers, akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 20 Januari 2022. Simak video promosi:

Game ini akan menampilkan lebih dari 1.000 kartu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai meluncurkan permainan trading card Battle Spirits pada tahun 2008. Dalam permainan, kartu mewakili naga, setan, burung, serangga, dan roh lain yang dapat dikendalikan pemain dalam pertempuran. \

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game Metroid Dread 2D Switch Posting Trailer Overview

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo streaming pada hari Jumat sebuah video trailer untuk Metroid Dread, game 2D baru di seri Metroid.

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 8 Oktober. Ini akan menjadi game non-remake 2D pertama dalam seri Metroid dalam lebih dari 19 tahun sejak rilis Metroid Fusion untuk Game Boy Advance pada tahun 2002.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita game ini terjadi setelah peristiwa Metroid Fusion, dan menampilkan Samus pergi ke planet ZDR dan diburu oleh E.M.M.I. Robots. Game akan mencakup kemampuan baru dan kembali.

Baca Juga:  Game 'Battle Spirits: Connected Battlers' Akan Diluncurkan pada 20 Januari 2022

Nintendo mengumumkan game tersebut selama presentasi Nintendo Direct E3 2021 pada bulan Juni.

Retro Studios, anak perusahaan Amerika Nintendo, sedang mengembangkan game Metroid Prime 4 untuk Switch. Nintendo telah memulai kembali pengembangan game pada tahun 2019.

Metroid: Samus Returns, remake dari Metroid II: Return of Samus untuk Nintendo 3DS, diluncurkan pada September 2017.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x