Connect with us

Mobile Gaming

Game Smartphone SINoALICE Membuka Pra-Registrasi Di Seluruh Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix, Inc. dan Pokelabo Inc mengumumkan pada hari Jumat bahwa pra-registrasi iOS dibuka di seluruh dunia untuk permainan role-playing game smartphone SINoALICE. Perusahaan-perusahaan tersebut sebelumnya membuka pra-registrasi Android untuk game, dan telah menerima lebih dari 1,5 juta pra-registrasi melalui Google Play. Game ini akan diluncurkan di 130 wilayah untuk iOS dan di 139 wilayah untuk Android.

Advertisements

Pokelabo akan merilis game di seluruh dunia kecuali di Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Makau pada 1 Juli.

Nexon Korea Corporation pada awalnya merencanakan untuk merilis game di seluruh dunia pada Juli 2019, tetapi perusahaan menunda rilis Juli lalu hingga tanggal yang tidak ditentukan. Pokelabo mengumumkan pada tanggal 23 Maret bahwa mereka telah mengambil alih sebagai penerbit permainan.

Baca Juga:  Netmarble Dan Gopay Hadirkan Promo Menarik Untuk Game Mobile MMORPG ‘Blade&Soul Revolution’

Game ini akan menjadi tuan rumah acara kolaborasi dengan game Taro Yoko sebelumnya NieR: Automata dan NieR Replicant setelah diluncurkan.

Nexon menjelaskan SINoALICE:

SINoALICE adalah menceritakan kembali dongeng klasik yang mengerikan di dalam dunia fantasi gelap yang meresahkan yang terinspirasi oleh direktur kreatif game, Yoko Taro (NieR: Automata). Permainan ini mengikuti beberapa pahlawan dongeng populer saat mereka bekerja bersama untuk menavigasi tanah berbahaya, pertempuran musuh yang mengancam dan memecahkan teka-teki yang membengkokkan pikiran untuk membangkitkan kembali pendongeng yang menciptakan mereka.

Square Enix meluncurkan SINoALICE untuk iOS dan Android di Jepang pada Juni 2017.

Sumber: ANN

Mobile Gaming

Guardians Of Galaxy Bergabung Di Update Terbaru MARVEL FUTURE FIGHT

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya tim Super Hero yang terinspirasi dari serial Marvel, Guardians of the Galaxy, di game mobile populer MARVEL Future Fight. Karakter Guardians of Galaxy terbaru, Quest, dan beragam Uniform kini telah tersedia untuk dikoleksi dan dinikmati oleh para Agent.

Advertisements

Lima karakter baru yang tergabung dalam tim Guardians of Galaxy telah ditambahkan ke dalam game. Karakter-karakter tersebut adalah BETA RAY BILL, PHYLA-VELL, DARKHAWK, NOVA (RICHARD RIDER), dan GLADIATOR. Uniform baru termasuk Grounded Uniform milik Star-Lord dan COSMIC GHOST RIDER Uniform untuk Punisher juga telah ditambahkan dalam jajaran Uniform yang bisa dikoleksi oleh para Agent.

Update kali ini juga memperkenalkan Epic Quest bertema Guardians of Galaxy ke MARVEL Future Fight. Campaign terbaru berbasis cerita ini memperlihatkan bagaimana Star Lord dan Guardians baru bertarung untuk menyelamatkan semesta. Agent bisa melatih Star Lord dan BETA RAY BILL dengan menyelesaikan Quest serta mendapat Super Hero baru.

Baca Juga:  BLADE&SOUL REVOLUTION Hadirkan Update Spesial World Boss

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di MARVEL Future Fight:

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Star-Lord.
  • Fitur “Buka Potential” pada BETA RAY BILL, PHYLA-VELL, DARKHAWK, NOVA (RICHARD RIDER), dan GLADIATOR
  • Fitur “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru tersedia untuk BETA RAY BILL.
  • Pembaruan Growth Point Super Hero dan peningkatan layanan konten Status Board, World Boss, dan berbagai ikon utama.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Continue Reading

Mobile Gaming

BLADE&SOUL REVOLUTION Hadirkan Update Spesial World Boss

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update spesial untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, yang menampilkan kisah balas dendam sinematik memukau yang diadaptasi dari game PC online Blade&Soul. Update spesial ini memperkenalkan konten baru World Boss bersama event spesial dengan beragam hadiah berlimpah.

Advertisements

Terdapat empat jenis World Boss yang hadir pada update ini yaitu, Wu Fo, Slayer Salgol, Dark Lycan, dan Gabuja yang dibagi berdasarkan area. World Boss muncul sebanyak dua kali setiap hari pada pukul 11:30 WIB dan 21:30 WIB. Semua pemain bisa berpartisipasi untuk mengalahkan Act 1 World Boss tanpa melihat level karakter.

Saat ini, maks. 50 pemain bisa berpartisipasi di setiap channel dalam World Boss dan mendapatkan hadiah berdasarkan point yang didapat. Pemain yang mengalahkan Boss Monster bisa mendapat Treasure Box dan Weapon.

Sebagai bentuk perayaan update, Netmarble akan menghadirkan “Event World Boss” yang memberikan beragam hadiah seperti Stamina Booster dan Pet Pod selama 4 minggu. Selain itu, ada juga “Event Hajoon’s Enhance Class 2 – Reforge” dengan Radiant Enhance Stone Fragment sebagai hadiahnya.

Baca Juga:  Update Baru Game Arknights akan Hadirkan Lagu Tema Baru Diproduksi oleh DJ Duo Yellow Claw

Event lainnya yang juga hadir pada update ini adalah “Event Battlefield Conqueror” tempat pemain bisa mendapatkan Soulstone dengan menyelesaikan Mission. “Event Tingkatkan Rank Faction” juga bisa diikuti untuk mendapatkan maks. 1.000.000 Silver bagi pemain yang berpartisipasi di Faction War dan War Area dan mendapatkan Faction Point untuk meningkatkan rank Faction.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul dengan konten Faction War berskala besar secara real-time dan pengalaman aksi bela diri tiada tanding. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Blade&Soul Revolution telah rilis pada 14 Mei lalu dan tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia. Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Love Plus Every Akan Mengakhiri Layanan di Jepang Agustus ini

Published

on

GwiGwi.com – Game romansa seluler gratis untuk dimainkan Love Plus Every diluncurkan di iOS dan Android di Jepang Oktober lalu, dan sekarang secara resmi akan berakhir hanya dalam beberapa bulan. Konami mengumumkan rencana untuk menutup layanan game pada tanggal 5 Agustus pukul 14.00 Waktu Jepang, mengutip “berbagai keadaan” sebagai alasannya.

Advertisements

Mereka yang tidak menggunakan mata uang dalam game setelah waktu tersebut akan memenuhi syarat untuk pengembalian uang, dan Konami berencana untuk membuka formulir pertanyaan dalam aplikasi untuk pengembalian uang tersebut sehari setelah layanan berakhir. Untuk saat ini, pemain masih dapat menantikan kampanye dan acara dalam game lainnya dari sekarang hingga semuanya ditutup.

Baca Juga:  Marvel Future Fight Rayakan Ulang Tahun Ke-5 Dengan Beragam Event Dan Hadiah Berlimpah

 

Crunchyroll

Continue Reading
Advertisements

Trending