Connect with us

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Katana Maidens: Toji no Miko’ Berakhir pada 29 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Jumat bahwa game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi (Katana Maidens: Toji no Miko) akan berakhir pada 29 Oktober pukul 12:00 malam. JST. Mulai hari Jumat, pemain tidak dapat lagi membeli mata uang dalam game Rainbow Tamahagane. Game akan mendapatkan versi offline dengan fungsionalitas terbatas setelah layanan online game berakhir. Produser game Takanori Shiina mengungkapkan bahwa pemain akan dapat menelusuri cerita, model, dan ilustrasi dalam versi offline.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada Maret 2018.

Dalam cerita waralaba, sejak zaman kuno, gadis kuil yang memegang pedang telah mengusir “aradama,” monster aneh yang mengancam dunia manusia. Para wanita muda yang mengenakan seragam sekolah dan pedang ini disebut “Toji”, dan mereka bertugas sebagai unit resmi di kepolisian sebagai “pasukan polisi layanan agama khusus”. Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan melayani sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri untuk diikuti para gadis.

Baca Juga:  Game Smartphone Mushoku Tensei Berkolaborasi dengan Konosuba

Gadis-gadis menjalani kehidupan sekolah biasa, sambil sesekali melakukan tugas mereka, menggunakan pedang mereka dan menggunakan berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Di musim semi, kelima sekolah mengirimkan Toji terbaik mereka untuk berkompetisi di sebuah turnamen. Saat turnamen semakin dekat, semua perwakilan berlatih keras untuk menjadi lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘World Flipper’ Diluncurkan Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Kakao Games yang berbasis di Korea Selatan mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah meluncurkan game World Flipper secara global untuk perangkat iOS dan Android. Perusahaan memposting trailer peluncuran:

Kakao Games menjelaskan permainannya:

Maaf Anda Melihat Iklan

World Flipper adalah game mobile aksi dengan gameplay seperti “pinball” dan grafis piksel gaya 2D yang memberikan nuansa retro dengan desain modern. Ini memadukan gameplay aksinya dengan koleksi, evolusi, dan peningkatan. Setiap karakter dalam permainan milik salah satu dari enam elemen, setiap elemen memicu keterampilan khusus. Selain dari jalan cerita utama, ada acara cerita sampingan dan pertempuran bos di mana hingga 3 pengguna dapat bermain secara bersamaan.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Hatsune Miku: COLORFUL STAGE!' Akan Rilis Secara Global

Cygames merilis game di Jepang pada November 2019. Game ini gratis untuk dimainkan tetapi memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi opsional.

Kakao Games sebelumnya merilis Game Princess Connect! Re:Dive di Korea Selatan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone Mushoku Tensei Berkolaborasi dengan Konosuba

Published

on

GwiGwi.com – Kazuma yang bajingan dan kru KONOSUBA bergabung dengan dunia Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation untuk event waktu terbatas. Game smartphone The Mushoku Tensei ~Game ni Nattemo Honki Dasu~ (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – I'll Seriously Try Even If It's Made Into a Game) akan mengadakan event kolaborasi KONOSUBA mulai tanggal 15 September.

Untuk mengantisipasi peluncuran kolaborasi, siaran web langsung akan diadakan pada 11 September yang menampilkan aktor suara dari kedua properti: Yumi Uchiyama (Rudeus Grayrat), Ai Kayano (Darkness and Sylphiette), dan Jun Fukushima (Kazuma).

Maaf Anda Melihat Iklan

KONOSUBA tidak asing dengan crossover, menjadi bagian dari franchise Isekai Quartet bersama Re:Zero, Overlord, dan The Saga of Tanya the Evil. Dalam wawancara bulan Januari antara penulis Mushoku Tensei Rifujin na Magonote dan penulis Re:Zero Tappei Nagatsuki, keduanya saling memuji karya satu sama lain dan mengatakan mereka akan senang melihat karakter Mushoku Tensei di Isekai Quartet.

Baca Juga:  Game MOBA 'Pokémon Unite' Umumkan Tanggal Perilisan di Android dan iOS

Mushoku Tensei ~Game ni Nattemo Honki Dasu~ adalah game role-playing gratis (dengan biaya untuk item dalam game) untuk perangkat iOS dan Android. Pengembang Bertujuan dan distributor Beaglee merilis game pada 27 Maret.

Bagian anime pertama Mushoku Tensei tayang perdana pada 10 Januari. Bagian kedua akan tayang perdana pada 3 Oktober.

Seri novel ringan KONOSUBA karya Natsumi Akatsuki telah menginspirasi dua serial televisi anime dan sebuah film. Sebuah anime baru telah menyala hijau.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Hatsune Miku: COLORFUL STAGE!’ Akan Rilis Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Sega dan Colourful Palette mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game smartphone Project Sekai: Colourful Stage! secara global dalam bahasa Inggris tahun ini.

Deskrispsi game:

Hatsune Miku: COLORFUL STAGE! adalah permainan ritme yang menampilkan Hatsune Miku dan teman-teman virtualnya, termasuk penyanyi virtual seperti Kagamine Rin, Kagamine Len, Megurine Luka, KAITO dan MEIKO. Pemain akan menemukan 20 karakter asli, dibagi menjadi lima band, masing-masing dengan gaya musik dan cerita latar mereka sendiri. Hits terbesar Hatsune Miku, termasuk “Tell Your World” oleh kz, “Melt” oleh ryo dan “ROKI” oleh Mikito-P serta lagu-lagu baru yang diproduksi untuk game akan ditampilkan dalam game. Pemain akan mengetuk ritme dan menghadapi tantangan dengan lima mode kesulitan berbeda untuk setiap trek yang dapat dimainkan sendiri atau bersama teman. Dengan mendapatkan hadiah dan XP untuk menyelesaikan tantangan, pemain dapat naik level dan membuka kartu karakter tambahan melalui sistem gacha. Sebagai fitur unik dari Hatsune Miku: COLORFUL STAGE!, pemain dapat berpartisipasi dalam pertunjukan langsung virtual dari band dalam game favorit mereka dan terlibat dengan komunitas, berpartisipasi dalam acara online, dan mendapatkan hadiah seperti stempel eksklusif.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini merupakan kolaborasi antara Sega, Crypton Future Media, dan Colourful Palette, anak perusahaan Craft Egg.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Gate of Nightmares' Mengungkap Trailer Karakter Azel, Video Animasi Pembuka

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x