Connect with us

Mobile Gaming

Game smartphone Ikemen Sengoku rilis versi bahasa Inggris pada musim panas ini

Published

on

GwiGwi.com – CYBIRD mengumumkan game Ikemen Sengoku akan merilis versi bahasa Inggris pada musim panas ini baik untuk iOS dan Android. Selain itu, developer ini juga menyebutkan judul berbahasa Inggris game ini akan menjadi Ikemen Sengoku: Romances Across Time.

Game ini mengisahkan seorang fashion desainer yang dibawa ke “Sengoku” (daerah perang) Jepang. Setelah mendapatkan bantuan dari panglima perang Oda Nobunaga yang menyelamatkannya dari kematian, gamer harus bertahan 3 bulan dikelilingi oleh panglima perang Sengoku yang paling terkenal dan tampan sebelum kesempatan berikutnya untuk kembali ke rumah.

Game ini menjadi game pertama CYBIRD yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan termasuk pengisi suaranya. Adaptasi anime dari game ini pun akan rilis pada tanggal 12 Juli di Tokyo MX.

Advertisements
Baca Juga:  Game Ponsel AR "Tsubasa+" Akan Diluncurkan Secara Global Musim Gugur Ini

 

Adaptasi manga juga diluncurkan oleh majalah Bulanan Princess pada tanggal 6 Januari. Mika Kajiyama yang terkenal dengan karya berjudul Neo Angelique, Ayahatori Shōkanjō, Ore to Atashi no Kareshi-sama terlibat untuk gambar pada manga ini. Selain itu, sebuah adaptasi panggung sandiwara juga telah berjalan pada bulan April.

CYBIRD merilis game Ikemen Sengoku: Toki o Kakeru Koi untuk iOS dan Android pada bulan Juni 2015. Game ini gratis dimainkan dan menjadi bagian Ikemen Series untuk game romantis untuk gamer wanita. Game ini juga mendapat versi PS Vita dengan judulIkemen Sengoku: Toki o Kakeru Koi ~Arata Naru Deai~ (New Meeting) oleh Idea Factory's Otomate.

 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Game “BTS Universe Story” Resmi Secara Global di Perangkat iOS dan Android

Published

on

By

GwiGwi.com –  Netmarble hari ini mengumumkan bahwa BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang sangat dinantikan dan diadaptasi dari superstar dunia BTS, kini telah tersedia untuk diunduh secara global di App Store dan Google Play.

BTS Universe Story merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan superstar dunia BTS, menyusul kesuksesan game mobile BTS WORLD di seluruh dunia. Game ini menampilkan karakter BTS Universe yang dipindai secara 3D dan memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Melalui game sosial interaktif ini, pemain dapat berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda. Selain berbagai cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, BTS Universe Story menyediakan mode “Buat Cerita” bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri dengan mudah menggunakan alat produksi dalam game. Selain itu, pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode “Lihat Cerita”.

Advertisements
Baca Juga:  BTS Universe Story Siap Rilis Pada 24 September 2020

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesori untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur “Koleksi” yang tersedia di dalam game.

Untuk merayakan perilisan BTS Universe Story, Netmarble menghadirkan Event Login 7 hari setiap harinya dengan hadiah 30 Jewel. Selain itu, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah dalam game seperti T-shirt Item atau Tema untuk membuat cerita yang dapat menerima sejumlah “Suka” dari pemain lain. Pemain yang melakukan pra-registrasi juga akan menerima Pre-registration Special Selector sebagai hadiah yang dapat digunakan untuk meraih set outfit salah satu member.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Luncurkan MMORPG Battle Royale “A3: STILL ALIVE”

Published

on

By

GwiGwi.com – ‘A3: STILL ALIVE' merupakan game paling dinantikan yang dirilis pada bulan Maret 2020 di Korea Selatan. ‘A3: STILL ALIVE' telah mengimplementasikan battle skala besar berdasarkan kompetisi antar server, termasuk guild di dalam server. Selain itu, genre Battle Royale yang sangat populer di Korea Selatan dan luar negeri, dibuat ke dalam Mobile MMORPG untuk pertama kalinya dan meraih No. 1 di peringkat download populer saat dirilis di Korea Selatan pada awal tahun 2020.

MMORPG pada umumnya harus melalui proses pertumbuhan karakter untuk menikmati keseruan kompetisi/strategi/PvP. Sebaliknya, A3: STILL ALIVE memberikan keseruan memperkuat karakter dan kompetisi secara bersamaan. A3: STILL ALIVE akan menghadirkan konsep baru bermain MMORPG yang memberikan keseruan kompetisi/strategi/PvP tanpa proses pertumbuhan karakter yang diperlukan pada MMORPG saat ini di mana siapa pun bisa bermain adil dari awal dan menjadi lebih kuat.

Konsep Baru Mobile MMORPG

1) Perpaduan Sempurna MMORPG dan Battle Royale

‘A3: STILL ALIVE' memberikan keseruan memperkuat karakter melalui ‘MMORPG' dan kompetisi di ‘Battle Royale'. Battle Royale bisa dimainkan saat battle sedang berlangsung di Field, sehingga pemain bisa menikmati Battle Royale tanpa kehilangan Equipment dan EXP. Melalui Battle Royale, pemain bisa mendapatkan item perkuat kunci utama MMORPG dan tambahan EXP. Melalui struktur rotasi yang erat ini, terlihat perpaduan sempurna dari dua genre yaitu ‘Battle Royale' dan ‘MMORPG'.

Advertisements
Baca Juga:  Netmarble Merilis Trailer Resmi BTS Universe Story

2) Kesempatan Memperkuat Karakter di Field dan Keseruan ‘Looting'

Salah satu keuntungan ‘A3: STILL ALIVE' yaitu Equipment dengan level tinggi bisa ditemukan di Field. Pemain bisa merasakan keseruan memperkuat karakter dengan mengganti Equipment secara terus menerus. Pemain bisa menikmati keseruan dari RPG melalui ‘Farming' dengan mencari Equipment dengan Substat yang lebih tinggi.

Grafis yang Mematahkan Anggapan Unity Engine

‘A3: STILL ALIVE' dibuat dengan Unity Engine 3D, memiliki kepadatan grafis tinggi dengan Map/Field setara dengan game online PC yang tampak luar biasa meskipun dalam lingkungan seluler. 6 Region berbeda seperti Eshetia, Aldern, dan Verdeon, memiliki tema yang berbeda dan masing-masing akan menawarkan keseruan baru dalam Quest, Field, dan Dungeon

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Baru MapleStory M Hadirkan Demon Slayer Dengan Beragam Event Menarik

Published

on

By

GwiGwi.com – Mulai hari ini, Mapler mobile bisa mendapatkan karakter Demon Slayer yang sangat dinantikan di MMORPG Nexon, MapleStory M!

Salah satu komandan Black Mage yang paling setia, Demon Slayer telah bangkit dalam misinya untuk membalas dendam. Menggunakan Demons Force, Demon Slayer dengan mudah mengubah gelombang pertempuran dengan keterampilannya yang menarik dan serangan tumpul satu tangan.

Pembaruan ini menampilkan acara perayaan karakter, termasuk:

Advertisements
  • Special On-Time Event, tersedia hingga 24 September memberi hadiah kepada pemain dengan Kupon Slot Karakter Ekstra, Tiket Pertempuran Otomatis, Senjata, dan Armor Whetstone.
  • Growth Support Event memberi hdaiah kepada pemain yang mencapai pencapaian level tertentu dengan Demon Slayer dengan hadiah eksklusif, seperti Koala Pet, Briser Hammer, dan Demon Throne mulai sekarang hingga 17 Oktober
  • Hingga 17 Oktober, satu karakter pembakaran dapat dipilih melalui 1 + 2 Mega Burning Event untuk naik level tiga kali lebih cepat dari biasanya hingga level 100

Peningkatan pembaruan termasuk penambahan Story Exploration Dungeon, yang dibuka dengan dua episode, termasuk Ellinel Fairy Academy dan Riena Strait. Peningkatan tambahan termasuk sistem pemurnian baru, yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan gigi dari Sharenian's Culvert dan pengenalan Star Force Liberation, yang merupakan sistem pertumbuhan bertema Zodiak baru yang membuka kekuatan yang tidak aktif di level peningkatan Star Force peralatan.

Baca Juga:  BTS Universe Story Siap Rilis Pada 24 September 2020

Pilihan acara dengan waktu terbatas juga tersedia, termasuk:

  • Around the World with Miyo Event: Dari 24 September hingga 11 November, acara ini memberikan hadiah kepada pemain dengan item seperti Bellflower Root Pet, Miyo’s Choice Box, yang mencakup Eternal Flame of Rebirth, Unique Potential Scroll (100%), Choice of Cube, dan lainnya
  • Full Moonlight Maple Event: Hingga 2 Oktober, pemain bisa menaikkan Maple Tree dengan menari ke bulan untuk mendapatkan “Bliss Fruits” di event waktu terbatas ini.
  • Maple Tour Event: Dari 8 Oktober hingga 23 Oktober, pemain dapat menjelajahi berbagai area dan melawan berbagai bos di seluruh dunia Maple sambil mendapatkan koin Event, yang dapat ditukar dengan in-game termasuk Weapon / Armor Emblem Potential Scroll, Life of Water, Innocence Scroll, dan lainnya.
  • Nighttime BBQ Event: Mulai 1 Oktober hingga 16 Oktober, Mapler dapat memasak hidangan BBQ yang diminta oleh kelinci Bulan Purnama NPC untuk mendapatkan hadiah khusus seperti tiket EXP Oranye / Merah dan tiket Pertempuran Otomatis.
Advertisements
Continue Reading

Trending