Connect with us

Gaming

Game Smartphone ‘I★CHU’ Pertama Mengakhiri Layanan Online, Berlanjut Offline pada 6 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Liber Entertainment Inc. berjudul I★ CHU mengumumkan pada hari Jumat bahwa game akan mengakhiri layanan online pada 6 Juli.

Namun, Liber Entertainment akan memperbarui game pada hari yang sama untuk bekerja offline. Versi offline ini akan tersedia hingga 13 Desember, meskipun pemain tidak dapat membeli Discs dalam game atau mendapatkan Scouts di dalamnya. Gim menghentikan penjualan dalam gim pada hari Jumat, dan akan menawarkan pengembalian uang untuk pembelian yang tidak digunakan antara 6 Juli dan 14 September.

Dalam versi offline, semua cerita dan lagu akan tersedia. Semua barang habis pakai akan hilang, dan karakter akan berada pada level maksimum.

Baca Juga:  Game Baru Captain Tsubasa Rilis Video Trailer Story Mode

Liber Entertainment Inc. merilis game original “love rhythm adventure” untuk iOS dan Android pada musim panas 2015. Gim ini menampilkan 42 aktor suara dalam cerita utama, membawakan lagu-lagu asli. Dalam cerita gim ini, agensi bakat terkenal bernama Ailedore telah menciptakan akademi bernama Etoile Vio School untuk melatih idola pemula. Pemain bermain sebagai guru dan produser bagi siswa.

Game pelatihan idola smartphone baru dengan judul I★CHU Étoile Stage diluncurkan pada 30 April, setelah menunda dari musim gugur yang lalu. Game ini menginspirasi anime televisi berjudul I ★ CHU: Halfway Through The Idol.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Assassin’s Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

Published

on

GwiGwi.com – Menurut posting Instagram yang sekarang sudah dihapus dari akun Twitter resmi Italia seri Assassin's Creed Valhalla akan diluncurkan untuk Xbox One — dan mungkin PlayStation 4, PC, dan Stadia — pada 17 November, .

 

Inilah pos yang dimaksud:

Assassin's Creed Valhalla

Tanggal rilis untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X belum bocor.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer Far Cry 6 bocor

Published

on

GwiGwi.com – Cuplikan untuk Far Cry 6 telah bocor menjelang pengumuman resmi game pada 12 Juli. Trailer mengungkapkan tanggal rilis 18 Februari 2021 di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store dan Uplay, dan Stadia.

Tonton trailer di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending