Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Gate of Nightmares’ akan Diluncurkan pada 26 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Weekly Shonen Magazine edisi ke-46 tahun ini mengungkapkan pada hari Rabu bahwa RPG smartphone Gate of Nightmares dari Square Enix akan debut pada tanggal 26 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan menampilkan desain karakter dan pembangunan dunia oleh pencipta manga Fairy Tail dan Edens Zero, Hiro Mashima.

Pemerannya termasuk (Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi):

  • Yūya Hirose sebagai Azel
  • Lynn sebagai Emma
  • Natsuki Hanae sebagai Oliver
  • Hiroki Yasumoto sebagai Gran
  • Atsumi Tanezaki sebagai Merle
  • Wataru Hatano sebagai Estio and Nord
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Leonis and Allen
  • Haruki Ishiya sebagai Balsas
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Oristole
  • Tetsuya Oka sebagai Cider
  • Saki Fujita sebagai Abigail
  • Aiko Ninomiya sebagai Euphoria
  • Chitose Morinaga sebagai Ronja
  • Reina Ueda sebagai Luka
  • Akari Higuchi sebagai Balcherio
  • Akira Sekine sebagai Olivia
  • Aya Yamane sebagai Jasmine

Game ini adalah fantasi pedang-dan-sihir tradisional yang berlatar dunia nyata dan Lemurias, dunia paralel tempat impian orang-orang menyatu dan menjadi nyata. Di Lemurias, makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Nightmares lahir dari ketakutan dan siksaan orang. Cerita dimulai dengan pertemuan gadis Emma dan anak laki-laki Azel. Emma adalah Nightwalker, dilatih untuk bertarung dengan menggunakan Nightmares. Azel adalah anak laki-laki yang tampaknya menarik Nightmares untuk dirinya sendiri.

Baca Juga:  Game Mobile Yu Yu Hakusho Akhiri Layanan

Jin Fujisawa, penulis skenario untuk banyak game dalam seri Dragon Quest RPG Square Enix yang sudah berjalan lama, sedang menulis skenario untuk game tersebut. Yasuharu Takanashi, yang menggubah musik untuk anime televisi dari manga Fairy Tail Mashima, sedang menggubah musik untuk game tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023

Published

on

By

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023, turnamen internasional bergengsi untuk menentukan Duelist (julukan untuk pemain) peringkat teratas dunia yang terbagi dalam tiga kategori.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menyusul event global beberapa tahun terakhir, turnamen ini akan menandai kali pertama turnamen diadakan sejak 2019. Saat ini, KONAMI berencana untuk mengadakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 pada bulan Agustus di Jepang.

KONAMI merencanakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 untuk menampilkan tiga turnamen terpisah yang terdiri dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL.

Detail mengenai babak kualifikasi Yu-Gi-Oh! World Championship akan diumumkan melalui website resmi Yu-Gi-Oh! Card Game dan saluran media sosial maupun melalui notifikasi di dalam game.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi: https://www.konami.com/yugioh/worldchampionship/2023/en/

Bersamaan dengan pengumuman turnamen, KONAMI juga mengabarkan tentang penayangan trailer promosi khusus untuk proyek Yu-Gi-Oh! Card Game 25th Anniversary. Tonton trailer-nya di sini:

Yu-Gi-Oh! Card Game akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tanggal 4 Februari 2024. Hari ini, Yu-Gi-Oh! OCG dan game digitalnya, termasuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Untuk menandai 25 tahun berduel, KONAMI akan meluncurkan proyek 25th Anniversary pada tahun 2023, termasuk perilisan produk perayaan serta berbagai promosi lainnya di seluruh dunia. KONAMI akan segera mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek 25th Anniversary ini dalam waktu dekat. Nantikan pengumuman selengkapnya!

Baca Juga:  Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Ksatriya Shinta di Svakaloka, Rangkaian Update hingga Bundle Spesial Kolaborasi

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang telah didistribusikan pada lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

Informasi terbaru tentang produk Yu-Gi-Oh! dan event OCG, serta semua permainan kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi:

Berdasarkan Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS menghidupkan permainan populer ke perangkat seluler dan PC. Duelist bisa mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter kesayangan lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertempuran kartu kompetitif.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia gratis di App Store untuk iPad, iPhone dan iPod touch, Google Play untuk perangkat Android, dan untuk PC via Steam.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi hingga 4K, ​​lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan, single-player Solo Mode yang luas, Duel secara online, beragam event, dan lainnya.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sudah tersedia serta bisa dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS dan Android.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Ksatriya Shinta di Svakaloka, Rangkaian Update hingga Bundle Spesial Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah sebelumnya menghadirkan karakter Grand Legend Ramayana yaitu Hanoman di Svakaloka, yang terbaru Lokapala juga menghadirkan event bertajuk “Perburuan Tanduk Emas” dalam rangka memeriahkan hadirnya Shinta, karakter kolaborasi terbaru dari komik Grand Legend Ramayana yang merupakan salah satu IP populer re:ON. Grand Legend Ramayana merupakan sebuah komik fiksi fantasi yang terinspirasi oleh kisah petualangan Rama dan Laksmana mencari Shinta yang diculik oleh Rahwana.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ksatriya Shinta di Lokapala berasal dari sebuah kerajaan indah dan megah yang dikenal dengan nama Mithila dimana tidak ada penderitaan dan kemiskinan yang melanda rakyatnya. Namun, pasukan Yaksha yang dipimpin oleh Kijang Emas telah berhasil menghancurleburkan Mithila sehingga momen tersebut membuat Shinta kehilangan kampung halamannya sekaligus harta satu-satunya yang ia miliki.

Selain kehadiran Putri Mithila yang tangguh, kolaborasi ini juga membuat Ksatriya Mavell tampil jadi lebih berwibawa melalui skin baru “Rahvan”. Skin terbaru Mavell ini terinspirasi dari sosok antagonis, Rahwana, dari komik Grand Legend Ramayana. Rahwana menjadi sosok antagonis yang menculik Dewi Shinta dalam cerita Ramayana yang digambarkan sebagai manusia dengan sepuluh wajah atau disebut dasamuka.

Baca Juga:  KartRider Rush+ Season 17 “Jurassic Island” Resmi Diluncurkan

Lokapala juga menyediakan 3 bundle kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana dari re:ON, yaitu:

  • Adhikavya’s Legends Box (Ksatriya Shinta, skin Hanoman & skin Rahvan)
  • Vyadakha Yaksha Box (Ksatriya Shinta & dengan skin Vahana Shinta)
  • Raksasendra Alengka Box (Ksatriya Mavell & skin Rahvan)

Bersamaan dengan kolaborasi dengan Grand Legend Ramayana yang dimulai pada 11 Januari 2023, Lokapala mengumumkan patch note yang terdiri dari update, perbaikan hingga berbagai pembaruan.

Update Baru

  • Ksatriya baru Shinta dan Vahana: “Mahodara Agni”
  • Bundle Mavell: “Raksasendra Alengka”
  • Event “Perburuan Tanduk Emas” dan “The Rise of the New Beginning”
  • Fitur: Share Room, Dharma, Tampilan Vahana

Perbaikan

  • Perbaikan isu pada beberapa skill, recolor, dan equipments

Pembaruan

  • Visual pada beberapa Ksatriya dan skin
  • Optimalisasi skill
  • Berbagai penyeimbangan in-game

Lokapala adalah mobile game MOBA esports pertama asli Indonesia yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dan diterbitkan secara resmi oleh Upoint Games di Google Play bagi para pengguna sistem operasi Android dan App Store untuk pengguna iOS. Saat ini, LOKAPALA dapat dimainkan secara gratis oleh gamer Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Spesial Valentine di Goddess of Victory: Nikke Hadir 1 Februari, Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Game Goddess of Victory: Nikke akan meluncurkan update terbarunya bertajuk Maid in Valentine mulai 1 Februari 2023. Sebagai update untuk memeriahkan perayaan Hari Valentine, Goddess of Victory: Nikke memperkenalkan 2 karakter SSR baru – Cocoa dan Soda – serta kostum dan rangkaian event waktu terbatas dengan berbagai hadiah menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter Baru

Dua karakter SSR baru, Cocoa dan Soda, akan debut di Goddess of Victory: Nikke versi terbaru ini.

  1. Cocoa

Karakter ini tersedia secara terbatas di Special Recruit mulai 1 – 15 Februari 2023.

  • Class: Supporter
  • Weapon: Cocorella (SR)
  • Manufacturer: Tetra Line
  1. Soda

Karakter ini tersedia secara terbatas di Special Recruit mulai 8 – 21 Februari 2023.

  • Class: Supporter
  • Weapon: Bright Cleaner (MG)
  • Manufacturer: Tetra Line

Setelah masa Special Recruit Cocoa dan Soda berakhir pada versi ini, keduanya akan tersedia di Ordinary Recruit, Social Point Recruit, dan dari Mold Items (Tidak tersedia untuk Special Recruit pemain baru dan Ordinary Recruit (Tutorial)).

Kostum Baru

Kostum baru untuk dua karakter Goddess of Victory: Nikke juga akan hadir di versi ini.

  1. Special Costume: Signal – Dramatic Chocolate

Kostum Signal – Dramatic Chocolate tersedia di February Mission Pass mulai 31 Januari – 27 Februari 2023.

Setelah membeli February Mission Pass, selesaikan misi harian untuk meningkatkan level dan mendapatkan Recruit Vouchers dan Mold Items. Capai level maksimal untuk mengklaim kostum Signal – Dramatic Chocolate.

  1. Permanent Costume: Privaty – Government Grunt

Kostum baru untuk Privaty, dengan tema Government Grunt, akan tersedia secara permanen di Costume Shop mulai 1 Februari 2023.

Baca Juga:  Update Spesial Valentine di Goddess of Victory: Nikke Hadir 1 Februari, Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Rangkaian Event Berhadiah

  1. Story Event Baru: Maid in Valentine

Mulai 1 – 15 Februari 2023, para pemain dapat masuk ke halaman event Maid in Valentine, menyelesaikan tantangan, memenangkan live wallpapers spesial edisi Valentine dan berbagai event items, untuk nantinya ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik seperti Recruit Vouchers dan Skill Enhancement Materials di Event Shop.

  1. 7-Day Login Event

Log in selama 7 hari selama periode 1 – 15 Februari 2023 untuk mendapatkan hadiah menarik berupa Recruit Voucher hingga Development Materials.

  1. Coordinated Operation

Mulai 3 – 5 Februari 2023, susun tim beranggotakan 5 Commanders untuk menantang “Modernia” pada menu Lobby Event Coordinated Operation. Pemain bisa membentuk tim bersama teman dan anggota Union, atau masuk ke dalam matchmaking otomatis. Dapatkan [Broken Core] untuk ditukarkan menjadi Gems dan Development Material di Recycling Shop.

  1. New Challenge

Upgrade karaktermu ke Lv.141 untuk pertama kalinya. Selesaikan tantangannya dan menangkan Spare Body Selection Box, di mana kamu bisa memilih satu Spare body SSR karakter (kecuali Pilgrim dan beberapa karakter tertentu). Detail selengkapnya dapat dilihat di deskripsi ingame item.

Informasi selengkapnya mengenai update Goddess of Victory: Nikke versi 1 Februari 2023 dapat ditemukan di tautan berikut.

Unduh Goddess of Victory: Nikke sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play. Dapatkan informasi seputar Goddess of Victory: Nikke melalui kanal berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x