Game Smartphone Fate/Grand Order versi bahasa Inggris rilis tanggal 25 Juni

GwiGwi.com – Aniplex Amerika mengumumkan pada acara A-Kon bahwa Aniplex akan merilis versi bahasa Inggris dari game smartphone Fate/Grand Order di Kanada dan Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni untuk iOS dan Android.

Aniplex Amerika juga merilis video trailer dari game RPG ini pada hari selasa dengan memperlihatkan kelas Lancer. Sebelumnya mereka juga telah merilis video untuk kelas Saber, Rider, Assassin dan Caster.

Delightworks mengembangkan aplikasi untuk Amerika Utara dan Aniplex mempublikasikan aplikasi ini. Aniplex Amerika yang menghandle untuk PR dan Marketing game ini.

Sebelumnya Aniplex pun meluncurkan event di Facebook mereka pada bulan lalu. Jika halaman Facebook mereka bertambah maka para pemain game ini akan mendapat bonus lebih saat game ini dirilis.

Baca Juga:  Menuju Ultah Perdana, Niantic siapkan event besar untuk Pokemon GO

Aniplex pun telah mengumumkan bahwa siapapun yang telah memainkan versi Jepang game ini, tidak dapat mentransfer data mereka ke game versi baru ini, namun pemain tersebut tetap dapat memainkan kedua versi baik Jepang dan Inggris secara terpisah.

Sejak diluncurkan tahun 2015 di Jepang, game ini telah diunduh lebih dari 9 juta kali. Aniplex telah merilis 7 chapter untuk bagian pertama di Jepang, dan cjapter pertama untuk bagian 1.5. Selain itu perusahaan ini telah mengungkapkan akan merilis bagian kedua pada tahun ini untuk Jepang.

 

 

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)