Connect with us

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Bravely Default Fairy’s Effect’ Mengakhiri Layanan di bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan mengakhiri layanan game smartphone Bravely Default Fairy's Effect pada 31 Agustus pukul 3:00 malam JST. Pengembang menyimpulkan bahwa akan sulit bagi mereka untuk memberikan layanan yang cukup untuk memuaskan pelanggan mereka. Gim menghentikan penjualan mata uang gim Mythril pada hari Jumat.

Square Enix meluncurkan game gratis untuk perangkat iOS dan Android pada Maret 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix sedang mengembangkan Bravely Default II, angsuran baru di seri game Bravely Default, untuk Nintendo Switch tahun ini. Perusahaan ini sebelumnya mengusahakan angsuran baru untuk seri pada tahun 2018.

Baca Juga:  Franchise Cells at Work! Mendapat Game Baru dari NetEase

Square Enix merilis yang game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang untuk Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

Square Enix merilis Bravely Second: End Layer, Game sekuel Nintendo 3DS di Jepang pada April 2015, di Eropa pada Februari 2016, dan di Amerika Utara pada April 2016.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

KartRider Rush+ meluncurkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara dengan Hadiah Total Lebih dari Rp. 270 Juta!

Published

on

By

GwiGwi.com – KartRider Rush+, game balapan kasual mobile dari Nexon, penerbit game No.1 di Korea Selatan, baru saja mengumumkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara (SEA) yang disebut “Race Master SEA Tournament 2021” dengan tema #RaceFromHome untuk mendukung dan selaras dengan kebijakan jarak sosial di bawah situasi COVID-19 dengan mengatur turnamen ESPORTS dan streaming langsung online. “Race Master SEA Tournament 2021” menyambut pengguna dan pro-pemain KartRider Rush+ dari lebih dari 5 negara di Wilayah Asia Tenggara termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Kartrider Rush+ adalah merek game mobile berbasis IP dari game online populer “Kartrider”. Ini dirilis ke pengguna Korea pada tahun 2004 dan telah populer di China sejak 2006. KartRider Rush+ telah meluncurkan layanan resminya melalui Google Play dan App Store Apple di seluruh dunia sejak Mei 2020 dengan lebih dari 5 juta pra-registrasi dan mencapai lebih dari 10 juta download dalam bulan yang sama dengan ‘peluncuran resminya.

Baca Juga:  Hearthstone Darkmoon Races –Mini-Set hampir sampai!

Tahun ini, KartRider Rush+ akan mengambil langkah besar bagi pengguna dan pemain pro di server SEA dengan meluncurkan turnamen ESPORT pertamanya di SEA dengan total hadiah kumpulan lebih dari $ 19.000 (sekitar Rp. 270 Juta). “Race Master SEA Tournament 2021” dimulai dari Januari hingga Desember 2021 dengan 6 pertandingan besar diantaranya sebagai berikut:

  1. SMASH ATTACK (Item Team )
  2. RUSH CIRCUIT (Speed Team)
  3. XTREME (Item Solo)
  4. BLAZING TRACK (Speed Solo)
  5. SMASH ATTACK 2 (Item Team)
  6. RUSH CIRCUIT 2 (Speed Team)

Mulai “Race Master SEA Tournament 2021” dengan lomba KartRider Rush+ Item Team, “SMASH ATTACK ” dengan total hadiah lebih dari $3.600 (sekitar Rp. 50 Juta). Daftar sekarang hingga 3 Februari 2021 (terbatas hanya 128 tim).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Puzzle ‘The [email protected] Poplinks’ Diluncurkan untuk iOS dan Android

Published

on

GwiGwi.com – Game smartphone terbaru dari franchise The [email protected], Game puzzle The [email protected] Poplinks, diluncurkan di perangkat iOS dan Android di Jepang pada hari Kamis. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Saluran YouTube resmi gim ini mulai mengalirkan video promosi baru:

Game ini bergenre “pelatihan unit asli & game puzzle konser live”.

Sebagai produser musik, pemain dapat mengumpulkan tiga idola – bahkan yang berasal dari agensi yang berbeda – menjadi satu unit asli untuk tampil di acara “Poplinks Festival”. Game ini diluncurkan dengan lineup awal 75 idola dan 27 lagu, dan akan bertambah lagi. Game baru ini menampilkan idola dari karya termasuk game aslinya, The [email protected] Cinderella Girls, The [email protected] Million Live!, The [email protected] SideM, dan The [email protected] Shiny Colors.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Magatsu Wahrheit' Akan Tutup di Jepang pada 31 Maret

Situs web resmi game ini memungkinkan orang mencari melalui daftar idola berdasarkan tempat lahir, ulang tahun, merek, usia, tinggi badan, dan kriteria lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Server Baru dan Class “Warlock” Kini Tersedia di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, hari ini mengumumkan hadirnya update Warlock, Class jarak jauh baru yang menggunakan Charm dan sihir. Selain itu, server baru juga telah dibuka bersama dengan update skala besar ini. Pemain kini bisa memainkan Warlock untuk bertarung bersama Thrall dan memberikan serangan yang kuat dengan memperkuat Ally melalui mode Soulburn.

Netmarble juga telah mempersiapkan Rapid Growth Support Box dan Special Heroic Equipment Box untuk membantu para pemain memperkuat Warlock dengan cepat. Sebagai tambahan, pemain yang login hari ini juga akan mendapatkan +8 Heroic Slaughter Accessory Set.

Event spesial dengan reward Special Heroic Equipment Box dan Black Crystal juga diadakan untuk merayakan hadirnya update Warlock. Reward ini bisa didapat oleh para pemain yang Check-in selama 7 hari berturut-turut dan mencapai level tertentu. Selain itu, pemain bisa mendapatkan beragam keuntungan tambahan di server baru seperti Master Class Costume dan total hingga 5.000 Black Crystal.

Festival Snow hadir di Event Area baru yaitu Snowy Basin (Peace Area) dan Dark Snowy Basin (War Area). Snowy Basin (Peace Area) tersedia 24 jam sementara Dark Snowy Basin (War Area) dibuka dua kali sehari selama satu jam pada pukul 17:30 WIB dan 21:00 WIB. Pemain bisa mengumpulkan Blue Orb dan Snow Essence lalu menukarnya dengan beragam item seperti Heroic Pet “Lotus Fairy”, Heroic Gem Box, Radiant Heroic Equipment Box, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, Event Boss Xerjin akan muncul sebanyak empat kali di Event Area ini. Pemain yang bisa mengalahkan Event Boss ini akan mendapatkan beragam reward.

Baca Juga:  Hearthstone Darkmoon Races –Mini-Set hampir sampai!

Konten baru Fishing & Gem juga telah tersedia mulai hari ini. Pemain bisa menggunakan Fishing Rod di tempat penuh air dan mendapatkan Pearl dari ikan yang ditangkap lalu Craft Gem Box untuk mendapatkan Gem. Gem adalah item untuk meningkatkan stat dengan memasangnya pada Equipment. Pemain yang menyelesaikan beragam Mission pada event perayaan update konten Fishing & Gem bisa mendapatkan reward hingga Heroic Gem.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x