Connect with us

PC gaming

Game ‘Shachibato! President, It’s Time for Battle!’ Akan Rilis di Steam Pada Musim Semi

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game yang berbasis di Los Angeles acttil mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis Shachibato versi bahasa Inggris game Shachibato! President, It's Time for Battle! Maju Wars untuk PC melalui Steam pada musim semi 2021. Demo untuk game tersebut tersedia untuk diunduh selama Steam Games Festival hingga 9 Februari. Pengembang PREAPP Partners mulai mengalirkan trailer bahasa Inggris untuk game tersebut pada hari Selasa.

Perusahaan menjelaskan RPG:

Maaf Anda Melihat Iklan

Shachibato! adalah RPG strategi fantasi roguelike berbasis giliran. Anda akan mengendalikan pahlawan kita, seorang pengusaha muda yang bertanggung jawab atas perusahaan petualang. Suatu hari, saat Anda berbelanja perlengkapan petualangan baru, gempa bumi besar bergemuruh di seluruh kota! Saat melangkah keluar, Anda melihat bahwa tepat di tempat kantor perusahaan Anda pernah berdiri, sebuah portal misterius telah muncul! Sekarang Anda harus menyelidiki bisnis berbahaya eksplorasi penjara bawah tanah untuk menyelamatkan karyawan Anda dan memulihkan bisnis Anda!

Baca Juga:  Review Game 'Before Your Eyes,' Main Game dengan Kedipan Mata

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengembang PREAPP Partners mengumumkan pada 1 Desember bahwa mereka sedang mengembangkan versi PC dari Shachō asli, Battle no Jikan Desu! (Shachibato! President, It's Time for Battle!) Game smartphone, sekarang berjudul Shachibato! President, It's Time for Battle! Maju Wars. Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan dalam bahasa Inggris, Jepang, dan China Sederhana.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan induk Rising Stars Games, Thunderful Group, mengungkapkan dalam laporan tahunan 2020 pada hari Selasa bahwa Rising Star Games, Hidetaka “Swery” Suehiro, dan game Toybox's Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise akan dirilis untuk PC melalui Steam tahun ini. Game tersebut merupakan sekuel dari game Deadly Premonition.

Game ini diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada 10 Juli.

Swery mengarahkan dan merancang game misteri dunia terbuka. Dia juga menulis skenario dengan Kenji Goda. Tomio Kanazawa memproduksi game tersebut. Yukiya Matsuura sebagai perancang utama, Syuhо̄ Imai sebagai pengarah seni, Satoshi Ōkubo sebagai perancang suara, dan Hideto Suzuki sebagai pemrogram utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rising Star Games mendeskripsikan game baru ini:

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah gim dunia terbuka yang berlatarkan kota kecil Le Carré. Kisah Anda dimulai di Boston, di mana ternyata Agen Khusus FBI Francis York Morgan harus meninjau kembali kasus yang menurutnya telah diselesaikan pada tahun 2005. Anda akan menyelesaikan berbagai pembunuhan dan kejahatan sambil melompat antara tahun 2005 dan 2019 dengan gaya Firasat Mematikan yang sebenarnya.
Rising Star Games menerbitkan game tersebut di Amerika, Australia, dan Selandia Baru, sedangkan Toybox menerbitkan game tersebut di Jepang dan Asia.

Baca Juga:  Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Game Deadly Premonition asli dikirim untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010. Game ini menerima edisi potongan sutradara untuk PS3 dan PC pada tahun 2013. Game ini memulai debutnya untuk Switch dengan judul Deadly Premonition Origins pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Review Game ‘Before Your Eyes,’ Main Game dengan Kedipan Mata

Published

on

By

GwiGwi.com – Before The Eyes merupakan game Interaktif story yang dimana kamu akan menggunakan kedipan mata untuk memainkannya. Yak kamu gak salah baca, di game kamu akan menggunakan kedipan mata di dunia nyata yang dideteksi game melalui web camera.

Kamu akan bermain sebagai Benjamin Brynn yang sedang berada di dunia setelah kehidupan dan kamu akan dibawa ke sebuah menara besar oleh seorang manusia serigala bernama Ferryman, Brynn akan diminta untuk menceritakan tentang kehidupannya saat sampai dimenara, kamu akan diberikan flashback ingatan masa lalu brynn yang jika kamu berkedip kamu akan langsung loncat ingatan selanjutnya.

Brynn merupakan anak dari kelurga kecil, ia yang memiliki ibu seorang composer yang memaksa brynn untuk belajar bermain piano setelah menyadari kehebatan bermain piano brynn, ia juga memiliki seorang ayah yang baik yang selalu lembut kepada dia. Brynn juga meliki seorang teman perempuan yang merupakan tetangganya dan teman sekolahnya.

Di tengah perjalanan hidupnya Brynn baru menyadari bahwa ia sebenarnya berbakat dalam melukis yang dimana nanti ia akan menjadi pelukis sukses terkenal, kamu terkadang dihadapkan kepada berbagai masalah yang dimana pilihanmu nanti akan berdampak pada cerita kedepanya. Setelah selesai memperlihatkan masa lalu Brynn kepada Ferryman ia menyadari ingatan yang kurang yang pada saat itulah masa lalu pahit Brynn yang sebenarnya terungkap

Gameplay

Maaf Anda Melihat Iklan

Pertama kali mendengar kalau saya harus menggunakan kedipan mata untuk berinteraksi di dalam game saya merasa kalau mekanisme nya agak ribet dan pasti bakal ada masalah seperti kedipan tidak terdeteksi dan lain lain, Tapi setelah memainkanya yaa. agak terasa ribet saat awal kalibrasi wajah dan mata pada webcam tapi setelah beberapa saat jadi terbiasa dan hampir tidak ada masalah dengan kedipan yang tidak terbaca, justru malah terkadang saya sering melompati story dan ingatan karena tidak sengaja berkedip yang membuat saya berharap bisa mengulang ingatanya yang tadi, yang dimana ini menjadi salah satu point penting dalam game. kita selalu berpikir kita punya kontrol penuh dari hidup kita tetapi kita tidak punya banyak waktu dan tidak bisa mengontrol waktu jadi terkadang kita sering melewati kejadian kejadian penting dalam hidup kita.

Baca Juga:  Razer dan Stormind Games mengumumkan kemitraan untuk meningkatkan pengalaman bermain game Batora: Lost Haven

Di beberapa ingatan terkadang kita bisa berinteraksi dan memilih pilihan di ingatan kita dan terkadang beberapa dari interaksi tersebut bisa mempengaruhi cerita dan masa depan Brynn. Untuk kamu yang tidak ingin menggunakan kedipan mata untuk bermain juga bisa bermain mouse seperti biasa yah tapi Developer lebih merekomendasikan menggunakan kedipan mata dan tentu saja agar lebih immersive lebih bagus bermain menggunakan kedipan mata.

Kesimpulan

Before The Eyes merukan game interaktif story yang cukup berani untuk membawa mekanisme baru dan membuat banyak orang cukup skeptis dengan mekanisme ini, untungnya Developer berhasil mengantarkanya dengan baik dan hampir tanpa masalah. Cara bermain dengan mengedipkan mata juga cukup menambah rasa immersive dalam memainkan game, ditambah story yang dalam dan mengandung banyak pesan moral, saya sendiri merasa sangat tertarik dengan storynya yang banyak meninggalkan kesan kepada saya. saya bahkan sampai mengulang gamenya beberapa kali dengan pilihan yang berbeda untuk melihat hasil dari pilihan saya. Game ini cocok buat kamu yang suka dengan game interaktif story dengan ide dan mekanisme yang fresh.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Razer dan Stormind Games mengumumkan kemitraan untuk meningkatkan pengalaman bermain game Batora: Lost Haven

Published

on

By

GwiGwi.com – Stormind Games, studio pengembangan yang berspesialisasi dalam game video premium dengan cerita intens untuk PC dan konsol, hari ini mengumumkan kemitraan baru mereka dengan Razer, merek gaya hidup global terkemuka untuk para gamer, untuk mengintegrasikan pencahayaan Razer Chroma RGB ke dalam IP baru studio, Batora: Lost Haven.

Batora: Lost Haven – RPG aksi isometrik yang diumumkan pada bulan Januari – akan mengintegrasikan Razer Chroma, ekosistem RGB terbesar di dunia, untuk memungkinkan pemain benar-benar membenamkan diri dalam atmosfer Retro Sci-Fi dan alur permainan yang unik: berkat kemitraan ini, semua pemain siapa yang akan memainkannya akan dapat menikmati pengalaman pencahayaan imersif yang memungkinkan Razer buat untuk semua perangkat berkemampuan Chroma mereka.

Sebagai Fitur utama Batora: Lost Haven adalah dualitas antara fisik dan mental yang mengharuskan pemain untuk beralih ke mode yang benar untuk menjaga keseimbangan kekuatan dan kesehatan mereka; Pemrogram Stormind Games mengintegrasikan perintah untuk perangkat berkemampuan Chroma dengan acara dan mekanisme game, sehingga penerapan penyesuaian pencahayaan RGB Chroma akan memberi pemain umpan balik visual langsung dari mode tempat mereka berada, membenamkan mereka ke dalam pengalaman bermain game dan membantu mereka “Memvisualisasikan” kekuatan mereka dengan mengaitkannya dengan warna dan efek tertentu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Stormind Games untuk menghadirkan pengalaman yang imersif ke Batora: Lost Haven melalui Razer Chroma RGB.” Kata Kushal Tandon, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis di Razer. “Gamer dapat menyaksikan semua periferal berkemampuan Chroma, pencahayaan pintar, dan perangkat yang terhubung menjadi hidup dan bereaksi secara dinamis saat memainkan Batora”

Baca Juga:  First Impression: Forgotten Fields, Menikmati Slow Life Di Dalam Game

“Di Stormind Games, kami bangga dapat mengembangkan cerita yang intens,” tegas Antonio Cannata, CEO di Stormind Games. “Kami ingin game kami memberikan petualangan yang menarik kepada para pemain, dan Batora: Lost Haven, RPG aksi dengan alur cerita yang kaya dan mengharukan, adalah contoh sempurna dari fokus tersebut. Bermitra dengan Razer dan mengintegrasikan perangkat Chroma mereka ke Batora, kami yakin akan menambah tingkat pencelupan yang lebih mendalam yang benar-benar akan membuat perbedaan dalam cara mereka menikmati permainan ”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x