Connect with us

Gaming

Game ‘Project Mikhail’ Muv-Luv untuk PC dan Switch Ditunda ke Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – anchor mengungkapkan dalam sebuah video pada hari Jumat bahwa mereka menunda permainan “Project Mikhail” untuk franchise Muv-Luv hingga Agustus. Game ini sekarang akan dirilis untuk PC dan Nintendo Switch. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akses awal pada bulan April untuk iOS, Android, dan PC. Pembaruan pada bulan Oktober akan menambahkan opsi multipemain.

anchor juga melakukan streaming video untuk game tersebut. (Video dimulai pada 7:20.)

Selain itu, perusahaan mengungkapkan layanan web baru berjudul Muv-Luv Verse, yang akan memulai uji beta pada akhir April. “Taman hiburan virtual” akan diperuntukkan bagi mereka yang akrab atau tidak terbiasa dengan waralaba ini. Bagi yang berminat dapat mengakses situs tersebut melalui PC atau smartphone.

Baca Juga:  Game Babylon's Fall Menyiarkan Iklan Tahun Baru

Franchise juga akan mengadakan acara online selama rangkaian liburan Minggu Emas Jepang.

Gane sebelumnya ditunda dari akhir 2020. Hitoshi Kumano mengarahkan permainan, dan Yoshiki Kashitani menjabat sebagai direktur teknis.

Game aksi ini rencananya akan dirilis dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Cina. Gim ini akan membiarkan pemain memindahkan Pejuang Permukaan Taktis, dan penyesuaian untuk mesin dan kemampuan akan dimungkinkan. Staf mencatat bahwa permainan akan menggunakan model langganan atau tiket pertempuran daripada model “bayar untuk menang”.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  'SNK vs. Capcom: Card Fighters' Clash' sekarang tersedia untuk Switch

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x