Connect with us

Gaming

Game Pokémon Legends: Arceus Baru, Remake Pokémon Diamond / Pokémon Pearl Diumumkan untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan selama presentasi siaran langsung Pokémon Presents pada hari Jumat sebuah game baru dalam seri berjudul Pokémon Legends: Arceus yang akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Nintendo Switch pada awal 2022.

Game ini akan menampilkan gaya 3D yang lebih terbuka yang mengingatkan pada Area Liar di game Pokémon Sword dan Pokémon Shield. Permainan akan berlangsung di masa lalu wilayah Sinnoh dari permainan Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Ceritanya juga akan melibatkan mitos Pokémon Arceus. Pokémon pemula termasuk Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawatt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perusahaan juga mengumumkan bahwa game Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl dari Nintendo DS mendapatkan remake di Switch masing-masing berjudul Pokémon Brilliant Diamond dan Pokémon Shining Pearl. Game tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia pada akhir 2021.

ILCA (Pokémon Home) sedang mengembangkan remake. Yuichi Ueda dari ILCA dan Junichi Masuda dari GAME FREAK mengarahkan game ini. Game Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl originaldiluncurkan untuk DS di Jepang pada tahun 2006, dan di Barat pada tahun 2007. Perusahaan juga meluncurkan trailer baru untuk game New Pokémon Snap.

Pokémon Snap baru akan diluncurkan untuk Switch pada 30 April. Bandai Namco Studios sedang mengembangkan game Pokémon Snap. Gim ini, yang terinspirasi oleh gim Pokémon Snap 1999 untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikan Pokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan di wilayah Lental baru menggunakan kendaraan Neo-One yang mengemudi otomatis dan menangkap perilaku Pokémon unik di kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan vegetasi juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Update Besar Pertama PS5 diluncurkan pada 14 April, menambahkan opsi penyimpanan baru dan fitur sosial

Pokémon Company International akan mengalirkan konser virtual yang menampilkan Post Malone di saluran YouTube resmi waralaba, saluran Twitch, dan situs web ulang tahun ke-25. Konser akan berlangsung pada pukul 19:00. EST pada 27 Februari (juga dikenal sebagai Pokémon Day), dan ini akan memperingati 25 tahun rilis game Pokémon Red dan Pokémon Green asli di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konser ini akan menjadi peluncuran P25 Music, sebuah proyek musik global, kolaborasi antara Pokémon franchise, Universal Music Group, dan artis musik termasuk Katy Perry. Konser tersebut akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang P25 Music.

Pokémon Journeys: The Series, serial anime terbaru dari franchise tersebut, ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya pada November 2019. 12 episode pertama dari anime tersebut memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni lalu, dan layanan ini menambahkan episode baru setiap tiga bulan. Netflix akan mengalirkan gelombang keempat dan terakhir episode pada tanggal 5 Maret.

Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle (Gekijōban Pocket Monster Koko), film anime ke-23 dalam franchise Pokémon, dibuka di Jepang pada 25 Desember. Film ini akan dibuka di Barat tahun ini.

Game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dikirim ke seluruh dunia untuk Switch pada November 2019. Game tersebut terjual lebih dari 6 juta kopi di minggu pertama mereka memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari game Switch dan game Switch tercepat yang mencapai 6 juta unit terjual.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan – rilis trailer Sakonji Urokodaki

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Aniplex dan pengembang CyberConnect2 merilis rekaman Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- memperkenalkan karakter Sakonji Urokodaki, yang dapat dimainkan dalam “Mode Versus” dalam game.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sakonji Urokodaki adalah seorang guru yang melatih pendekar pedang untuk menjadi anggota Korps Pembunuh Iblis di kaki Gunung Sagiri. Dia melatih protagonis Tanjiro Kamado. Sebagai mantan Hashira Air, dia bertarung menggunakan “Pernapasan Air” dan dapat melepaskan sejumlah keterampilan berpengalaman.

Visual karakter Sakonji berikut ini dibuat oleh CyberConnect2 berdasarkan model 3D dalam gimnya:

Baca Juga:  Game Marble Knights Posting Animasi Pembuka digarap oleh Studio Trigger

Pembunuh Setan: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan

Aniplex sebelumnya memperkenalkan Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021 di Jepang.

Saksikan trailernya dibawah ini

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

miHoYo mengumumkan game otome ‘romance x detective x adventure’ Tears of Themis untuk iOS, Android

Published

on

GwiGwi.com – Developer Genshin Impact dan Honkai Impact miHoYo telah mengumumkan game otome “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan musim panas ini. Pendaftaran untuk uji beta tertutup yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 Mei  tersedia sekarang hingga 6 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Sega sedang mengerjakan game arcade Pokémon baru, mungkin akan segera diluncurkan!

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun Jepang sudah memiliki beberapa hal menarik berdasarkan game, sepertinya negara tersebut siap untuk menerima satu lagi. Kali ini kami sedang melihat game arcade baru. Menurut laporan baru, Sega sekarang berencana untuk meluncurkan yang baru game arcade Pokémon. Seperti namanya, game arcade ini didasarkan pada franchise Pokémon. Mesin arcade baru ini akan menggunakan nama Pokémon Cologalina.

Pokémon Cologalina adalah game arcade medali baru untuk Jepang!

Arkade Pokémon

Pokémon Cologalina yang akan datang adalah permainan medali yang mesinnya akan dipasang di seluruh Jepang. Bagi mereka yang tidak sadar, permainan medali adalah permainan di mana kita mendorong koin dan melihatnya jatuh. Dengan setiap koin didorong, ada harapan bahwa koin tersebut akan mendorong koin lain untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang besar.

Baca Juga:  Penjualan Monster Hunter Rise Mencapai 5 Juta

Ini bukan game medali berbasis Pokémon pertama di Jepang. Faktanya, negara ini telah menikmati banyak arcade seperti itu di masa lalu seperti Pokémon Medal World. Pokémon Medal World dibuat oleh Bandai Namco, tidak seperti penawaran saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian bertanya-tanya apakah Pokémon Cologalina akan masuk ke pasar barat atau tidak, kemungkinannya sangat kecil. Di masa lalu, tidak ada game arcade seperti itu yang berhasil. Dengan mengingat hal itu, kami tidak mengharapkan yang ini melakukannya juga.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x