Connect with us

Gaming

Game Phantasy Star Online 2 Akan Dirilis pada 5 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game oleh Sega mengumumkan pada hari Selasa bahwa game akan mendapatkan rilis di PC via Steam pada tanggal 5 Agustus. Game ini akan menampilkan cross-play dan cross-progress dengan versi di platform lain. Pembaruan konten “Episode 4” gim ini akan diluncurkan bersama versi Steam.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa game ini mendapatkan kolaborasi dengan franchise's Valve, termasuk Half-Life, Team Fortress 2, dan Left 4 Dead.

Sega merilis game role-playing  free-to-play Phantasy Star Online 2 untuk PC Windows di Jepang pada tahun 2012, diikuti oleh PlayStation Vita rilis pada 2013, dan Android dan iOS dirilis pada bulan April dan Mei 2014, masing-masing. Permainan memulai debutnya pada PlayStation 4 pada April 2016. Versi cloud untuk game Nintendo Switch judulnya Phantasy Star Online 2 Cloud diluncurkan pada April 2018, dan kemudian diluncurkan untuk PC pada Desember 2018. Game ini diluncurkan di Xbox One di Amerika Utara pada bulan April. Game kemudian diluncurkan di PC via Microsoft Store di Amerika Utara pada 27 Mei.

Baca Juga:  IO Interactive Mengumumkan Proyek Baru pada 19 November

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

A-1 Pictures Garap Animasi Iklan Baru Game Mobile ‘Mahо̄tsukai no Yakusoku’

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Youtube resmi untuk Mahо̄tsukai no Yakusoku (Promise of Wizard), Game otome mobile ole Coly, memposting iklan animasi oleh A-1 Pictures untuk memperingati ulang tahun pertama game pada hari Kamis. Atsushi Tamaru, pengisi suara Arthur, menceritakan iklan tersebut. Iklan tersebut berdurasi 15 dan 30 detik, dan menampilkan lagu pembuka game “Cast Me a Spell” oleh Mili.

Kanal Youtube tersebut akan mulai mengalirkan versi 30 detik dari iklan tersebut pada hari Jumat pukul 12:00 JST.

Baca Juga:  Listing Amazon Jepang Telah Ungkap Konsol Mini-Arcade Capcom Retro Station

Game tersebut diluncurkan di smartphone pada November 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Mobile ‘Fate/Grand Order’ Merilis Trailer Subtitel Bahasa Inggris Untuk Lostbelt No.3

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex AS merilis trailer subtitle bahasa Inggris untuk event “Lostbelt No.3: The Synchronized Intellect Nation, SIN – The Crimson Beauty under the Moon”  dari game smartphone Fate/Grand Order di situsnya pada hari Selasa. Event ini akan diluncurkan di server game Amerika Utara pada hari Kamis.

Cerita itu ditulis oleh Gen Urobuchi, dan pertama kali diluncurkan di server Jepang pada 27 November 2018. Aniplex AS menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Tak lama setelah Chaldea menetap di markas baru mereka, seorang pembunuh menyerang, mencoba meracuni anggota kelompok mereka. Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan nyawa calon korban pembunuh, Chaldea berhasil mencapai Lostbelt ketiga, berharap menemukan penawar.

Mereka tiba di tanah kedamaian abadi, yang diakibatkan oleh berakhirnya semua konflik antar bangsa. Tanah ini tidak mengenal perjuangan, tidak ada tragedi, tidak ada kerapuhan … dunia yang benar-benar indah. Waktu berlalu dengan lembut, dan orang-orang menjalani kehidupan yang nyaman. Dan lagi…

Baca Juga:  Listing Amazon Jepang Telah Ungkap Konsol Mini-Arcade Capcom Retro Station

Event cerita adalah bagian dari alur cerita “Lostbelt” yang lebih besar, di mana pemain bertarung melawan Crypters, agen pengkhianat dari Chaldea, dan upaya mereka untuk mengganti sejarah manusia dengan garis waktu “Lostbelt” yang gagal.

Aniplex merilis game smartphone Fate / Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. Game ini dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Milla Jovovich Bergabung dengan ‘Monster Hunter World: Iceborne’ dalam Crossover Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Film arahan Paul WS Anderson berjudul Monster Hunter dari game populer CAPCOM akan dibuka pada 25 Desember. Sebelum itu, bintang Milla Jovovich ikut serta dalam aksi dalam game dengan crossover yang terinspirasi film di Monster Hunter World: Iceborne.

Event Quests yang terinspirasi film diluncurkan di Iceborne untuk waktu terbatas mulai 4 Desember. Event Quest dua bagian di tengah semuanya akan membuat pemain melawan Black Diablos yang ganas selama pencarian solo awal, diikuti oleh bagian kedua yang menampilkan pertempuran melawan Greater Rathalos.

Baca Juga:  Listing Amazon Jepang Telah Ungkap Konsol Mini-Arcade Capcom Retro Station

Quest hanya tersedia untuk pemain Master Rank, dan mereka yang muncul sebagai pemenang akan bisa mendapatkan perlengkapan khusus, armor berlapis, gelar baru, latar belakang baru, dan pose Kartu Guild baru. Yang terpenting, Milla Jovovich sendiri akan berada di dalam game sebagai karakter filmnya Artemis, yang dapat dilihat beraksi di trailer di bawah ini.

 

Sebelum semua ini turun, pemain Iceborne dapat mengklaim satu paket item waktu terbatas sebagai bonus masuk untuk merayakan film mulai 27 November.

Sumber:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x