Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Game PC ‘Vanguard Princess’ Luncurkan Versi Smartphone

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, EigoMANGA mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi seluler dari game pertarungan Vanguard Princess 2D milik Tomoaki Sugeno (Suge9) untuk PC. Perusahaan juga mengumumkan bahwa manga Beast Code karya Takahiro Yonemura, berdasarkan seri novel ringan Yonemura dengan nama yang sama, akan dirilis dalam bahasa Inggris pada 14 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sugeno merilis game versi PC pada Juni 2009. Pada tahun 2011, game ini dirilis dalam bahasa Inggris. Pada Juli 2014, EigoMANGA merilis DLC ‘Vanguard Princess Hilda Rize' untuk game tersebut. Pada bulan Oktober 2015, ia merilis DLC ‘Vanguard Princess Kurumi'.

Versi Steam game ini dirilis pada Maret 2014, dan berisi add-on “Director's Cut” yang menawarkan akses pemain ke versi game yang tidak disensor dengan konten yang belum pernah dirilis sebelumnya dari versi Jepang.

DLC terbaru game ini, ‘Vanguard Princess Online Deluxe,' dirilis pada tahun 2020 dan menyertakan lobi perjodohan dan obrolan terintegrasi.

Penulis manga The Beast Code adalah Yonemura, ilustratornya adalah Megumi Akita, dan karyanya sedang diterjemahkan oleh Atsuo Kusada.

Baca Juga:  Game horor bertahan hidup orang ketiga 'Narin: The Orange Room' diumumkan untuk PC

Perusahaan menjelaskan plotnya:

“Beast Code” menggambarkan narasi Raiki, seorang siswa sekolah menengah yang berubah menjadi naga setelah dilahirkan dengan ‘Beast Code DNA,' yang telah terbengkalai selama ribuan tahun di dalam dirinya dan generasi orang lain. Raiki sekarang berjuang dengan bakat barunya dan bentrok dengan mereka yang memiliki DNA Kode Binatang tetapi berniat menggunakannya untuk kejahatan.

Pacar Raiki, Tomoko, di sisi lain, memiliki DNA yang memotivasinya untuk melawan siapa pun yang membawa DNA Kode Binatang. Apa yang akan terjadi pada pasangan ini yang terpaksa bertempur sampai mati karena kode genetik mereka? Beast Code adalah fantasi fiksi ilmiah ambisius yang meneliti apakah cinta atau biogenetika menentukan nasib seseorang.

Pada tahun 2007, Yonemura memulai debut serial tersebut. Pada tahun 2017, manga ini dirilis di Jepang.

Yonemura juga menulis seri novel ringan The Metallic Dragon and I.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc. telah mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola besutannya, Captain Tsubasa: Dream Team, akan mengadakan turnamen bertajuk Dream Championship 2022 di seluruh dunia mulai Jumat, 9 September 2022. Selain itu, situs resmi Dream Championship 2022 juga telah dibuka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dream Championship adalah turnamen resmi untuk Captain Tsubasa: Dream Team yang diselenggarakan oleh KLab Inc. untuk para pemain berusia 18 tahun ke atas. Turnamen ini akan menggunakan mobile game Captain Tsubasa: Dream Team yang tersedia di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Dream Championship kali pertama diadakan pada tahun 2019 dan tahun ini menandai penyelenggaraannya keempat dari turnamen eksklusif yang diadakan secara online ini. Turnamen ini diciptakan sebagai kesempatan besar bagi para pemain untuk bertemu dengan lawan kuat dari seluruh dunia demi menjadi yang nomor satu.

PENJELASAN DREAM CHAMPIONSHIP 2022

Format Kompetisi

Babak Online Qualifiers akan diadakan di dalam game mulai Jumat, 9 September. Setelah itu, babak Final Regional Qualifiers akan diselenggarakan secara online dan akan terdiri dari 4 blok yang mewakili berbagai wilayah di dunia.

Sebanyak 7 pemain dengan peringkat teratas per November 2022 akan maju ke Final, bersama 8 pemain teratas yang berhasil menjuarai Final Regional Qualifiers dan Golden Generation★Xiao Liu, juara Dream Championship 2021. Sehingga, total pemain yang akan bersaing pada babak final tahun ini terdiri dari 16 pemain.

Jadwal (Berdasarkan JST/UTC+9)

Online Qualifiers (in-game)

  • Ronde 1: Jumat, 9 September hingga Jumat, 16 September
  • Ronde 2: Jumat, 16 September hingga Rabu, 21 September
  • Ronde 3: Jumat, 23 September hingga Jumat, 30 September

Final Regional Qualifiers *Disiarkan di YouTube Live

  • Blok Eropa/Afrika/Timur Tengah: Sabtu, 15 Oktober
  • Blok Asia/Oceania: Sabtu, 22 Oktober
  • Blok Amerika: Minggu, 30 Oktober
  • Blok Jepang/Asia Timur: Sabtu, 5 November

Dream Championship 2022 Finals *Disiarkan di YouTube Live

  • Hari 1: Sabtu, 10 Desember
  • Hari 2: Minggu, 11 Desember

Hadiah

Juara 1:

  • In-Game Kit (Home+GK) (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus pemenang DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 2:

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 2 DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 3

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 3 DCS2022)
  • Original Merchandise

Hadiah untuk 16 pemain teratas pada babak Final dan 8 pemain teratas di Final Regional Qualifiers bisa dilihat pada website resmi.

Baca Juga:  Razer dan Panerai Mengumumkan Kemitraan nya dengan Conservation International

Untuk detail lebih lanjut, penggemar didorong untuk mengawasi situs web resmi Dream Championship.

Tentang Dream Championship 2021

Turnamen sebelumnya, Dream Championship 2021, diadakan secara online para September hingga Desember 2021. Golden Generation★Xiao Liu dari Taiwan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melawan para pemain dari seluruh dunia yang mana dirinya juga akan berpartisipasi dalam turnamen final Dream Championship 2022.

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, “Captain Tsubasa” adalah manga Jepang yang mengangkat tentang olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump, pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi sekaligus menyenangkan bagi banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan, setelah akhir dari serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertumbuhan dan perkembangan karakter utamanya, Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus menyebar, dengan Captain Tsubasa Rising Sun yang menyelesaikan penampilannya di antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Captain Tsubasa Magazine memulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melesat hingga ke luar negeri, diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, menemukan penggemar hingga memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Tentang KLab

KLab adalah pemimpin dalam game mobile online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section of the Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak 2012. Dengan penekanannya pada game berkualitas dan inovatif, KLab terus tumbuh dengan pesat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi https://www.klab.com/en/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Entergram Posting Video Opening RPG Dungeon Baru Konosuba

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Entergram Co., Ltd. memulai streaming trailer untuk judul PlayStation 4 dan Nintendo Switch Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!: Noroi no Ibutsu to Madoishi Bōkensha-tachi (KonoSuba – God's blessing on this wonderful world!!: The Cursed Relic and the Delusional Adventurers) . Lagu “BLAST” oleh Machico ditampilkan dalam video.

Tanggal rilis game telah ditunda hingga 29 September dari tanggal awalnya 28 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini merupakan tindak lanjut dari gim role-playing dungeon Konosuba untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi~.

Baca Juga:  Capcom Sedang Garap 'Dragon's Dogma 2'

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Versi Global Game ‘Phantasy Star Online 2: New Genesis’ Akan Dirilis di PS4

Published

on

GwiGwi.com – Di Anime Expo pada hari Jumat, Sega membuat pengumuman bahwa rilis internasional Phantasy Star Online 2: New Genesis akan dimulai pada 31 Agustus di PlayStation 4. Pengembang juga menyatakan bahwa PS4 akan menerima rilis internasional dari Phantasy Star Online 2 yang ikonik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Juni 2021, Phantasy Star Online 2: New Genesis dirilis untuk Xbox One dan PC melalui Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store di Barat. Di Jepang, dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Switch (versi cloud) secara bersamaan.

Aina, Mannon, Garoa, dan Dozer termasuk di antara karakter baru yang diperkenalkan oleh game. Selain itu, gim ini memiliki ekspresi, emote jari, dan dekorasi yang dapat disesuaikan.

“Peningkatan besar” Phantasy Star Online 2 memperingati ulang tahun ke-20 game tersebut.

Mesin grafis dan sistem gameplay telah diperbarui di game role-playing online lapangan terbuka Phantasy Star Online 2: New Genesis. Gim ini juga memiliki mekanisme pertempuran baru, narasi, dan proses pembuatan karakter. “Alam semesta kembar” dari Phantasy Star Online 2 dan Phantasy Star Online 2: New Genesis “ada berdampingan,” menurut situs resmi game, dan pemain dapat beralih di antara keduanya.

Game role-playing gratis Phantasy Star Online 2 pertama kali diluncurkan oleh Sega untuk PC Windows di Jepang pada tahun 2012. Kemudian dirilis di PlayStation Vita pada tahun 2013 dan untuk Android dan iOS pada bulan April dan Mei 2014. Rilis game PS4 adalah pada bulan April 2016. Pada bulan April 2018, game Switch versi cloud Phantasy Star Online 2 Cloud memulai debutnya, dan pada bulan Desember 2018, versi PC menyusul.

Baca Juga:  .hack rilis Trailer Anniversary Ke-20

Di Amerika Utara, game Xbox One memulai debutnya pada April 2020. Pada Mei 2020, game ini kemudian tersedia di Amerika Utara melalui Microsoft Store untuk PC.

Anime televisi Phantasy Star Online 2: The Animation, yang memiliki plot yang sepenuhnya orisinal, dibuat sebagai hasil dari game tersebut.

Pada Oktober 2019, adaptasi televisi anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle yang baru memulai debutnya. Serial ini disiarkan langsung oleh Funimation.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x