Connect with us

Gaming

Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Forever Entertaimen selaku publisher dan developer game  baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sega Holdings Co., Ltd. Untuk membuat dan mem-publish remake dari Game Panzer Dragoon.

Advertisements

Game ini akan di remake versi original dan terbarunya dengan dilengkapi grafis baru dan modifikasi lain. Sega’s original Panzer Dragoon sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 1995 dengan nama Sega Saturn. Kemudian Game diperbaharui untuk versi PC di tahun 1997 dan versi PlayStation 2 di tahun 2006.

Baca Juga:  Update Kerbal Space Program ‘Shared Horizons’ diluncurkan 1 Juli untuk PC, kemudian untuk konsol

Bagi para pecinta game tentunya sudah tak sabar menantikan bagaimana Forever Entertaimen dan Sega Holdings Co., Ltd. me-remake Panzer Dragoon lalu memperkenalkan game versi terbaru setelah bertahun-tahun lamanya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Dragon Quest: The Adventure of Dai Mendapat Game Konsol, Arcade, dan Seluler

Published

on

GwiGwi.com – Pada siaran langsung khusus Dragon Quest: The Adventure of Dai memberikan beberapa info baru terkait serial anime TV, namun tidak hanya itu. Ada juga tiga game diumumkan untuk The Adventure of Dai, termasuk satu di konsol, satu untuk arcade, dan untuk seluler di iOS / Android.

Advertisements

Di sisi konsol ada Infinity Strash – Dragon Quest: The Adventure of Dai. Sementara platform tertentu belum terungkap, action-RPG akan keluar dari penerbit Square Enix dan pengembang Game Studio pada 2021. L

Datang ke arcade di Jepang musim gugur ini Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade, seorang pejuang kartu dari Square Enix dan Takara Tomy A.R.T.S. Merchandise Tie-in direncanakan, dan kamu dapat melihat trailer visual dan pengumuman game di bawah ini.

Baca Juga:  Daftar Soundtrack Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Diumumkan

Akhirnya, kita punya Dragon Quest: The Adventure of Dai – Tamashii no Kizuna, “dash RPG” dari Square Enix dan DeNA yang akan keluar di perangkat iOS dan Android di Jepang sekitar tahun 2021.

Yang ini menggabungkan kontrol sederhana dengan gameplay strategis, memberikan pemain kesempatan untuk bergabung dengan karakter populer dari seri Dai . Lihat teaser berikut:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Gaming

‘Uta no Prince-sama Debut’ Diluncurkan di Switch pada bulan Februari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Game Uta no Prince Sama Debut mengungkapkan pada hari Kamis bahwa game akan diluncurkan pada Nintendo Aktifkan pada 25 Februari 2021.

Advertisements

Uta no Prince Sama Debut diluncurkan untuk PlayStation Portable di 2012.

Brokoli baru-baru ini merilis Uta no Prince Sama♪ Repeat LOVE, sebuah porting Game PSP Uta no Prince Sama♪ Repeat untuk Vita tahun 2010, di Switch Desember lalu. Selain itu, itu Uta no Prince Sama♪ Dolce Vita Game telah menghentikan pengembangan untuk PS Vita Juni lalu, dan sekarang sedang dikembangkan untuk Switch.

Uta no Prince-sama – Maji Love 1000%, adaptasi musim anime pertama Video game simulasi kencan untuk pemain wanita, ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2011. Di musim pertama komedi romantis slapstick, protagonis wanita pergi ke sekolah untuk seni pertunjukan bersama pria muda yang sedang berhala. Musim-musim berikutnya diikuti tujuh pemuda setelah mereka membentuk grup idola ST☆RISH. Musim kedua 13 episode, Uta no Prince-sama – Maji Love 2000%, perdana di Jepang pada bulan April 2013. Musim ketiga 13 episode, Utano ☆ Revolusi Princesama, tayang perdana pada April 2015. Musim keempat dengan 13 episode, Utano ☆ Princesama Legend Star, perdana pada Oktober 2016.

Baca Juga:  Daftar Soundtrack Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Diumumkan

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Mobile Gaming

Guardians Of Galaxy Bergabung Di Update Terbaru MARVEL FUTURE FIGHT

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya tim Super Hero yang terinspirasi dari serial Marvel, Guardians of the Galaxy, di game mobile populer MARVEL Future Fight. Karakter Guardians of Galaxy terbaru, Quest, dan beragam Uniform kini telah tersedia untuk dikoleksi dan dinikmati oleh para Agent.

Advertisements

Lima karakter baru yang tergabung dalam tim Guardians of Galaxy telah ditambahkan ke dalam game. Karakter-karakter tersebut adalah BETA RAY BILL, PHYLA-VELL, DARKHAWK, NOVA (RICHARD RIDER), dan GLADIATOR. Uniform baru termasuk Grounded Uniform milik Star-Lord dan COSMIC GHOST RIDER Uniform untuk Punisher juga telah ditambahkan dalam jajaran Uniform yang bisa dikoleksi oleh para Agent.

Update kali ini juga memperkenalkan Epic Quest bertema Guardians of Galaxy ke MARVEL Future Fight. Campaign terbaru berbasis cerita ini memperlihatkan bagaimana Star Lord dan Guardians baru bertarung untuk menyelamatkan semesta. Agent bisa melatih Star Lord dan BETA RAY BILL dengan menyelesaikan Quest serta mendapat Super Hero baru.

Baca Juga:  Game Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition Diluncurkan di iOS, Android

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di MARVEL Future Fight:

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Star-Lord.
  • Fitur “Buka Potential” pada BETA RAY BILL, PHYLA-VELL, DARKHAWK, NOVA (RICHARD RIDER), dan GLADIATOR
  • Fitur “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru tersedia untuk BETA RAY BILL.
  • Pembaruan Growth Point Super Hero dan peningkatan layanan konten Status Board, World Boss, dan berbagai ikon utama.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Continue Reading
Advertisements

Trending