Connect with us

TV & Movies

Game of Thrones Season 5 Siap Tayang Perdana 13 April

Published

on

GwiGwi.com – Penantian panjang para penggemar “Game of Thrones” akhirnya terjawab sudah, mulai 13 April 2015 mendatang serial HBO ini akan memulai penayangan episode perdananya. Sukses dengan season satu, dua, tiga, dan empat, kini ‘Game of Thrones' kembali dengan season kelima dan jalan cerita yang lebih menegangkan dari season-season sebelumnya.

Game of Thrones merupakan yang pertama dari serial-serial HBO Original yang tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan AS dan serial pertama yang disiarkan melalui televisi di seluruh dunia di lebih dari 170 negara secara bersamaan. Season lima yang terdiri dari 10 episode ini akan tayang perdana pada jam yang sama dengan pemutaran di AS, pada Senin 13 April 2015 pukul 08.00 WIB dan akan ditayangkan ulang pada pukul 20.00 WIB dihari yang sama secara eksklusif di HBO. Untuk selanjutnya, serial HBO peraih EMMY dan Golden Globe akan tayang setiap minggu pada waktu yang sama.

Game Of Thrones diangkat dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin. Cerita klasik ini menceritakan tentang pengkhianatan dan kebangsawanan yang terjadi di daratan Westeros. Dimana di atas daratan tersebut, musim panas dan dingin dapat berlangsung bertahun-tahun, dan akan selalu ada pertarungan untuk perebutan kekuasaan.

Dalam season kelima ini, Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington berjuang untuk mempertimbangkan keinginan Night Watch dengan hadirnya Stannis Baratheon yang menjadikan dirinya raja Westeros. Sementara itu, Cersei mengacaukan pertahanan untuk memperkuat King Landing di antara kaum Tyrells dan kebangkitan kelompok religius yang dipimpin oleh High Sparrow yang misterius.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Banyak ketegangan yang terjadi dalam ‘Game Of Thrones' season lima ini. Seiring dengan malapetaka yang hadir di Meereen, Daenerys mendapati kelemahannya mempertahankan kota butuh pengorbanan besar. Belum lagi Cersei dan Jaime masih menyesuaikan diri dengan keadaan tanpa Tywin. Varys menjalin konspirasi dengan Tyron. Daenerys menghadapi ancaman dari hukum yang dibuatnya. Jon terjebak di antara dua kekuasaan.

Dalam season lima ini, akan ada pemain baru yang muncul, sebut saja Jonathan Pryce (High Sparrow), Alexander Siddig (Doran Martell), DeObia Oparei (Areo Hotah), Keisha Castle-Hughes (Obara Sand), Rosabell Laurenti Sellers (Tyene Sand), Nell Tiger Free (Myrcella Baratheon), dan Toby Sebastian (Trystane Martell). Selain itu, pemeran tetap yang hadir di serial Game of Thrones season ini seperti, Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Kit Harington (Jon Snow), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Natalie Dormer (Margaery Tyrell), Maisie Williams (Arya Stark), dan Sophie Turner (Sansa Stark).

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action ‘Blood Friends’ karya Mamoru Oshii Mendapat Pemutaran 1 Malam pada 5 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Mamoru Oshii mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film Chii Tomodachi (Blood Friends)-nya akan memiliki pemutaran acara satu malam di Teater Shinjuku Tokyo pada 5 Februari. Situs web resmi film tersebut menayangkan trailer untuk film tersebut.

 

Film ini awalnya dimaksudkan untuk dibuka pada April 2020, tetapi telah ditunda karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Film ini tampaknya mirip dengan film “fantasi gelap” Oshii, yang diputar di Festival Film Sanuki pada tahun 2019 yang hanya diputuskan pada menit terakhir.

Film ini juga muncul untuk berbagi karakter dan konsep luas yang sama dengan yang terbaru dari serial anime Vladlove. Anime itu juga terinspirasi oleh anime Oshii sebelumnya cerita novel visual Chimamire Mai Love.

Baca Juga:  Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Pemerannya meliputi:

  • Erika Karata sebagai Maki Watabe
  • Ichika Osaki sebagai Jinko Sumida
  • Nazuki Amano sebagai Kaoru Konno
  • Mikoto Hibi sebagai Nami Unten
  • Nina Makino-Hillman sebagai Mai
  • Tamami Matsumoto sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Rena Matsui sebagai Motoko Nagino
  • Produser dan mantan kepala Studio Ghiblin Toshio Suzuki sebagai Eito Bando
  • Toshio Kakei sebagai Shinkuro Ban

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Published

on

GwiGwi.com – Legendary Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka memproduksi seri baru yang menampilkan “Godzilla and the Titans” untuk layanan streaming Apple TV+. Serial ini mengeksplorasi “warisan mitis dari dunia di mana monster itu nyata,” dan sumber berita hiburan Variety melaporkan bahwa itu berpusat pada “perjalanan satu keluarga untuk mengungkap rahasia yang terkubur dan warisan yang menghubungkan mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch.”

Variety juga menyebut Chris Black dan Matt Fraction sebagai co-creator, dengan Black sebagai showrunner. Joby Harold dan Tory Tunnell adalah produser eksekutif di Safehouse Pictures, bersama dengan sesama produser eksekutif Hiro Matsuoka dan Takemasa Arita dari TOHO.

Film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment telah menghasilkan lebih dari US$100 juta di Amerika Serikat, di mana film tersebut dibuka pada Maret 2021. Film tersebut memperoleh US$48,5 juta dalam lima hari pertama di AS Film tersebut dibuka di Jepang pada bulan Juli 2021, menghasilkan 464 juta yen (sekitar US$4,18 juta) dan memuncaki box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Serial anime Godzilla Singular Point yang terpisah memulai debutnya di Jepang pada Maret 2021. Setiap episode ditayangkan perdana di Netflix di Jepang terlebih dahulu sebelum siaran televisinya. Netflix memulai debut anime di luar Jepang pada Juni 2021.

Netflix sebelumnya memulai debut trilogi film anime Godzilla antara November 2017 dan November 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘Sweat and Soap’ Menambah 6 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada mengungkapkan lebih banyak pemeran seri pada hari Kamis.

Pemerannya meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Kudō sebagai Korisu Ichise, junior tempat kerja Kōtaro dari pengembangan produk
  • Genin Wa Jibun Ni Aru. anggota grup Kazuto Mokudai sebagai Keita Yaeshima, adik Asako
  • Shūzō hira sebagai Yūji Suzumura, rekan Kōtaro di pengembangan produk

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Ayaka Nakata sebagai Maki Sakashita, rekan Asako dari departemen akuntansi
  • Yūsaku Mori sebagai Osamu Hashitani, pegawai departemen akuntansi
  • Mansaku Ikeuchi sebagai Jin kura, kepala departemen akuntansi

Anggota aktor Gekidan Exile, Kanta Satō (kanan pada gambar di bawah) memerankan Kōtaro Natori, sementara Yuno Ohara (kiri) memerankan Asako Yaeshima.

Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Drama Tokku” MBS pada 3 Februari. Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Moral (live-action Way of the Househusband), Tete Inoue, dan Santa Ikegame.

Baca Juga:  Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Manga ini menceritakan Asako yang mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya hal yang berhasil. Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa “bau” itu, dia ketakutan … tapi mungkinkah … dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae … apakah dia menyukainya?

Pasang surut yang lucu dari romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang seksi dan aneh ini. Sweat and Shop menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, komedi tempat kerja Aggretsuko, dan sedikit kehebohan kantor!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x