Connect with us

Gaming

Game ‘No Straight Roads’ Juga Akan Rilis untuk Xbox One dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sold Out dan pengembang Metronomik mengumumkan game akan diluncurkan untuk Xbox One dan Switch, hari dan tanggal dengan PlayStation 4 dan PC yang sebelumnya diumumkan (Epic Store game) pada 30 Juni,

Maaf Anda Melihat Iklan

 

“Para penggemar telah meminta versi Nintendo Switch dan Xbox One No Straight Roads sejak hari pertama, jadi kami sangat bersemangat untuk membawa game ke platform tersebut secara bersamaan dengan versi PS4 dan PC Juni ini, “kata direktur pemasaran Sold Out Sarah Hoeksma dalam siaran pers. “Kami tidak bisa menunggu pemain untuk merangkul bintang rock batin mereka musim panas ini dengan petualangan musikal ini di platform pilihan mereka.”

Baca Juga:  Harvest Moon: One World menambahkan versi Xbox One

Disutradarai oleh Wan Hazmer, desainer game terkemuka Final Fantasy XV, dan Daim Dziauddin, seniman konsep Street Fighter V, No Straight Roads adalah gim aksi-petualangan yang menyatukan bersama pertarungan ritme dengan dunia offbeat yang semarak dan soundtrack pembunuh.

Permainan ini mempertemukan dua anggota band rock indie yang bergairah, Mayday dan Zuke, melawan EDM empire NSR, yang cengkeramannya yang ketat pada Vinyl City menekan ekspresi genre musik lainnya. Jelajahi distrik-distrik eklektik, hadapi bos-bos raksasa dan pimpin revolusi musik untuk mengungkap niat jahat NSR dan menyelamatkan Vinyl City dari korupsi.

Tonton cuplikan baru di bawah ini. Lihat serangkaian tangkapan layar baru di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

30 Game Nintendo Paling Banyak Diunduh di Jepang pada tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2020 bagi banyak dari kita itu berarti tinggal di rumah, beberapa harus berani di luar, tetapi kita semua membutuhkan semacam pelarian, dan bagi banyak orang, itu dalam bentuk video game. Raksasa game Jepang Nintendo mengungkapkan di situs webnya, 30 game unduhan teratas pada tahun 2020 untuk gamer Jepang, tanpa mengherankan apa yang menduduki puncak daftar, tetapi tetap menarik.

30. Fitness Boxing
29. Pokémon Shield
28. FINAL FANTASY VII for Nintendo Switch
27. Xenoblade Chronicles: Definitive Edition
26. Paper Mario: The Origami King
25. Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy – Deluxe Edition
24. Undertale
23. Super Mario Party
22. eBaseball Powerful Pro Yakyuu 2020
21. Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX
20. NBA 2K20
19. Sakuna: Of Rice and Ruin
18. Ni no Kuni for Nintendo Switch
17. Minecraft Dungeons
16. Monster Hunter Generations Ultimate Nintendo Switch version
15. Together! The Battle Cats
14. Pokémon Sword
13. Among Us
12. Overcooked 2
11. Pikmin 3 Deluxe
10. Zelda: Breath of the Wild
9. Minecraft for Nintendo Switch
8. Super Mario 3D All-Stars
7. Super Smash Bros. Ultimate
6. Splatoon 2

5. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe

4. Human: Fall Flat

Manusia: Jatuh Datar

3. Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

2. Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics

Permainan Rumah Klub: 51 Klasik Sedunia

1. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons

Tidak mengherankan jika Animal Crossing: New Horizons adalah game nomor satu, dengan yang paling banyak di-tweet tentang video game tahun ini, menjadi salah satu kata kunci Jepang tahun ini, dan bahkan membantu mencetak rekor pendapatan untuk Nintendo pada tahun 2020. Apa yang menarik adalah Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics dan Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban !, dua waralaba non-Nintendo, menempati urutan kedua dan ketiga atas orang-orang seperti Mario dan Smash Bros. Kedua game tersebut juga merupakan game multiplayer yang berfokus pada sosial.

Yang mengejutkan adalah bahwa kedua game Pokémon bahkan tidak masuk dalam 10 besar dan dibawah Among Us. Meskipun biasanya kedua game dikelompokkan bersama untuk didaftar seperti ini.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated akan rilis untuk iOS dan Android pada 21 Januari
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Game ‘Utawarerumono: Mask of Deception’ dan ‘Mask of Truth’ Tidak Lagi Tersedia di PlayStation Store

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berencana mendapatkan beberapa game Utawarerumono di platform Sony, semoga kalian sudah membeli dan mendownloadnya. Versi PlayStation 4 dan PS Vita dari Utawarerumono: Mask of Deception dan Utawarerumono: Mask of Truth telah dihapus dari daftar PlayStation Store di barat, dan Atlus dengan cepat mengonfirmasi penghapusannya.

Menurut tindak lanjut dengan Gematsu, judul dihapus dari PlayStation Store karena habisnya hak di barat. Adapun apakah mereka akan muncul kembali atau tidak, saat ini tidak ada informasi tentang masalah tersebut.

Baca Juga:  SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated akan rilis untuk iOS dan Android pada 21 Januari

Kedua game tersebut masih tersedia di PC melalui Steam, yang diterbitkan oleh DMM Games dan Shiravune.

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Final Fantasy XV Bekerja Sama dengan All Nippon Airways untuk Memberikan Pengalaman Perjalanan Virtual

Published

on

GwiGwi.com – Sekarang bukan “waktu utama” untuk bepergian, dengan industri penerbangan dan pariwisata di antara banyak yang terpukul oleh pandemi COVID-19. All Nippon Airways (ANA) berharap dapat memberikan beberapa opsi alternatif, dan perusahaan telah mendaftar sutradara Hajime Tabata Final Fantasy XV dan tim JP Games-nya untuk membantu melakukannya.

Tabata bertindak sebagai produser umum untuk proyek tersebut, persiapannya dimulai pada bulan Agustus. ANA ingin mengirim pengguna ke tujuan perjalanan virtual melalui perangkat mobile mereka, memberi mereka kesempatan untuk mengunjungi rekreasi CG ke kota-kota sebenarnya di seluruh dunia.

Inilah yang dikatakan Tabata tentang proyeknya dengan ANA:

“Saya ingin memanfaatkan sebaik mungkin pengetahuan dan keterampilan saya yang dikembangkan dari pengembangan RPG untuk mengembangkan perjalanan menjadi sesuatu yang melampaui kenyataan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu ANA. ”

Baca Juga:  Hideki Kamiya dari Platinum Games Ungkap Info Bayonetta 3 Untuk 2021

Rincian lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari, dan jadwal proyek akan diluncurkan dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Sudah beberapa tahun sejak Tabata meninggalkan perannya sebagai kepala Luminous Productions Square Enix tak lama setelah kabar bahwa bab DLC terakhir telah dibatalkan untuk Final Fantasy XV. Ia mengumumkan berdirinya JP Games mendekati akhir 2018, diikuti dengan peluncuran resmi pada Januari 2019.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x