Connect with us

Gaming

Game Multiplayer survival action RPG ‘Frozen Flame’ diluncurkan untuk PC melalui Steam Early Access musim gugur ini

Published

on

GwiGwi.com – Dreamside Interactive akan rilis game multiplayer action RPG survival Frozen Flame untuk PC via Steam Early Access pada musim gugur dengan harga direncanakan $ 29. Closed Beta akan dimulai pada bulan Juni.

Advertisements

 

Berikut ini adalah ikhtisar dari game

Frozen Flame adalah RPG tindakan bertahan hidup multi pemain yang menawarkan pandangan baru tentang genre bertahan hidup dengan meningkatkannya dengan pengalaman bermain peran yang mendalam. Kalahkan bos epik dan puluhan monster berbahaya dalam pertempuran orang ketiga yang serba cepat. Jelajahi dunia terbuka yang terus berubah dengan banyak bahaya untuk diatasi dan rahasia untuk ditemukan, dengan sistem perataan dan perataan yang fleksibel yang menawarkan replayability yang luar biasa. Ini adalah dunia yang ingin Anda kunjungi berulang kali.

Flame adalah sumber kekuatan magis, yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan karakter Anda dan menyulap sihir yang kuat. Pemain tingkat tinggi dapat membangun seluruh permukiman, menjinakkan makhluk liar, menjelajahi tanah dan ruang bawah tanah baru. Ahli pemain-lawan-pemain akan dapat bergabung dengan Order dan berpartisipasi dalam perang tanpa akhir mereka. Setiap Pesanan menawarkan pencarian dan hadiah unik.

Mode permainan utama adalah Cataclysm. Kelangsungan hidup bukan satu-satunya tujuan – dunia perlu diselamatkan dari kehancuran total. Setelah setiap siklus permainan, pemain sebagian diselamatkan, membawa para pemain lebih dekat ke bos terakhir. Mode dan dunia gim baru direncanakan dalam pembaruan di masa mendatang.

Dimungkinkan untuk bermain baik di server khusus yang didedikasikan (hingga 50 orang online), dan pada yang pribadi dengan pengaturan khusus.

Tonton video gameplay di bawah ini.

Baca Juga:  Terraria Merilis Update Terbaru Berjudul  “Journey’s End,”

Sumber: Gematsu

Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Samurai Shodown Diluncurkan untuk PC pada 11 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Channel Youtube SNK mengumumkan pada hari Selasa bahwa game Samurai Shodown (Samurai Spirits) akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store pada 11 Juni.

Advertisements

Direktur gim ini, Nobuyuki Kuroki, juga memberikan pesan video tentang peluncuran PC dan kampanye pra-pemesanan game.

 

Epic Games mengumumkan pada 23 Maret bahwa game itu akan diluncurkan untuk PC musim semi ini. Versi PC dari game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan musim dingin yang lalu.

Game diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada Juni 2019. Versi Nintendo Switch diluncurkan di Jepang pada 12 Desember dan di Barat pada 25 Februari. Versi arcade dari permainan debutnya pada 24 Oktober, dan permainan kemudian diluncurkan untuk Stadia pada 19 November. Acara streaming “Sony PlayStation LineUp Tour”  mengumumkan permainan pada bulan September 2018.

Baca Juga:  Game 'Reverse Collapse: Code Name Bakery' ungkap Video Trailer Preview

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Game Azur Lane: Crosswave Mendapat Versi Switch pada 17 September

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mengumumkan pada hari Kamis bahwa game Azur Lane: Crosswave akan mendapatkan rilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada 17 September. Perusahaan mulai mengalirkan film pembuka dan video promosi untuk rilis.

Advertisements

Permainan dikirim di Jepang untuk PlayStation 4 Agustus lalu. Idea Factory International merilis game di Amerika Utara pada 13 Februari dan di Eropa pada 21 Februari.

Game ini juga diluncurkan untuk PC via Steam pada 13 Februari. Versi PC dari gim ini menampilkan subtitle Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin Tradisional, dan Bahasa Inggris.

Baca Juga:  Game Samurai Shodown Diluncurkan untuk PC pada 11 Juni

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

RPG Dungeon Konosuba Mendapat Versi Diperbarui untuk PS4, Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram mengumumkan pada hari Kamis bahwagame role-playing dungeon Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ yang terinspirasi oleh seri novel ringan KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!) mendapatkan versi terbaru untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game yang disempurnakan ini diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~, dan itu akan menampilkan “elemen baru.”

Advertisements

Entergram membuka situs web teaser untuk game yang menampilkan ilustrasi untuk versi edisi terbatas game, di samping ilustrasi versi standar (lihat di atas).

Game asli dikirim di Jepang untuk PS4 dan PlayStation Vita Juni lalu setelah penundaan.

Baca Juga:  Game Azur Lane: Crosswave Mendapat Versi Switch pada 17 September

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending