Connect with us

Gaming

Game Mobile ‘Fate/Grand Order’ Merilis Trailer Subtitel Bahasa Inggris Untuk Lostbelt No.3

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex AS merilis trailer subtitle bahasa Inggris untuk event “Lostbelt No.3: The Synchronized Intellect Nation, SIN – The Crimson Beauty under the Moon”  dari game smartphone di situsnya pada hari Selasa. Event ini akan diluncurkan di server game Amerika Utara pada hari Kamis.

Cerita itu ditulis oleh Gen Urobuchi, dan pertama kali diluncurkan di server Jepang pada 27 November 2018. Aniplex AS menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Tak lama setelah Chaldea menetap di markas baru mereka, seorang pembunuh menyerang, mencoba meracuni anggota kelompok mereka. Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan nyawa calon korban pembunuh, Chaldea berhasil mencapai Lostbelt ketiga, berharap menemukan penawar.

Mereka tiba di tanah kedamaian abadi, yang diakibatkan oleh berakhirnya semua konflik antar bangsa. Tanah ini tidak mengenal perjuangan, tidak ada tragedi, tidak ada kerapuhan … dunia yang benar-benar indah. Waktu berlalu dengan lembut, dan orang-orang menjalani kehidupan yang nyaman. Dan lagi…

Baca Juga:  Game gratis PlayStation Plus untuk Januari 2021 diumumkan

Event cerita adalah bagian dari alur cerita “Lostbelt” yang lebih besar, di mana pemain bertarung melawan Crypters, agen pengkhianat dari Chaldea, dan upaya mereka untuk mengganti sejarah manusia dengan garis waktu “Lostbelt” yang gagal.

Aniplex merilis game smartphone Fate / Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. Game ini dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Desainer Takaya Imamura Meninggalkan Nintendo

Published

on

GwiGwi.com – Takaya Imamura, artis dan desainer untuk beberapa game Nintendo di seri Star Fox, The Legend of Zelda, dan F-Zero, mengungkapkan pada hari Rabu di Facebook bahwa ia akan meninggalkan Nintendo setelah 32 tahun. Imamura membagikan foto dirinya di depan gedung perkantoran Nintendo di hari terakhirnya. Dia menyatakan bahwa dia akan sedih karena dia memikirkan bagaimana dia tidak akan datang lagi ke sini lagi.

Imamura bergabung Nintendo pada tahun 1989 dan mulai sebagai desainer grafis aslinya game F-Zero dan Star Fox untuk Super Nintendo. Ia kemudian menjabat sebagai art director di The Legend of Zelda: Majora's Mask dan Star Fox 64 untuk Nintendo 64. Imamura mendesain karakter Captain Falcon dari F-Zero, Fox McCloud dari Star Fox, dan Tingle dari seri The Legend of Zelda. Dia juga mengarahkan game Steel Diver dan Tank Troopers.

Baca Juga:  'Yakuza: Like A Dragon' Akan Rilis Untuk Xbox X | S, Xbox One, Windows 10 Rilis di Jepang pada 25 Februari

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Jump Force Menambahkan Karakter Giorno dari JoJo’s Bizarre Adventure pada Musim Semi Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment Amerika mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan menambahkan Giorno Giovanna dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind ke game pertarungan crossover Jump Force sebagai karakter DLC yang dapat dimainkan musim semi ini.

Bandai Namco Entertainment secara tidak sengaja merilis karakter Giorno dan Yoruichi dari Bleach kepada sejumlah kecil pemain karena masalah teknis di bulan November. Perusahaan sebelumnya menyatakan bahwa karakter “sedang dalam proses” Giorno masih dalam pengembangan, dan versi final mungkin berbeda dari yang dirilis secara tidak sengaja.

Baca Juga:  Game Jump Force Menambahkan Karakter Giorno dari JoJo's Bizarre Adventure pada Musim Semi Ini

Yoruichi Shihōin dari Bleach akan bergabung dengan permainan pada awal 2021.

Character Pass 2 dalam game ini mencakup karakter Shoto Todoroki yang sudah dirilis My Hero Academia, Meruem dari Hunter x Hunter, dan Hiei dari Yū Yū Hakusho. Meruem dan Hiei akan debut di game versi Nintendo Switch di awal 2021.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Everything is Game: NBA® 2K21 Generasi Berikutnya Kini Tersedia di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan bangga 2K mengumumkan bahwa NBA® 2K21 untuk konsol generasi berikutnya kini sudah tersedia di Indonesia. NBA 2K21, yang dirilis hari ini untuk PlayStation®5* dan tersedia pula untuk Xbox Series X|S, dirancang dengan penuh ketelitian untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan, kecepatan, dan teknologi konsol generasi berikutnya. Dengan mengusung berbagai peningkatan, mode, serta fitur inovatif, NBA 2K21 berhasil membuat kemajuan besar dan menjadi game terbesar dalam sejarah game-game berseri yang menghadirkan era baru permainan simulasi olahraga. 

“Pada tahun yang istimewa ini, rasa bangga patut saya berikan bagi tim Visual Concepts atas karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat, yang mengusung visual memukau,” ujar Greg Thomas, presiden Visual Concepts. “Mulai dari dikenalkannya mode franchise MyNBA yang sepenuhnya dapat diatur pemain, hingga ditambahkannya pengalaman WNBA, bahkan dikembalikannya afiliasi, kami berhasil mengembangkan detail 2K21 dengan tujuan untuk mengangkat komunitas kami dengan menyuguhkan game simulasi olahraga terbaik di industri ini.”

NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai fitur, mode, dan peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S:

Peningkatan pada Versi Generasi Berikutnya:

  • Next-Gen Graphics, Next-Gen Realism – Rasakan pertandingan NBA dengan grafis realis dan imersif yang lebih memukau yang bisa dirasakan melalui platform game generasi berikutnya. Tampilan Rail Cam baru yang dinamis membawa pemain ke lantai kayu lapangan, memberikan pandangan penuh ke seluruh permainan, dan menonjolkan detail visual yang mengagumkan pada arena dan para pemain;

  • Lightning-Fast Load Times – Dengan memanfaatkan solid-state drive (SSD) di konsol generasi berikutnya, NBA 2K21 sekarang memiliki load time sangat singkat, membantu pemain langsung beraksi;

  • The Arena Comes to Life – Masuklah ke arena yang terasa nyata dan hidup dengan tampilan Lower Bowl yang baru. Lihat dan dengarkan sendiri wujud lantai arena dan suara penonton yang dibuat dengan lebih dari 150 karakter AI: wawancara di depan kamera oleh reporter, interaksi di antara para penggemar, kru yang sedang bertugas, dan banyak lagi;

  • Smoother, Tougher, More Precise – Penyempurnaan besar generasi berikutnya pada semua aspek permainan mengaburkan batas antara game dan kenyataan. Atur lengkungan lintasan lemparan atau ritme prediksimu, buat step-back threes dengan teknologi pijakan kaki baru, lakukan twist dan turn di udara dengan Impact Engine yang baru, serta masih banyak lagi. Rasakan benturan dalam game dan sistem energi/kelelahan (fatigue) yang baru di pengontrol DualSense™ baru untuk PlayStationⓇ5 yang difasilitasi oleh fitur Adaptive Triggers dan Haptic Feedback.

Fitur dan Mode pada Versi Generasi Berikutnya:

  • Welcome to the City – Tinggalkan The Neighborhood; masuk ke dalam The City. Dengan peta yang lebih besar berkali lipat dibandingkan Neighborhood, Event Center yang menjulang untuk semua aktivitas bermain bola basket, serta beragam distrik dan fraksi, The City mengundangmu untuk mewujudkan kehidupan bermain bola basket yang jauh lebih luas dan mulus, dan hanya bisa dicapai dengan platform game generasi berikutnya;

  • Introducing the W – Sebagai pengembangan besar dari pengalaman WNBA yang diluncurkan tahun lalu, The W merupakan pengalaman MyPLAYER WNBA pertama untuk seri NBA 2K. Ciptakan pemain WNBA yang bisa kamu atur sepenuhnya dan bawa dia menempuh karir pro yang menampilkan kedua belas tim WNBA dan para bintang terhebat di liga. Rasakan keseruan berkompetisi dan berhadap-hadapan di The W Online yang menampilkan kompetisi sengit MyPLAYER 3v3 di lapangan baru yang indah dan hanya tersedia di mode game ini;

  • Your Own Basketball Journey – Tentukan takdir MyCAREER-mu dengan tanganmu sendiri bersama pilihan pemain baru dan jalur karir yang dinamis. Awali tunas karir bola basketmu di tingkat SMA (high-school), dapatkan pengalaman bermain di kampus selama empat tahun penuh di satu dari 10 universitas asli di AS, atau ikuti NBA G League;

  • Revamped League Management with MyNBA and MyWNBA – Ini NBA dan WNBA milikmu, dan ini mode tim milikmu, dengan tingkat kendali yang luar biasa terhadap setiap aspek game. Kembangkan liga NBA buatanmu hingga menjadi 36 tim atau kurangi menjadi 12, amati dan kendalikan kemajuan pemain melalui sistem boom/bust, dan bagikan setelan serta skenariomu dengan komunitas;

  • Industry Leading In-Game Soundtrack – Koleksi musik terlengkap dan terbaik yang disusun untuk NBA 2K dengan lebih dari 350 judul musik yang bisa dinikmati pemain di seluruh tingkatan game.

“Kami sudah tidak sabar untuk mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik pada hari peluncuran nanti,” tambah David Ismailer, presiden 2K Games. “NBA 2K21 adalah definisi game generasi berikutnya, dibuat secara saksama untuk semaksimal mungkin memanfaatkan keunggulan revolusioner dari konsol-konsol baru. Pengalaman yang akan bisa dinikmati komunitas kita saat ini dirancang dengan mengutamakan pemain dan dilandasi oleh cita-cita untuk menyuguhkan pengalaman terbaik, paling memukau, dan realitis bagi para penggemar.”

Menampilkan pemain forward New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai bintang sampulnya, NBA 2K21 versi generasi berikutnya bisa dinikmati dengan harga IDR 1.079.000** di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. NBA 2K21 Edisi Mamba Forever untuk generasi berikutnya menggandeng legenda basket Kobe Bryant sebagai bintang sampulnya, tampil lengkap dengan jersey nomor 24 miliknya di sampul kustom nan unik yang bisa dibeli dengan harga IDR 1.490.000**. Detail lengkap setiap versi bisa dilihat di https://nba.2k.com/buy.

Baca Juga:  Game Jump Force Menambahkan Karakter Giorno dari JoJo's Bizarre Adventure pada Musim Semi Ini

Akses ganda (dual-access) ke NBA 2K21 tersedia di Edisi Mamba Forever untuk versi game generasi saat ini dan berikutnya di konsol PlayStation atau Xbox dengan cara memberikan salinan edisi standar game di generasi lain dalam jajaran konsol yang sama. Selain itu, NBA 2K21 dilengkapi dengan Cross-Progression MyTEAM dan Shared VC Wallet dalam jajaran konsol yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X|S). Dengan fitur ini, semua Poin, Token, kartu, dan progres MyTEAM di versi NBA 2K21 generasi saat ini dapat dibagikan ke generasi berikutnya, pun sebaliknya. Shared VC Wallet memberikan akses untuk setiap VC yang kamu dapatkan atau beli di NBA 2K21 generasi saat ini dan berikutnya. Informasi selengkapnya tersedia di: https://nba.2k.com/faq/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x