Connect with us

Mobile Gaming

Game MOBA ‘Arena of Valor’ Indonesia Umumkan Kolaborasi dengan Anime ‘Sword Art Online’

Published

on

GwiGwi.com – Game MOBA Arena of Valor Indonesia baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Anime Sword Art Online.

Kolaborasi ini akan menghadirkan hero baru Allain yang memiliki dua pedang seperti Kirito di anime SAO. Tidak hanya Kirito, Asuna juga akan hadir melalui skin baru hero Butterfly.

Sebelumnya isu kolaborasi ini sempat hype untuk server Taiwan pada tahun 2018 namun baru hadir dan dikonfirmasi tahun ini tepat pada hari ulang tahun ke-3 Arena of Valor Indonesia pada 6 Juni 2020.

Menurut poster yang dirilis melalui Akun SNS resmi Garena AOV, event ini akan mulai pada tanggal 23 Juni 2020. Sambil menunggu duo heroin SAO akan mendarat di Horizon Valley, kita ikuti event Anniversary ke-3 AOV.

Advertisement

Mobile Gaming

Bandai Namco Mengumumkan Bahwa Seri The Idolmaster Akan Mendapatkan Game Terbarunya

Published

on

www.gwigwi.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Bandai Namco mengumumkan sebuah game terbaru dari franchise atau seri Idolmaster tersebut, yang dimana akan mengusungkan tema “The Idolmaster Gakuen” seperti beberapa game sebelumnya tersebut dengan tema gadis sekolah.

Yang dimana hal ini baru saja dirilis oleh pihak Idolmaster di dalam kanal Youtubenya tersebut, berdurasi kurang lebih 51 detik tersebut dan juga memperlihatkan bunga Sakura berguguran dengan latar waktu pada bulan April.

Akan tetapi di dalam trailer tersebut juga sudah menjadi kepastian bahwa seri game The Idolmaster, akan kembali mendapatkan seri game terbarunya pada beberapa waktu kedepannya tersebut.

Pada sebelumnya game ini telah dirilis pada tanggal 26 Juli 2005 lalu, yang dimana hal itu merupakan seri pertamanya sebelum rilis seri terbarunya pada tahun 2009 dan tahun 2011 kemarin tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Blue Archive Mendapatkan Penghargaan “BEST STORYTELLING GAME” Dari Sensor Tower APAC Awards 2023

Published

on

www.gwigwi.com – Sensor Tower APAC Awards 2023, yang dimana salah satu game mobile buatan developer Nexon bernama Blue Archive mendapatkan sebagai nominasi terbaik dalam kategori “BEST STORYTELLING GAME” di dalam ajang awards tersebut.

Yang dimana hal ini juga dengan peningkatan konten di dalam game mobile Blue Archive, sudah hampir mencapai puncak di dalam pertempuran beberapa kubu tersebut dengan tereliminasi beberapa murid.

Serta untuk pendapatan game ini juga sangat stabil untuk beberapa game, yang memiliki storytelling dengan memukau sampai para pemain ada beberapa menangis terhadap ceritanya tersebut.

Laporan keuangan game mobile Blue Archive pada tahun 2022 kemarin tersebut mencapai kurang lebih 200 juta Dollar atau sekitar 3,1 Triliun rupiah, dengan beberapa berbagai macam event sampai pull gacha gratis 100x.

Untuk memperingati event anime yang akan tayang pada bulan April 2024 nanti, yang dimana hal tersebut juga jarang terjadi terhadap gratis gachha sampai 100x terhadap game mobile lainnya.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Takt Op. Destiny Akan Segera Tutup Server

Published

on

Game Mobile

www.gwigwi.com – Takt Op. Destiny yang dimana untuk versi game mobilenya tersebut telah dirilis pada tanggal 28 Juni 2023  kemarin, yang dimana pihak Bandai Namco selaku developernya dari game ini melakukan sebuah pengumuman mengejutkan bagi para pemainnya.

Yang dimana bahwa game mobile Takt Op. Destiny akan segera mengakhiri pelayanannya pada tanggal 9 April 2024 nanti, hal ini sedikit mengejutkan karena masih ada kurang lebih 7 bulan rilisnya.

Sudah membuat pengumuman untuk menutup layanan service terhadap gamenya tersebut, yang dimana game mobile Takt Op. Destiny hanya mampu bertahan kurang lebih 10 bulan jika dihitung dalam waktu penutupannya nanti tersebut.

Untuk versi animenya merupakan anime original dari 2 pihak studio bernama, Madhouse dan MAPPA yang dirilis pada tanggal 6 Oktober 2021 sampai tanggal 22 Desember 2021.

Total episode dari seri anime ini berjumlah 12 episode dan sudah bisa Anda tonton di platform Ani One Asia untuk di Youtube dan Crunchyroll untuk platform OTT lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending