Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

PC gaming

Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Ghostlight mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Compile Heart's Mary Skelter 2 (Kangokutō Mary Skelter 2) di PC melalui Steam pada 13 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rilis ini akan mencakup versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares pertama.

Compile Heart merilis Mary Skelter 2 di Jepang untuk PS4 pada Juli 2018. Versi Switch dari Mary Skelter 2 dikirimkan di Jepang pada Agustus 2019. Idea Factory International merilis game secara digital di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2019 untuk Switch. Rilis ini menggabungkan versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares pertama.

Mary Skelter Finale adalah game terbaru dalam franchise Mary Skelter, dan ini termasuk “kisah petualangan” yang menceritakan kisah dari dua game sebelumnya dalam franchise dan game spin-off Koigokutō Mary Skelter. Compile Heart, Dengeki Bunko, dan Dengeki PlayStation mengungkapkan game dungeon-crawler 3D pada Maret 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Review Game XEL, Mengungkap Misteri Space Station

Published

on

GwiGwi.com – XEL adalah game action adventure sci-fi buatan Tiny Roar yang menceritakan Reid yang terdampar di sebuah stasiun luar angkasa yang sekarat. Reid yang amnesia dan ditemani robot kecilnya, Chap bertemu dengan para survivor di stasiun tersebut dan setuju untuk membantu mereka memperbaiki keadaan dan mengungkap misteri di stasiun itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Reid memiliki beberapa perlengkapan seperti pedang, perisai, dan alat-alat lainnya yang membantunya mengalahkan musuh-musuh serta menyelesaikan puzzle-puzzle yang rata-rata termasuk mudah yang nantinya juga melibatkan manipulasi waktu. Reid dapat melakukan roll untuk menghindari serangan musuh yang sayangnya hanya bisa ke satu arah yaitu ke depan. Saat melakukan roll dan menggunakan shield itu mengkonsumsi stamina sehingga Gwiple perlu bijak dalam menggunakannya.

Gameplay Reid mirip spt BoTW dan Gwiple dapat membuat obat saat di campfire dengan sudut pandang top down yang fixed, tidak dapat zoom in/out dan tidak bisa dirotate sehingga cukup menyusahkan saat bermain bahkan saya pernah terjebak di sebuah sudut dan sempat bingung apa yang menghalangi jalan karena pandangan tertutup pilar/batu (??) besar. Hal seperti itu cukup membuat kesal walaupun jarang terjadi.

Secara visual, model 3D di XEL ini bisa dibilang standard dengan berbagai variasi design musuh dan environment-nya namun untuk NPC nya kurang variasi, dan dalam beberapa kali sepertinya ada bug karena NPC tidak berjalan tapi malah sliding.

Overall, walau ada beberapa kekurangan, XEL tetap menarik untuk dimainkan dan musuh yang bervariasi, ada yang robot dan ada yang organik yang membutuhkan cara berbeda untuk dikalahkan tidak membuat game monoton. Gwiple dapat memainkan XEL di Steam ataupun di Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Yurukill: The Calumniation Games Dijadwalkan Rilis Pada 8 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Yurukill: The Calumniation Games mengumumkan pada hari Selasa bahwa rilis Steam game ini ditetapkan untuk 8 Juli. Tanggal rilis 8 Juli juga tercantum di halaman Steam bahasa Inggris game tersebut. Izanagi Games bertanggung jawab atas rilisnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 26 Mei, game ini dirilis di Jepang untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Tanggal rilis game dimundurkan dari 14 April untuk meningkatkan kualitas game. Setelah penundaan, game akan dirilis pada tanggal 5 Juli di Amerika Utara dan 8 Juli di Eropa dan Australia. Game ini seharusnya keluar pada 7 Juni di Amerika Utara, 10 Juni di Eropa, dan 17 Juni di Oseania.

Game ini akan memiliki papan peringkat online serta aspek petualangan dan tembak-menembak. Penulis game ini adalah Homura Kawamoto (Kakegurui).

Berperan Sebagai Rina Azami, Saori Hayami membawakan lagu tema pembuka “Black Innocence.”

Kisah ini dijelaskan oleh NIS America sebagai berikut:

Sengoku Shunju terbangun dari kurungan isolasinya.
“Sengoku Shunju, kamu adalah penjahat yang dijatuhi hukuman bertahun-tahun penjara, kamu telah diberikan pilihan untuk mendapatkan kembali pembebasanmu,” seorang wanita yang mengenakan topeng rubah memperkenalkan dirinya sebagai Binko. Kamu harus melewati berbagai ‘atraksi' di ‘taman hiburan' tertentu. Kejahatanmu akan diampuni jika kamu berhasil.”

“Tidak, kamu benar-benar salah; aku telah dituduh secara salah! Aku benar-benar tidak bersalah!”
Dia dihadapkan oleh korban salah satu dugaan kejahatannya, Rina Azami adalah namanya.

“Sengoku Shunju adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Sengoku Shunju. Aku tidak akan pernah melupakan namamu. Seluruh keluargaku dibunuh olehmu. Aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk itu.”

Sengoku berada di balik jeruji besi, dituduh melakukan pembakaran dan pembunuhan dalam kematian 21 orang, termasuk keluarga Rina.Korban, dapat dimengerti, tidak menerima pernyataan Sengoku tidak bersalah.

Tersangka pelaku disebut sebagai “Tahanan,” para korban disebut sebagai “Algojo.” Untuk mengatasi atraksi taman hiburan, penjahat dan korban harus bekerja sama. Ada enam pelaku dan lima korban semuanya. Pembunuh Massal, Kesepakatan Kematian Duo, Crafty Killers, Sly Stalkers, dan Peeping Toms adalah lima tim yang bercita-cita untuk mengatasi rintangan agar dapat diampuni.

Jika Algojo menang, permintaan mereka akan dipenuhi. Mereka akhirnya akan bisa membalas dendam kepada orang yang mereka cintai. Tantangannya terjadi di “Yurukill Land,” taman hiburan yang sepi. Saat tim menangani setiap atraksi, sejumlah besar rahasia akan terungkap. terungkap Siapa yang akan berhasil keluar dari Yurukill Land, tempat yang brutal dan bengkok?

Game ini akan dirilis bersamaan dengan CD drama yang akan tersedia secara eksklusif melalui pre-order di Jepang.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game Persona 5 Royal Dikonfirmasi untuk PS5 dan Steam

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Atlus menyatakan bahwa Persona 5 Royal akan dirilis di PlayStation 5 dan PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Persona 4 Golden akan dirilis di PlayStation 4, dan Persona 3 Portable akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Pada tanggal 21 Oktober, game tersebut akan dirilis dengan versi Xbox dan Windows yang baru diumumkan.

Pada hari Minggu, Atlus mengungkapkan bahwa game Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal akan tersedia di Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC, sebagai bagian dari Live-streamed Xbox & Bethesda Game Showcase tahun ini.

Gamw ini akan tersedia melalui Xbox Game Pass, dengan port Persona 5 Royal dirilis pada 21 Oktober.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x