Connect with us

Gaming

Game ‘Little Witch Academia VR’ Debut di Oculus Quest pada 13 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game UNIVRS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk Oculus Quest pertama kali pada 13 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan trailer baru:

Inggris

Jepang

 

Game ini akan diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game pada April 2020, tetapi menyatakan pada Mei bahwa “mengadopsi langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah menghasilkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarteruntuk game ini pada Juli 2019, dan berakhir dengan sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US $ 76.349), melampaui target US $ 46.386.

Baca Juga:  MMORPG "Bleach: Soul Rising" Diluncurkan di Jepang Musim Gugur Ini

UNIVRS menjelaskan permainan ini:

Pemain menjadi karakter dalam game dan dapat dengan bebas terbang mengitari langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi anti-motion sickness unik dari UNIVRS (paten tertunda) untuk sangat mengurangi mabuk perjalanan VR yang membatasi game VR hingga saat ini. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

YURiKA menyanyikan lagu tema untuk game tersebut. Kontributor musik lainnya untuk anime Little Witch Academia, Yuiko Ōhara, berkolaborasi dalam lirik dan musik untuk lagu tema game.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Daftar Game

10 Game Seperti “Among Us,” Tangkap Penipunya!

Published

on

GwiGwi.ccom – Among Us adalah game yang menyenangkan tidak seperti yang lain. Game ini tidak menampilkan grafik yang mencolok atau alur cerita yang rumit, tetapi mungkin di situlah letak daya tariknya yang sebenarnya. Kesederhanaan permainan adalah alasan mengapa para pemain tidak pernah merasa cukup. Dan jika kamu salah satunya, tidak ada yang menyalahkan kamu. Tidak diragukan lagi, Among Us adalah game penipu paling gemilang saat ini.

Game ini berputar di sekitar sepuluh pemain yang melakukan tugas-tugas duniawi di pesawat luar angkasa. Namun di antara kelompok tersebut ada beberapa “penipu”, yang secara diam-diam merencanakan untuk menyabotase seluruh operasi sebelum kamu dapat mengatakan “misi selesai”.

Dengan kemampuan untuk berbaur secara mulus dengan anggota grup lainnya dan keterampilan khusus yang memungkinkan mereka melakukan beberapa gerakan yang tidak bisa dilakukan orang lain, para penipu ini tidak akan berhenti untuk memastikan bahwa mereka tidak tertangkap.

Advertisements

Keajaiban nyata terjadi ketika tiba saatnya mengumpulkan kru dan bertanya: “Who’s the impostor Among Us?”

Tidak heran mengapa Among Us sekarang menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan. Segalanya menjadi sangat menyenangkan dan menarik saat kamu bermain dengan teman, terutama yang berkepribadian besar. Ketegangan pasti akan meningkat ketika setiap orang menyatakan alasannya untuk tidak bersalah, bahkan jika itu berarti melempar teman mereka ke bawah bus.

Among Us adalah angin segar yang menghidupkan genre game deduksi sosial. Dan jika kamu mencari game seperti Among Us, kamu memiliki cukup banyak opsi lain. Lihat game berikut dan bagikan pemikiran kamu tentang mereka.

1. Enemy on Board

Enemy on Board adalah game yang sangat mirip dengan Among Us. Game ini melibatkan enam pemain yang bertugas sebagai anggota kru di pesawat luar angkasa. Hasil tangkapannya adalah bahwa dua dari mereka sebenarnya adalah alien. Satu pihak menang setelah berhasil membunuh semua anggota kelompok lain. Meskipun kedengarannya mudah, beberapa hal dapat terjadi yang membuat kamu terus menebak-nebak. Dan alien harus berada di dekat orang untuk mengaktifkan kemampuan khusus mereka, meningkatkan risiko tertangkap.

2. Unfortunate Spacemen

Unfortunate Spacemen akan menguji keterampilan penipuan sosial kamu. kamu memulai sebagai karyawan Perusahaan yang menunggu penyelamatan. Sasaran acak harus diselesaikan dengan sesama astronot kamu untuk memfasilitasi penyelamatan. Tapi hal-hal menjadi rumit ketika seseorang ternyata alien, bersikeras mencegah semua spacemen diselamatkan.

Hebatnya, Unfortunate Spacemen menawarkan variasi dalam gameplay. kamu dapat bermain dengan hingga enam belas pemain dalam mode utama, yang menawarkan total 15 peta. Ada juga mode cerita 5 pemain serta mode bertahan hidup 10 pemain jika kamu ingin mencampuradukkan.

3. Town of Salem

Town of Salem adalah game yang cukup lama, tetapi masih bisa menjadi sama menyenangkannya dengan game lain yang mirip dengan Among Us. Di Town of Salem, tujuh hingga lima belas pemain dapat memainkan peran berbeda. Anggota Kota dan Mafia adalah orang baik dan jahat. Pemain lain juga dapat diberi peran solo seperti Jester, tanpa afiliasi dengan tim mana pun. Anggota Kota perlu mengumpulkan bukti, mempercayai orang yang tepat, dan menentukan anggota Mafia. Gagal melakukannya berarti Mafia akan membunuh mereka semua.

4. Barotrauma

Barotrauma adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada cedera yang mungkin kamu alami akibat perubahan tekanan air atau udara secara tiba-tiba. Itu melibatkan tenggelam, yang merupakan hal yang ingin kamu hindari dalam game ini. Di Barotrauma, kamu akan berperan sebagai kru kapal selam di lautan di Europa. Beberapa kelas tersedia, termasuk kapten, mekanik, dan medis. Kelas kamu menentukan interaksi yang perlu kamu tangani, seperti pompa air, mesin, dan segala macam hal mekanis.

Dengan hingga 16 pemain dalam satu kapal selam, membuat semua orang bekerja sama untuk menjamin bahwa kapal selam akan berfungsi sebagaimana mestinya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tak pelak, banyak hal akan menjadi kacau dan kamu harus menemukan cara untuk bertahan hidup. Atau, binatang buas Europa akan memakanmu hidup-hidup.

5. Project Winter

Project Winter memberi kamu alasan yang tepat untuk berbohong kepada teman-teman kamu. Itulah inti dari sebagian besar game ini, tetapi hal-hal menjadi sangat menarik di sini karena banyak petunjuk halus yang harus kamu amati. kamu termasuk dalam kelompok yang terdiri dari delapan orang yang selamat, dua di antaranya adalah pengkhianat. Fakta bahwa kamu perlu bertahan hidup di musim dingin yang keras diperparah oleh para pembohong yang akan mencegah kamu untuk tetap hidup. Jangan heran jika teman terdekat kamu dalam kehidupan nyata akhirnya meracuni kamu hanya untuk menang.

6. Deceit

Jika kamu menginginkan game seperti Among Us yang benar-benar menakutkan, Deceit harus menempati urutan teratas dalam daftar kamu. Grafiknya sendiri membuat pengalaman yang mengerikan. Gabungkan ini dengan tekanan terus-menerus untuk mencoba mencari tahu siapa yang harus dipercaya dan tidak dipercaya. Saat kamu mencoba bertahan satu malam di lokasi yang menyeramkan, kamu harus menentukan siapa kedua monster itu dalam kelompok kamu sebelum mereka membunuh kamu masing-masing. Aliansi apa pun dibangun di atas fondasi yang goyah, dan kamu tidak punya pilihan selain melawan teman-teman kamu

7. Secret Neighbor

Secret Neighbor memiliki banyak kesamaan dengan Among Us, meskipun nuansa permainannya mungkin sangat berbeda. Begitu kamu muncul di sebuah map bersama enam pemain lain, kamu akan merasakan suasana yang gelap dan moody. Premis mengikuti pola yang sama: kamu memasukkan seram untuk menyelamatkan seorang anak. Tetapi tetangga itu menyamar sebagai bagian dari grup kamu. Jujur saja, eksekusi game ini bisa banyak ditingkatkan.

Baca Juga:  Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Rilis Video Trailer Peluncuran

Hampir tidak ada pengacakan yang terlibat, yang berarti kamu dapat menghafal peta dan mencari jalan di sekitar rumah dengan mudah. Perhatikan juga bahwa game ini mengaktifkan mikrofon kamu secara default, yang bisa menjadi masalah bagi beberapa pemain.

8. Garry’s Mod

Jika kamu sudah lama bermain game pengkhianat, kamu mungkin tahu bahwa Garry's Mod hadir dengan Mode game Trouble in Terrorist Town. Namun, jangan biarkan usianya membodohi kamu. Game ini akan menimbulkan paranoia karena kamu tidak akan pernah tahu siapa yang harus dipercaya.

Setiap babak mengadu pemain dalam peran acak: 62,5% tidak bersalah, 25% adalah Pengkhianat, dan 12,5% adalah Detektif. Angka-angka ini dapat diubah sesuai dengan keinginan kamu. Para Pengkhianat akan mencoba untuk membunuh Innocents sebelum mereka tertangkap. Dan jika kamu memainkan peran Innocent, kamu harus selalu waspada. Sekutu yang kamu percayai mungkin tiba-tiba menembak kamu dari belakang.

9. Werewolf Online

Beberapa orang akan mengatakan bahwa Werewolf mempopulerkan deduksi sosial dan genre identitas tersembunyi. Ada kebenaran dalam pernyataan itu, dan yang hebat adalah sekarang kamu dapat memainkan game misteri klasik ini secara online. Dalam game ini, kamu bisa mempertahankan desa atau memburu teman sebagai Werewolf.

Werewolf Online tentunya merupakan salah satu alternatif terbaik di antara kita untuk Android dan iOS. Game ini harus dicoba terutama jika kamu penggemar board games. Game ini adalah pilihan yang sangat baik untuk game malam kamu dengan teman-teman, atau kamu dapat bergabung dengan ranked game jika kamu ingin kompetisi yang lebih serius.

10. The Escapists

Sekarang, yang satu ini mengikuti gameplay yang sama sekali berbeda dari game-game lain dalam daftar. Tetapi ada kemungkinan besar kamu akan menyukainya jika kamu menyukai permainan sandbox dan puzzle. Seperti yang bisa kamu tebak, tujuannya adalah melarikan diri dari penjara, yang lebih menantang daripada kedengarannya. Ini karena kamu harus memikirkan semuanya sendiri. Meskipun ada tutorial, itu menjelaskan sedikit tentang apa yang harus dilakukan untuk melarikan diri.

Itu semua adalah bagian dari kesenangan. Dan interaksi sosial selalu menawarkan pengalaman baru. Misalnya, waktu makan malam mungkin menjadi kesempatan kamu untuk menyelinap ke sel tahanan lain, mencuri barang-barang mereka, atau bahkan merekrut sesama tahanan untuk membentuk aliansi. Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak item untuk memulai pelarian, kamu mungkin harus meminta semua orang untuk melarikan diri dari penjara.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Baru MapleStory M Hadirkan Demon Slayer Dengan Beragam Event Menarik

Published

on

By

GwiGwi.com – Mulai hari ini, Mapler mobile bisa mendapatkan karakter Demon Slayer yang sangat dinantikan di MMORPG Nexon, MapleStory M!

Salah satu komandan Black Mage yang paling setia, Demon Slayer telah bangkit dalam misinya untuk membalas dendam. Menggunakan Demons Force, Demon Slayer dengan mudah mengubah gelombang pertempuran dengan keterampilannya yang menarik dan serangan tumpul satu tangan.

Pembaruan ini menampilkan acara perayaan karakter, termasuk:

Advertisements
  • Special On-Time Event, tersedia hingga 24 September memberi hadiah kepada pemain dengan Kupon Slot Karakter Ekstra, Tiket Pertempuran Otomatis, Senjata, dan Armor Whetstone.
  • Growth Support Event memberi hdaiah kepada pemain yang mencapai pencapaian level tertentu dengan Demon Slayer dengan hadiah eksklusif, seperti Koala Pet, Briser Hammer, dan Demon Throne mulai sekarang hingga 17 Oktober
  • Hingga 17 Oktober, satu karakter pembakaran dapat dipilih melalui 1 + 2 Mega Burning Event untuk naik level tiga kali lebih cepat dari biasanya hingga level 100

Peningkatan pembaruan termasuk penambahan Story Exploration Dungeon, yang dibuka dengan dua episode, termasuk Ellinel Fairy Academy dan Riena Strait. Peningkatan tambahan termasuk sistem pemurnian baru, yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan gigi dari Sharenian's Culvert dan pengenalan Star Force Liberation, yang merupakan sistem pertumbuhan bertema Zodiak baru yang membuka kekuatan yang tidak aktif di level peningkatan Star Force peralatan.

Baca Juga:  "World Witches" Mendapat Game Smartphone Musim Gugur Ini

Pilihan acara dengan waktu terbatas juga tersedia, termasuk:

  • Around the World with Miyo Event: Dari 24 September hingga 11 November, acara ini memberikan hadiah kepada pemain dengan item seperti Bellflower Root Pet, Miyo’s Choice Box, yang mencakup Eternal Flame of Rebirth, Unique Potential Scroll (100%), Choice of Cube, dan lainnya
  • Full Moonlight Maple Event: Hingga 2 Oktober, pemain bisa menaikkan Maple Tree dengan menari ke bulan untuk mendapatkan “Bliss Fruits” di event waktu terbatas ini.
  • Maple Tour Event: Dari 8 Oktober hingga 23 Oktober, pemain dapat menjelajahi berbagai area dan melawan berbagai bos di seluruh dunia Maple sambil mendapatkan koin Event, yang dapat ditukar dengan in-game termasuk Weapon / Armor Emblem Potential Scroll, Life of Water, Innocence Scroll, dan lainnya.
  • Nighttime BBQ Event: Mulai 1 Oktober hingga 16 Oktober, Mapler dapat memasak hidangan BBQ yang diminta oleh kelinci Bulan Purnama NPC untuk mendapatkan hadiah khusus seperti tiket EXP Oranye / Merah dan tiket Pertempuran Otomatis.
Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Hero dan Villain Selamatkan Las Vegas Dalam Update Marvel Future Fight yang Terinspirasi dari Komik Damnation

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble merilis update terbaru untuk game mobile populer MARVEL Future Fight yang terinspirasi dari alur cerita komik Damnation. Update kali ini menghadirkan karakter, uniform, dan mode baru “Extreme” yang telah ditambahkan ke Danger Room dan Alliance Battle beserta peningkatan lainnya dalam game.

Damnation menceritakan kisah penaklukan Mephisto atas Las Vegas, dan mengubah kota yang dikenal sebagai City of Sin ini menjadi neraka pribadi miliknya. Setelah Doctor Strange ditangkap, sekelompok pahlawan baru berkumpul untuk menyelamatkan Sorcerer Supreme dan membebaskan kota. Dua karakter baru, replika Spider-Man yang dikenal sebagai Scarlet Spider dan Morbius si vampir hidup telah ditambahkan ke dalam game. Uniform baru seperti Space Suit uniform untuk Doctor Strange, Damnation uniform untuk Dormammu, Mr. Knight uniform untuk Moon Knight, dan Avengers uniform untuk Blade juga telah tersedia untuk dikumpulkan oleh pemain.

Update kali ini turut menghadirkan mode “Extreme” yang ditambahkan ke dalam Danger Room. Dalam mode ini, Agent akan bermain dengan menggunakan Hero mereka masing-masing yang menampilkan stat Hero dan item. Setiap pemain hanya bisa memilih Hero Tier-3 dan Transcend Potential sehingga terdapat kemungkinan Hero yang digunakan akan sama dengan pemain lain. Selain itu, sistem penilaian tambahan juga telah ditambahkan untuk mode “Extreme”.

Advertisements
Baca Juga:  Animal Crossing: New Horizons Menambahkan Furnitur Bertema Super Mario pada Maret 2021

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Dormammu kini bisa ditingkatkan hingga Tier-3 dan memiliki Ultimate Skill baru.
  • Awaken Potential” telah dibuka untuk Morbius, Moon Knight, dan Elsa Bloodstone. Awaken Skill baru juga telah ditambahkan.
  • Buka Potential” telah dibuka untuk Scarlet Spider, Morbius, Blade, Elsa Bloodstone, Moon Knight, Dormammu, dan Iron Fist.
  • Frost Beast baru telah ditambahkan ke dalam “Alliance Battle Extreme” bersama dengan stage baru yang menampilkan strategi elemen berbeda dan diperbarui setiap minggunya.
  • Peningkatan “Hero Selection” yang memungkinkan pemain untuk melihat informasi utama dari Hero yang dipilih dan Ikon Role untuk memahami peran karakter dengan mudah.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending