Connect with us

Gaming

Game Kandagawa Jet Girls Diluncurkan PS4, PC pada Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – XSEED Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Honey∞Parade Games berjudul Kandagawa Jet Girls di Amerika Utara untuk PlayStation 4 dan PC via Steam musim panas ini. Gim ini juga akan mendapatkan edisi fisik hari pertama “Racing Hearts” yang akan menyertakan CD soundtrack dua disk, buku seni 60 halaman softcover, dan kotak dengan seni eksklusif oleh perancang karakter Hanaharu Naruko.

Advertisements

Versi barat gim ini akan menyertakan Ryōbi dan Ryōna dari Senran Kagura sebagai karakter yang dapat dimainkan. Game ini akan menawarkan Yumi dan Asuka dari Senran Kagura sebagai karakter DLC setelah peluncuran game.

Gim ini dikirim untuk PS4 di Jepang pada 16 Januari. Gim ini menampilkan anak perempuan dalam tim yang terdiri dari dua orang yang bermain jet ski. Ada Jetter (jet ski driver) dan mode Shooter, serta pertarungan balap.

Baca Juga:  ArcheAge Hadir di Asia Tenggara melalui LINE POD

Permainan adalah bagian dari Kandagawa Jet Girls proyek multimedia.

Proyek ini berpusat pada perempuan yang bersaing dalam lomba jet ski. produsen Senran Kagura, Kenichirō Takaki mengerjakan game untuk proyek di Honey∞Parade Games. Naruko mengerjakan desainer karakter.

Yu Sasahara dan Riko Kohara, aktris suara untuk Rin Namiki dan Misa Aoi, masing-masing, membawakan lagu tema “Kyōkaisen Girls” (Boundary Line Girls).

Proyek ini juga memiliki anime televisi yang ditayangkan perdana pada 8 Oktober dan berjalan selama 12 episode.

Sumber: ANN

Advertisement
Click to comment

Gaming

Presentasi PS5: Future of Gaming ditetapkan untuk 4 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment akan mengungkap “pandangan pertama pada game yang akan Anda mainkan setelah PlayStation 5 meluncurk liburan ini” pada 4 Juni pukul 1:00 siang PT / 4:00 sore ET.

Advertisements

Anda akan dapat menonton presentasi “Future of Gaming”, yang akan berjalan “selama lebih dari satu jam,” secara langsung di Youtube, Twicth, dan PlayStation.com.

 

Menurut presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan, “game yang datang ke PS5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia,” dan “studio, baik yang lebih besar dan lebih kecil, yang baru dan yang lebih mapan, semuanya memiliki telah bekerja keras mengembangkan game yang akan menampilkan potensi perangkat keras. ”

Baca Juga:  Game Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition Diluncurkan di iOS, Android

Ryan menambahkan, “Ini adalah bagian dari rangkaian pembaruan PS5 kami dan, yakinlah, setelah showcase minggu depan, kami masih akan memiliki banyak hal untuk dibagikan dengan Anda.”

Tonton cuplikan penggoda di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Gaming

Goosebumps: Dead of Night diumumkan untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Cosmic Forces telah mengumumkan Goosebumps: Dead of Night untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Steam) akan diluncurkan musim panas ini.

Advertisements

 

Berikut ini adalah ikhtisar dari game, melalui situs web resmi:

Gameplay yang menegangkan dan Penuh Teror

Slappy telah melarikan diri dari halaman Goosebumps dan menyatukan kembali keluarganya dengan Monster. Terserah Anda untuk menghentikan rencana pengecut Slappy untuk melepaskan monster Goosebumps ke dunia kita. Untuk menjebak Slappy kembali ke bukunya, Anda harus menyelesaikan teka-teki dan mengecoh monster Goosebumps. Bisakah Anda selamat dari kemarahan Slappy dan mengalahkannya?

Baca Juga:  Game Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition Diluncurkan di iOS, Android

Melarikan diri dari Monster Berdasarkan Bestselling Seri Goosebumps

Sembunyikan dari monster yang dipanggil dari cerita klasik  sambil menjelajahi dan memecahkan teka-teki.

Pecahkan Puzzle di Lokasi klasik Goosebumps

Ketika Anda menemukan halaman-halaman yang hilang dari buku R.L. Stine, Anda harus menavigasi konservatori yang bengkok dan tumbuh terlalu besar untuk menghadapi Dr. Brewer dan memanjat ketinggian Menara Tesla untuk menghentikan rencana Slappy.

 

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Gaming

New Super Lucky’s Tale untuk PS4 dan Xbox One diluncurkan musim panas ini

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit PQube dan pengembang Playful Studios mengumumkan versi PlayStation 4 dan Xbox One New Super Lucky's Tale akan meluncur musim panas ini. Versi PlayStation 4 akan tersedia baik secara fisik dan digital, sedangkan versi Xbox One akan tersedia secara digital.

Advertisements

 

New Super Lucky's Tale pertama kali diluncurkan untuk Switch pada Juni 2019. Ini adalah versi gim yang dibangun kembali dan diperluas dari Super Lucky's Tale, yang dirilis untuk Xbox One dan PC pada November 2017.

Baca Juga:  Dapatkan 'Assassin's Creed Discovery Tours' Gratis Dari Ubisoft

Berikut ini gambaran singkat game, melalui PQube:

New Super Lucky’s Tale adalah surat cinta untuk platformer 3D klasik, dengan banyak koleksi untuk dikumpulkan, rahasia yang menyenangkan untuk ditemukan, karakter yang berkesan untuk ditemui, dan kostum gaya untuk dipamerkan.

Naiki ketinggian yang luar biasa, lompat lincah melewati bahaya, letakkan jauh di bawah tanah dan jelajahi dunia yang menakjubkan!

Selamatkan Book of Ages dari Jinx jahat dan bawahan Kitty Litter-nya!

 

Sumber: Gematsu

Continue Reading

Trending