Connect with us

Gaming

Game Kandagawa Jet Girls Diluncurkan PS4, PC pada Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – XSEED Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Honey∞Parade Games berjudul Kandagawa Jet Girls di Amerika Utara untuk PlayStation 4 dan PC via Steam musim panas ini. Gim ini juga akan mendapatkan edisi fisik hari pertama “Racing Hearts” yang akan menyertakan CD soundtrack dua disk, buku seni 60 halaman softcover, dan kotak dengan seni eksklusif oleh perancang karakter Hanaharu Naruko.

Versi barat gim ini akan menyertakan Ryōbi dan Ryōna dari Senran Kagura sebagai karakter yang dapat dimainkan. Game ini akan menawarkan Yumi dan Asuka dari Senran Kagura sebagai karakter DLC setelah peluncuran game.

Gim ini dikirim untuk PS4 di Jepang pada 16 Januari. Gim ini menampilkan anak perempuan dalam tim yang terdiri dari dua orang yang bermain jet ski. Ada Jetter (jet ski driver) dan mode Shooter, serta pertarungan balap.

Baca Juga:  Game 'ARGONAVIS from BanG Dream!' Memperkenalkan Grup Ska Fujin RIZING!

Permainan adalah bagian dari Kandagawa Jet Girls proyek multimedia.

Proyek ini berpusat pada perempuan yang bersaing dalam lomba jet ski. produsen Senran Kagura, Kenichirō Takaki mengerjakan game untuk proyek di Honey∞Parade Games. Naruko mengerjakan desainer karakter.

Yu Sasahara dan Riko Kohara, aktris suara untuk Rin Namiki dan Misa Aoi, masing-masing, membawakan lagu tema “Kyōkaisen Girls” (Boundary Line Girls).

Proyek ini juga memiliki anime televisi yang ditayangkan perdana pada 8 Oktober dan berjalan selama 12 episode.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Jump Force Menambahkan Karakter Meruem Hunter x Hunter

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment Amerika mengumumkan pada hari Jumat bahwa Meruem dari Hunter x Hunter  akan menjadi karakter DLC yang dapat dimainkan di game pertarungan crossover Jump Force. Meruem akan menjadi bagian dari Character Pass 2 dalam game.

Character Pass 2 termasuk karakter Shoto Todoroki dari My Hero Academia yang sudah dirilis. Selain Meruem dari Pemburu x pemburu,, kartu karakter baru masing-masing akan menyertakan satu karakterYū Yū Hakusho, Bleach, dan JoJo's Bizarre Adventure.

 

Baca Juga:  Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ’13 Sentinels: Aegis Rim’ Rilis Doomsday Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Atlus mulai mengalirkan cuplikan “Doomsday” baru untuk game PlayStation 4 berjudul 13 Sentinels: Aegis Rim oleh Vanillaware pertandingan pada hari Jumat.

Game ini akan diluncurkan di Barat pada 22 September, ditunda dari 8 September. Game tersebut akan diluncurkan dengan patch gratis saat diluncurkan untuk menambahkan audio dalam bahasa Inggris. Selain audio Jepang dan Inggris, game ini akan menampilkan subtitle dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, dan Jerman.

Mereka yang memesan versi fisik game di muka akan menerima artbook selama persediaan masih ada.

Baca Juga:  Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Auto Chess akan hadir di PS4 pada 31 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Dragonest akan merilis game pertempuran catur Auto Chess untuk PlayStation 4 pada tanggal 31 Oktober.

 

Auto Chess saat ini tersedia untuk PC melalui Epic Store Game, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play.

Tonton cuplikan pengumuman PlayStation 4 di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending