Connect with us

Gaming

Game ‘Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate’ Tertunda ke Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – PQube mengumumkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa game Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate untuk Nintendo Switch PlayStation 4, dan PC via Steam di Barat ditunda menjadi “akhir musim panas ini” karena “beberapa penundaan pengembangan yang disebabkan oleh penguncian virus.” Pengumuman termasuk video promosi dengan tanggal rilis yang tercantum sebagai “segera hadir.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Rilis ini sebelumnya dijadwalkan untuk musim semi.

Perusahaan akan merilis Edisi Kolektor dari game untuk versi Switch dan PS4 yang akan mencakup soundtrack, artbook, sarung bantal Hestia yang dapat dibalik, satu set kartu art enam, dan sebuah kotak untuk set. Mereka yang membeli Edisi Kolektor akan dapat memilih gambar apa yang akan ada di kartu seni.

Baca Juga:  Bloodstained: Curse of the Moon 2 PS4 dan Switch edisi terbatas pre-order edisi fisik dibuka 26 Februari

Game ini didasarkan pada anime Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon? (Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka) dan spin-off-nya sword Oratoria. Yuka Iguchi membawakan lagu tema game “Treasure.”

Gim ini memadukan unsur-unsur gameplay dungeon-crawling dan role-playing dengan cerita gaya novel visual.

Cerita ini menampilkan acara-acara dari musim anime pertama, serta konten baru.

Selain Story Mode, gim ini menyertakan Dungeon Ekstra yang dihasilkan secara prosedural dan Date Event untuk berinteraksi dengan karakter lain.

Game diluncurkan di Jepang untuk PS4, PlayStation Vita, Switch, dan PC di Jepang pada 28 November setelah keterlambatan sejak musim semi 2018. Versi PS4 dan Switch permainan Asia dikirim pada tanggal yang sama dengan terjemahan bahasa Cina dan Inggris.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer Game Samurai Warriors 5 untuk PS4, Switch, PC Ungkap Rilis 27 Juli

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk Samurai Warriors 5 (Sengoku Musō 5), angsuran baru dalam seri Samurai Warriors, dan trailer tersebut mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Barat dan di PC via Steam di seluruh dunia pada 27 Juli. Trailer Jepang mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Jepang untuk PS4 dan Switch pada 24 Juni.

Inggris

Jepang

Game ini akan menampilkan 27 karakter yang dapat dimainkan, termasuk prajurit baru dan yang kembali. Desain karakter telah dibayangkan ulang dan didesain ulang agar sesuai dengan periode waktu cerita Sengoku. Ninja Kōga Mitsuki akan memulai debutnya dalam game ini bersama karakter baru lainnya. Game ini menampilkan tindakan Musо̄ baru, termasuk Musо̄ Frenzy Attacks.

Maaf Anda Melihat Iklan

GMW ini mendapatkan edisi deluxe digital yang mencakup item konten yang dapat diunduh.

Baca Juga:  Bandai Namco Holdings, Bandai Namco Arts Menunjuk Presiden Baru

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Kingdom Hearts Union χ dan Dark Road Berakhir pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi berbahasa Inggris untuk game smartphone Kingdom Hearts Union χ [Cross] dan Kingdom Hearts Dark Road dari Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa kedua game akan berakhir layanan pada 30 Mei pukul 21.00. EDT. Kisah Kingdom Hearts Union χ [Cross] akan berakhir pada bulan April.

Setelah itu, game versi offline akan tersedia: pemain dapat memainkan Kingdom Hearts Union χ [Cross] melalui mode teaternya, dan Kingdom Hearts Dark Road akan dapat dimainkan secara offline. Square Enix menambahkan bahwa itu akan membuka cerita dari game Kingdom Hearts Dark Road “sampai akhir.”

Baca Juga:  Bandai Namco Holdings, Bandai Namco Arts Menunjuk Presiden Baru

Versi Jepang dari game tersebut akan berakhir pada tanggal 30 April. Versi Jepang dari game tersebut menyelesaikan alur cerita Wreck-it Ralph pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Street Fighter V Streaming Video Gameplay untuk Karakter DLC Dan Hibiki

Published

on

GwiGwi.com – Channel YouTube resmi untuk game Street Fighter V: Champion Edition dari CAPCOM menayangkan video gameplay untuk karakter DLC Dan Hibiki pada hari Senin. Karakter tersebut diluncurkan dalam game pada hari Senin sebagai bagian dari Season 5 Pass.

Perusahaan menunda rilis karakter DLC hingga Februari 2021 karena penundaan pengembangan yang disebabkan oleh pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Karakter tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2020. Karakter tersebut pertama kali muncul sebagai karakter tersembunyi di Street Fighter Alpha.

CAPCOM sebelumnya mengumumkan bahwa ia akan menambahkan Rose ke dalam game pada musim semi 2021. Karakter tersebut berasal dari seri Street Fighter Alpha .

Oro rencananya akan bergabung dengan roster sebagai karakter DLC pada musim panas 2021. Karakter tersebut pertama kali muncul di Street Fighter III: New Generation.

Baca Juga:  Game The Quintessential Quintuplets Rilis Video Opening

Maaf Anda Melihat Iklan

CAPCOM berencana juga menambahkan Akira ke dalam game di musim panas 2021. Ini menandai kemunculan pertama karakter Rival School ini di game Street Fighter.

CAPCOM berencana untuk menambahkan karakter DLC kelima tanpa pemberitahuan untuk Season 5 Pass ke game pada musim gugur 2021.

Street Fighter V: Champion Edition adalah versi baru dari gim yang diluncurkan pada Februari 2020. Rilis tersebut mencakup semua konten dari rilis gim asli dan Edisi Arkade, termasuk karakter dan kostum. Edisi tersebut juga merupakan upgrade DLC untuk edisi sebelumnya seharga US $ 24,99.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x