Connect with us

Gaming

Game ‘Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate’ Tertunda ke Musim Panas

Published

on

GwiGwi.com – PQube mengumumkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa game Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate untuk Nintendo Switch PlayStation 4, dan PC via Steam di Barat ditunda menjadi “akhir musim panas ini” karena “beberapa penundaan pengembangan yang disebabkan oleh penguncian virus.” Pengumuman termasuk video promosi dengan tanggal rilis yang tercantum sebagai “segera hadir.”

Rilis ini sebelumnya dijadwalkan untuk musim semi.

Perusahaan akan merilis Edisi Kolektor dari game untuk versi Switch dan PS4 yang akan mencakup soundtrack, artbook, sarung bantal Hestia yang dapat dibalik, satu set kartu art enam, dan sebuah kotak untuk set. Mereka yang membeli Edisi Kolektor akan dapat memilih gambar apa yang akan ada di kartu seni.

Baca Juga:  Persona 4 Golden Kini Tersedia di Steam untuk PC

Game ini didasarkan pada anime Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon? (Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka) dan spin-off-nya sword Oratoria. Yuka Iguchi membawakan lagu tema game “Treasure.”

Gim ini memadukan unsur-unsur gameplay dungeon-crawling dan role-playing dengan cerita gaya novel visual.

Cerita ini menampilkan acara-acara dari musim anime pertama, serta konten baru.

Selain Story Mode, gim ini menyertakan Dungeon Ekstra yang dihasilkan secara prosedural dan Date Event untuk berinteraksi dengan karakter lain.

Game diluncurkan di Jepang untuk PS4, PlayStation Vita, Switch, dan PC di Jepang pada 28 November setelah keterlambatan sejak musim semi 2018. Versi PS4 dan Switch permainan Asia dikirim pada tanggal yang sama dengan terjemahan bahasa Cina dan Inggris.

 

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  League of Legends akan Meluncurkan Skinline Baru Terinspirasi Anime

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Game Arcade Baru 'Initial D' Siap Mengisi Game Center di Jepang

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending