Connect with us

Gaming

Game horor First-Person ‘The Bridge Curse: Road to Salvation’ diumumkan untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Softstar Entertainment telah mengumumkan The Bridge Curse: Road to Salvation, sebuah game horor orang pertama yang diadaptasi dari film horor 2020 The Bridge Curse untuk PC (Steam). Ini akan diluncurkan pada tahun 2022. Demo akan tersedia sebagai bagian dari Steam Next Fest pada bulan Februari.

Deskripsis game

Tentang

The Bridge Curse: Road to Salvation adalah game horor atmosfer orang pertama dengan gameplay berbasis stealth. Dari 10 cerita horor perguruan tinggi dari Taiwan, The Bridge Curse adalah salah satu insiden supranatural terkenal yang berbasis di Universitas Tunghu. Pemain akan berkeliaran di kampus dan mengalami horor kampus yang menakutkan.

Cerita

Tabu dari masa lalu yang hidup selama bertahun-tahun di Universitas Tunghu. Hantu perempuan yang masih hidup telah berumur panjang di jembatan kampus selama beberapa dekade. Enam anak kampus menantang legenda urban dan secara tidak sengaja menemukan kutukan yang menakutkan. Siapa yang akan bertahan dan bagaimana kutukan itu diperbaiki masih belum diketahui.

Baca Juga:  Sega Berencana Rilis Beberapa Game Spin-off dan Remake

Gameplay

Amati lingkungan sekitar Anda dan cari tahu rute terbaik untuk evakuasi. Selesaikan eksplorasi sebelum hantu wanita membunuh Anda. Menguasai keterampilan siluman Anda adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup dalam kegelapan. Percaya pada diri sendiri dan cobalah untuk mengumpulkan semua informasi untuk mematahkan kutukan dan menemukan latar belakang yang sebenarnya.

Fitur Utama

  • Melarikan diri dari Hantu – Kuasai keterampilan sembunyi-sembunyi Anda untuk menghindari jejak hantu wanita.
  • Teka-teki Misteri – Hancurkan kutukan dengan membingungkan item dan informasi yang dapat dikumpulkan.
  • Eksplorasi Kampus – Temukan latar belakang yang menakutkan dengan mengumpulkan item utama dan penyelidikan area.

Tonton trailer pengumuman di bawah ini. Lihat serangkaian tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Genshin Impact V2.7 “Di Balik Mimpi yang Kelam” Siap Hadir Tanggal 31 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengungkap rincian tentang update Genshin Impact v2.7,”Di Balik Mimpi yang Kelam” yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2022. Pemain dapat terus menjelajahi Chasm dan bergabung dengan tim yang tidak terduga dengan anggota beragam untuk mengetahui sejarah tentang orang-orang, monster, dan yaksha yang disegel. Dua karakter baru yang dapat dimainkan, Yelan dan Kuki Shinobu, juga akan membintangi cerita sebagai sekutu Traveler yang bisa diandalkan.

Event “Jalur Berbahaya” versi 2.7 akan membawa pemain kembali ke Chasm dengan kisah Quest Archon baru dan serangkaian tantangan yang memberikan hadiah. Pemain akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Sementara itu, bahaya juga mengintai Xiao, “Vigilant Yaksha” yang sedang melakukan penyelidikannya sendiri. Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terkubur dalam, termasuk bagaimana orang-orang Liyue melawan para monster 500 tahun yang lalu, serta peran yaksha dalam sejarah, pada akhirnya akan terungkap untuk tim yang terdiri dari anggota yang beragam ini. Bermain dengan mengikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru “Alam Ratapan dan Peperangan” dan berbagai hadiah yang menarik, termasuk di antaranya Bow 4★ eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event. Dalam empat domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan party dengan berbagai buff Stratagem dan peraturan domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini. Dalam event “Petualangan Penuh Lumpur”, pemain dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi, seperti mengalahkan monster dalam batas waktu ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina's Spikes.

Baca Juga:  Game Switch 'Even if Tempest' Akan Diluncurkan pada 9 Juni

Yelan dan Kuki Shinobu, yang menemani Traveler di Chasm juga akan bergabung dalam game sebagai Karakter yang dapat dimainkan dengan Quest Story dan Event Undangan mereka sendiri. Karakter 5★ baru Yelan adalah sosok misterius si seribu wajah dan memiliki identitas seperti pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue. Dia menggunakan Bow sebagai senjatanya, menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangannya cepat dengan pergerakannya yang lincah. Karakter 4-Bintang baru, Kuki Shinobu, adalah wakil pemimpin Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. Shinobu adalah karakter pendukung yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Dia dapat menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota party lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya. Yelan dan Xiao akan tersedia di Event Permohonan, diikuti oleh Arataki Itto dengan tangan kanannya Kuki Shinobu.

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut setelah Festival Irodori selesai. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival drum yang paling hebat dan paling keren, sembari membawakan permainan ritme musim baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue. Dalam event “Jantung Perapian”, pemain dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan Perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Update v2.7 Genshin Impact akan dirilis pada tanggal 31 Mei. Dengan fitur cross-save, sekarang pemain dapat memulai petualangan mereka di PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta peringkat 12+ di iOS.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile ‘KonoSuba: Fantastic Days’ Berkolaborasi Dengan DanMachi

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit game terkemuka Nexon mengumumkan RPG seluler gratis untuk dimainkan KonoSuba: Fantastic Days akan bekerja sama dengan novel ringan dan seri manga populer, DanMachi, untuk acara crossover waktu terbatas dari 26 Mei hingga 9 Juni. Dunia anime KonoSuba: Fantastic Days dan DanMachi bertabrakan dalam pertemuan fantastis yang serba baru.

Di DanMachi, seorang petualang naif dari kota Orario bernama Bell Cranel, memulai pencarian berbahaya di katakombe mirip penjara bawah tanah di bawah kota untuk melawan monster dan kekuatan misterius. Sepanjang jalan, Bell bertemu Hestia, seorang dewi kesepian, dan Ais Wallenstein, seorang pendekar pedang yang kuat, ditambah teman-teman baru lainnya yang bertindak sebagai pemandunya melalui Dungeon yang berbahaya. Kolaborasi KonoSuba: Fantastic Days X DanMachi memperlakukan Konofans dengan karakter dan alur cerita yang unik dari dunia Axel dan Orario.

Konofans dapat melakukan pra-registrasi mulai 12 – 25 Mei di sini. Setelah terdaftar, pemain akan bisa mendapatkan hadiah khusus dengan berpartisipasi dalam acara berikut yang diadakan di halaman:

● Pra-registrasi untuk Petualangan: Semakin tinggi jumlah kumulatif pra-registrasi, semakin kaya hadiah untuk semua pemain! Pemain akan memenuhi syarat untuk menerima hadiah ini untuk setiap pencapaian yang dicapai dalam game dari 12 – 25 Mei.

Baca Juga:  Nintendo Switch Melampaui PlayStation 4 dalam Penjualan Seumur Hidup di AS

● Bonus Hitung Mundur: Klaim tambahan 300 Kuarsa setiap hari sebagai bonus hitung mundur dari 21 – 25 Mei.

● Bonus Login: Dari 26 Mei – 9 Juni, klaim bonus login acara kolaborasi khusus setiap hari, termasuk dua 4★ Tiket Rekrutmen Dijamin, Tiket Rekrut 10x gratis, dan banyak item hadiah lainnya selama periode dua minggu.

Acara KonoSuba: Fantastic Days X DanMachi meliputi:

● Goddess Rivalry: Dewi DanMachi, Hestia, berhadapan dengan Aqua Konosuba dalam quest dan cerita baru.

● Misi Panel: Fitur baru eksklusif untuk acara kolaborasi ini akan diperkenalkan yang memberikan hadiah berbagai item dan batu baru setelah menyelesaikan misi.

● Misi Universal Baru menunggu pemain yang tujuan dan kemajuan bersamanya bergantung pada jumlah kekalahan bos baru, Minotaur.

● Dungeon baru yang menantang mengundang para petualang yang tak kenal takut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Nobuteru Yuki, Raita Kazama, Domerica, Lebih Banyak Mengungkapkan Action RPG ‘Project TriTri’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, sebuah situs web diluncurkan untuk mempromosikan Project TriTri, sebuah game role-playing aksi baru. Judul sebenarnya dari game ini, menurut situs webnya, adalah TRI—— TRI—— dengan beberapa huruf yang hilang. Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5 semuanya akan mendapatkan game tersebut.

Game ini sedang dikembangkan oleh Three Rings. “Estetika pandangan dunia” game ini dirancang oleh Nobuteru Yuki dari Escaflowne, dan karakternya dirancang oleh Raita Kazama dari Puzzle & Dragons dan Xenoblade. Yuura Kubota, dari Octopath Traveler dan Bravely Default II, bertanggung jawab atas skenario tersebut. Hiroki Kikuta, komposer Secret of Mana, bertanggung jawab atas musiknya. Animasi game ini disediakan oleh Domerica.

Desainer karakter Atsuko Nishida, Tomohiro Kitakaze, dan Megumi Mizutani dari franchise Pokémon juga terdaftar sebagai “——- Desainer” di situs web.

Baca Juga:  DLC Game Guilty Gear -Strive- 'Another Story' Akan Diluncurkan pada 29 April

Situs web ini juga menyertakan tautan ke dokumen PDF “rahasia” dengan detail tentang desain karakter dan cerita game. Menurut dokumen, game tersebut akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2022, tetapi Famitsu.com mencatat bahwa ini kemungkinan besar mengacu pada kuartal fiskal kedua, yang jatuh antara Juli dan September.

Tujuan game ini adalah untuk “menghidupkan kembali RPG klasik 90-an untuk masa kini” dengan perasaan “eksplorasi, kegembiraan, kegembiraan, dan ketegangan,” menurut dokumen PDF. Game ini dapat dimainkan oleh 1-3 orang.

Pada hari Kamis pukul 11:00 JST, situs web akan mengumumkan judul resmi game tersebut (Rabu pukul 22:00 EDT).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x