Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Console

Game “Herzog Zwei” Diluncurkan di Switch sebagai Game Terakhir Project Sega Ages

Published

on

GwiGwi.com – SEGA merilis game Herzog Zwei untuk Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari project Sega Ages pada Kamis, 27 Agustus. SEGA streaming video untuk game tersebut.

Herzog Zwei sering disebut sebagai game strategi real-time pertama. Pemain secara langsung mengontrol mekanisme komandan mereka untuk membeli, mengangkut, dan mengeluarkan perintah ke unit militer, yang digunakan untuk menangkap pangkalan dan mendapatkan lebih banyak pendapatan, dan menolak lawan untuk melakukan hal yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Pokémon Scarlet/Violet Perkenalkan Pokémon Greavard

Published

on

GwiGwi.com – YouTube resmi Pokémon mulai menayangkan dua film baru untuk Pokémon Scarlet dan Violet pada hari Selasa. Pokémon Scarlet dan Violet adalah koleksi terbaru dalam waralaba game Pokémon. Video tersebut memperkenalkan tipe anjing hantu baru Pokémon Greavard; yang pertama adalah klip rekaman yang ditemukan, sedangkan yang kedua adalah trailer biasa.

Game ini akan debut di seluruh dunia di Nintendo Switch pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu dari tiga cerita utama permainan akan terdiri dari delapan tugas gym yang khas. Tidak ada jalur yang ditentukan sebelumnya di Pokémon Scarlet/Violet, sehingga pemain dapat mengunjungi gym dalam urutan apa pun. Selain itu, akan ada “Perburuan Harta Karun” di wilayah Paldea yang baru. Sampul baru Koraidon dan Miraidon yang legendaris dapat dikendarai seperti sepeda untuk berkeliling bumi. Pendamping legendaris yang disediakan tergantung dari versi game yang dimiliki.

Game ini akan menampilkan fenomena Terastal baru di mana Pokémon dapat Terastallize, berubah menjadi versi seperti permata dari diri mereka sendiri dan meningkatkan kekuatan gerakan mereka. Semua Pokemon dapat Teratallize. Saat Terastallizing, Pokémon tertentu akan berubah jenis dan mengambil bentuk yang berbeda. Pikachu berubah menjadi tipe Terbang dengan balon di punggungnya, dan Eevee dapat berubah menjadi beberapa jenis Tera selain bentuk tipe Normalnya. Dengan maksimal tiga pemain lain, pengguna dapat bergabung dalam Tera Raids untuk melawan Pokémon Terastallized. Dalam konfrontasi ini, semua peserta dapat menyerang secara bersamaan. Union Circle mengizinkan permainan kooperatif di luar Tera Raids.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Published

on

GwiGwi.com – Divisi Nintendo Jepang hari ini mengumumkan kembalinya Nintendo Live, sebuah acara di mana orang dapat memainkan game terbaru dan mengambil bagian dalam turnamen resmi, termasuk turnamen Splatoon 3 pertama setelah game dirilis pada bulan September. Dengan kembalinya konvensi dan pameran dengan kekuatan penuh, Nintendo sepertinya tidak mau ketinggalan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Live terakhir diadakan di Kyoto, kota asal perusahaan, pada tahun 2019, oleh karena itu ini adalah yang pertama sejak saat itu. Kali ini, Nintendo akan mengambil alih Tokyo Big Sight, tempat acara terbesar di negara ini dan lokasi Comiket.

Kompetisi Super Smash Bros. Ultimate (sebelumnya MC oleh sutradara Masahiro Sakurai!) akan bergabung dengan acara Splatoon 3. Termasuk panggung langsung untuk Animal Crossing: New Horizons dan Splatoon 3 di Nintendo Switch. Sebelumnya, band-band di alam semesta tampil di panggung live, jadi kita mungkin bisa melihat Off the Hook atau KK Slider beraksi!

Pada 8 dan 9 Oktober, Nintendo Live 2022 akan berlangsung, dengan tiket lotere untuk peserta turnamen dan tiket masuk umum tersedia. Aplikasi untuk tiket pemain diterima mulai 26 Juli, dan tiket masuk publik diterima mulai 1 September.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Bayonetta 3 Diluncurkan pada 28 Oktober untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bayonetta 3 akan debut pada 28 Oktober hanya untuk Nintendo Switch, menurut Nintendo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam angsuran ketiga permainan, Bayonetta bekerja sama dengan Viola, karakter baru yang merupakan penyihir dalam pelatihan, dan kucingnya Chesire. Untuk mengalahkan ancaman Homunculi baru, Bayonetta juga harus bekerja sama dengan inkarnasi lain dari dirinya.

Akan ada banyak tempat yang berbeda untuk dilihat, seperti dataran tinggi Cina dan lorong-lorong Tokyo. Lihat trailer terbaru di bawah ini!

Edisi khusus Trinity Masquerade dari Bayonetta 3 juga akan dirilis, dengan artbook 200 halaman, tiga kasing permainan yang dapat dibalik—satu untuk setiap angsuran dalam seri—dan kemampuan untuk menumpuknya untuk membentuk tampilan panorama. Ini akan ditawarkan di beberapa toko serta My Nintendo Store.

Versi fisik mandiri dari game Bayonetta pertama untuk Nintendo Switch juga akan hadir pada 30 September.

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x