Connect with us

Gaming

Game Fitness “FiNC HOME FiT” Diumumkan untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Pocket mengumumkan game fitness FiNC HOME FiT untuk Switch. Ini akan diluncurkan pada 29 Oktober di Jepang dengan harga 5.500 yen.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Pocket:

Tentang

FiNC HOME FiT adalah permainan kebugaran yang dikembangkan di bawah pengawasan FiNC—Aplikasi paling populer dalam kategori perawatan kesehatan dan kebugaran di Jepang — berdasarkan berbagai seni bela diri seperti tinju, karate, Muay Thai, dan Kung-Fu, dengan menggabungkan latihan kardio dengan pembakaran lemak tinggi dan pelatihan untuk menyeimbangkan fisik secara keseluruhan kekuatan tubuh.

Berdasarkan konsep “Kebugaran yang Tepat di Rumah”, game ini menampilkan total 60 program pelatihan yang ideal bagi mereka yang kurang berolahraga karena baru-baru ini menahan diri untuk tidak keluar rumah dan bekerja jarak jauh yang berkepanjangan, mereka yang berdiet, dan mereka yang tidak dapat pergi ke gym.

Fitur Utama

  • Sebuah Game Kebugaran “Irama” Berdasarkan Gerakan Seni Bela Diri – Dengan hanya menggerakkan tubuh mengikuti irama musik berdasarkan teknik dan gerakan seni bela diri seperti tinju, karate, Muay Thai, dan Kung-Fu, siapa pun dapat berolahraga dan bersenang-senang sambil membakar lemak.
  • Empat Pelatih Pribadi – Empat pelatih pribadi unik akan menyarankan rutinitas latihan harian yang dioptimalkan untuk tujuan dan kebutuhan pemain. Saat memotivasi pemain — terkadang dengan ketat, terkadang dengan baik — mereka memberikan dukungan yang tepat untuk latihan harian seseorang. Pengisi suara pelatih termasuk Ayane Sakura, Marina Inoue, Kotono Mitsuishi, dan Hiro Shimono.
  • Diawasi oleh FiNC, Aplikasi Kesehatan dan Kebugaran Paling Populer di Jepang – Semua 60 program pelatihan diawasi oleh FiNC, aplikasi terpopuler dalam kategori perawatan kesehatan dan kebugaran di Jepang, jadi Anda pasti akan melihat hasilnya.
Baca Juga:  'Bubble Bobble 4 Friends: The Baron's Workshop' untuk PC diluncurkan 30 September

Kunjungi situs resminya sini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Juara Lady Troopers Segera Terungkap! Tonton Live Point Blank Ladies League di Vidio.com!

Published

on

By

GwiGwi.com – Jangan lewatkan team ladies Point Blank Indonesia beradu di Point Blank Ladies League untuk merebut total prize pool senilai Rp33.950.000,- live di Vidio.com!

Maaf Anda Melihat Iklan
Jadwal PBLL 2021
Group Stage 25 September 2021 pukul 13:00 WIB
Grand Final 26 September 2021 pukul 13:00 WIB

 

Point Blank Ladies League – Point Blank Ladies League Season 2 terbagi menjadi 2 fase yaitu Qualifier yang terdiri dari 32 tim, dan Group Stage yang terdiri dari 2 tim finalis PBLL Season 2, serta 6 tim finalis PBLL Season 1. Mereka bersaing di PBLL S2 September ini dan memperebutkan tiket emas menuju babak Grand Final di PBNC 2021 beserta total prize pool senilai Rp33.950.000,-

Baca Juga:  Game Pokémon Unite Menambahkan Blastoise ke Roster pada 1 September

Jangan lewatkan live stream nya: bit.ly/VidioPointBlank

Point Blank National Championship – Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBJL, PBLL dan PBSL akan bersaing di Grand Final PBNC 2021 tanggal 15 – 17 Oktober 2021 untuk merebut title Champion!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Hasil Polling Karakter Persona 5 Terpopuler dalam Rangka Anniversary Ke-5 Telah Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Jumat lalu, akun Twitter PlayStation Jepang mengumumkan hasil polling popularitas Persona 5 yang diadakan pada 15 September.

Jajak pendapat, yang hanya menampilkan anggota Pencuri Phantom, mengumpulkan total 48.139 suara selama rentang waktu 24 jam. Joker, protagonis dari game ini, dengan nyaman mengamankan tempat pertama dengan 9.824 suara, diikuti oleh Makoto Niijima (Ratu) di peringkat kedua dengan 7.606 suara dan Goro Akechi (Gagak) di tempat ketiga dengan 7.088 suara. Rangking selengkapnya adalah sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
  1. Protagonis (Joker) – 9.824 suara
  2. Makoto Niijima (Ratu) – 7.606 suara
  3. Goro Akechi (Gagak) – 7.088 suara
  4. Futaba Sakura (Oracle) – 6.444 suara
  5. Yusuke Kitagawa (Rubah) – 5.078 suara
  6. Morgana (Mona) – 4.002 suara
  7. Haru Okumura (Noir) – 3.413 suara
  8. Ann Takamaki (Panther) – 2.708 suara
  9. Ryuji Sakamoto (Tengkorak) – 1.976 suara
Baca Juga:  Orca bantu garap Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Jajak pendapat tersebut memperingati ulang tahun kelima Persona 5 sejak dirilis di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Desainer karakter game, Shigenori Soejima, juga menggambar visual untuk merayakan acara tersebut.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Square Enix Luncurkan Game Balap ‘Chocobo GP’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo terungkap selama Nintendo Streaming langsung pada hari Kamis itu Square Enix sedang mengembangkan game balap yang baru Chocobo GP. Game ini akan dirilis untuk Switch pada tahun 2022.

Square Enix menggambarkan permainan:

Pengalaman balap kart baru yang mendebarkan di alam semesta Chocobo akan segera hadir Nintendo Switch™ pada tahun 2022. Menampilkan berbagai karakter aneh dari seluruh dunia waralaba, pemain akan dapat berlari sampai akhir sebagai nama dan bintang permainan, Chocobo dan teman-teman. Chocobo GP akan menantang pembalap untuk menguasai kursus dari lokasi seri Chocobo dan FINAL FANTASY® yang terkenal. Mulailah perjalanan baru dengan Chocobo dan teman-teman saat mereka memasuki turnamen balap untuk memenangkan hadiah yang luar biasa: keinginan untuk apa pun yang diinginkan hati mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan menyertakan mode cerita dan balapan khusus, serta turnamen online dalam game yang mendukung hingga 64 pemain. Game ini menampilkan daftar karakter yang diambil dari gim Final Fantasy, serta karakter asli.

Baca Juga:  'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -The Hinokami Chronicles-' Posting Video 'Play Report #2'

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x