Connect with us

Manga

Game ‘Final Fantasy XIV’ Umumkan Kolaborasi Manga Mahjong ‘Saki’

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa MMORPG Final Fantasy XIV mendapatkan manga kolaborasi dengan franchise manga Saki oleh Ritz Kobayashi berjudul Saki to Final Fantasy XIV (Saki dan Final Fantasy XIV). Dua bab pertama akan debut pada hari Jumat di aplikasi Manga Up Square Enix!, dan bab baru akan diluncurkan pada hari Jumat keempat setiap bulan. Saya Kiyoshi (manga spin-off Saki Biyori dari Saki) menggambar manga.

Manga mengikuti anggota Saki SMA Kiyosumi saat mereka memainkan minigame Doman Mahjong di dalam game Final Fantasy XIV.

Maaf Anda Melihat Iklan

Franchise manga Saki memperingati 15 tahun serialisasi dengan acara pameran di Ikebukuro Marui di Tokyo dari 22 Januari-7 Februari. Pameran tersebut akan menampilkan ilustrasi warna dan barang-barang asli baru.

Yen Press sedang menerbitkan aslinya Saki manga di Amerika Utara secara digital, dan itu menggambarkan seri:

Saki tidak pernah menjadi penggemar mahjong. Seumur hidup dipaksa bermain dengan keluarga di hari libur (dan kehilangan uang sebagai konsekuensinya …) telah meninggalkan rasa tidak enak untuk permainan di mulutnya. Namun, ketika dia diyakinkan untuk bermain game dengan teman-teman sekelasnya, dia menemukan bahwa tidak hanya mengusir keluarganya meninggalkan dia dengan kemampuan luar biasa untuk permainan tetapi, yang lebih mengejutkan, itu bahkan bisa menyenangkan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Apakah wahyu ini cukup untuk menghilangkan ketidaksukaan Saki terhadap game? Bisakah teman sekelasnya meyakinkan dia untuk bergabung dengan klub mereka, atau apakah ada terlalu banyak beban untuk membuatnya berharga?

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Mendapat Animasi Pendek dalam Bahasa Korea

Jika Anda mencari manga mahjong nomor satu di luar sana, Anda telah menemukannya!

Kobayashi meluncurkan manga di majalah pada tahun 2006, dan Square Enix menerbitkan volume ke-21 pada hari Jumat. Manga ini telah menginspirasi lima seri manga spin-off. Franchise ini termasuk berbagai manga spin-off-nya, telah beredar 10 juta kopi.

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Volume Pertama Manga ‘Kaijū-iro no Shima’ Mendapat Video Promo Animasi

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mulai streaming video promosi anime untuk manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island atau Scheelite-Colored Island) karya Mitsuru Hattori pada hari Jumat. Video tersebut mempromosikan rilis mendatang dari volume manga yang akan datang pada tanggal 9 Maret, dan tidak mengonfirmasi adaptasi anime lengkap dari manga tersebut.

Manga itu berpusat pada dua gadis. Kon Chigawa tidak pernah meninggalkan pulau asalnya, dan Furuka Hitoto telah datang dari kota ke pulau itu. Kon sering nongkrong di “Monster's Hole”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Baca Juga:  Manga 'Rozi in the Labyrinth' Milik Shiya Totsuki Resmi Berakhir

Nao Tōyama menyuarakan Kon Chigawa di video, sementara Sumire Uesaka menyuarakan Furuka Hitoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinpei Tomooka (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl, Pompo: The Cinéphile animation director) mengarahkan video, dengan desain karakter oleh Yūta Kiso (sequence key animation Arte). Hattori meluncurkan manga di majalah Kadokawa's Bessatsu Dragon Age pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist’ Resmi Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Toro Aho mengonfirmasi di Twitter pada hari Senin bahwa manga Dr.Ramune: Mysterious Disease Specialist berakhir pada 22 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aho meluncurkan manga tersebut pada edisi November 2017 majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha. Kodansha menerbitkan apa yang disebut “bab terakhir” manga pada Agustus 2019, tetapi manga tersebut dilanjutkan pada September lalu. Kodansha menerbitkan volume keempat manga pada 9 Desember, dan akan menerbitkan volume kelima pada 9 Maret.

Manga tersebut menginspirasi anime yang tayang perdana pada 9 Januari.

Baca Juga:  Manga Grand Blue Dreaming Dilanjutkan pada 4 Maret Setelah Penulis Sakit

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ex-Enthusiasts: Motokare Mania’ Akan Tamat Pada Bulan Ini

Published

on

GwiGwi.com – Edisi April majalah Kiss Kodansha mengungkapkan pada 25 Februari bahwa manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania (Motokare Mania) milik Yukari Takinami akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania:

Yurika Namba, 27 tahun. Tidak dapat melupakan perpisahannya dengan mantan pacarnya Makochi sejak lima tahun lalu, dia menguntitnya di media sosial, berbicara dengannya di dalam kepalanya… dan secara umum menjadi terobsesi dengannya. Tapi semuanya berubah ketika ternyata seseorang bekerja di agen real estat tempat dia baru saja dipekerjakan…! Roller coaster komedi romantis ini harus dibaca oleh siapa saja yang pernah merindukan mantannya dan kehilangan benang merah antara kegilaan dan romansa!

Baca Juga:  Manga Grand Blue Dreaming Dilanjutkan pada 4 Maret Setelah Penulis Sakit

Takinami meluncurkan manga di Kiss pada Juni 2017. Kodansha menerbitkan volume kelima manga pada Agustus 2020. Manga tersebut menginspirasi adaptasi serial televisi live-action pada Oktober 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x