Connect with us

Nintendo Console

Game Famicom Detective Club Dapatkan Remake pada Switch Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan selama presentasi Nintendo Direct pada hari Rabu bahwa mereka sedang mengembangkan remake dari kedua game Famicom Tantei Club (Famicom Detective Club) untuk Switch. Famicom Detective Club: The Missing Heir (Famicom Tantei Club: Kieta Kōkeisha) dan Famicom Detective Club: The Girl Who Stands Behind (Famicom Tantei Club Part II: Ushiro ni Tatsu Shōjo) akan tersedia secara terpisah pada 14 Mei.

Game original dikirim pada tahun 1988 dan 1989 untuk addon Famicom Disk System untuk konsol Famicom, dan tidak pernah dirilis di luar Jepang. Remake tersebut akan menjadi rilis bahasa Inggris pertama untuk game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Visual Novel 'Air' Mendapat Versi Switch
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Mushihimesama Kini Hadir di Switch

Published

on

GwiGwi.com – Awalnya dirilis di arcade pada tahun 2004 sebelum kembali dalam bentuk yang diperbarui pada tahun 2011, Mushihimesama adalah salah satu contoh terbaik dari genre bullet hell shoot 'em up. Penembak manik pengembang legendaris Cave telah di-porting ke banyak platform berbeda sejak itu, dan kini membuat penampilan kejutan di Nintendo Switch kemarin.

Rilisan digital sudah tayang sekarang dan dibanderol dengan harga $19.99. Jika kalian memiliki aksesori Flip Grip atau sedang mencari alasan untuk mendapatkannya, ini adalah alasan yang sangat baik karena game ini paling baik dialami secara vertikal dalam mode tate. Lihat trailer pengungkapannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baca Juga:  Slide Stars Kini Tersedia pada Nintendo Switch™ dan PlayStation(R)4 di Asia

Fitur:

  • Tiga mode, termasuk satu untuk pemula
  • Anda dapat memilih tingkat kesulitan dari pemula hingga ahli.
  • Terletak di dunia fantasi gurun yang luas, hutan lebat, dan gua bawah tanah
  • Suara yang dibuat oleh pencipta suara yang sangat terkenal baik di Jepang maupun di luar negeri untuk menambah warna dunia game.

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Shin Megami Tensei V’ Mengungkapkan Peluncuran 12 November

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mulai mengalirkan trailer untuk game Atlus Shin Megami Tensei V selama presentasi Nintendo Direct E3 2021 pada hari Selasa, dan video tersebut mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Nintendo Switch pada 12 November, dan di Jepang pada 11 November.

Inggris

Jepang

Nintendo mengungkapkan pada Januari 2017 bahwa Atlus sedang mengembangkan game untuk Nintendo Switch. Atlus USA mengkonfirmasi pada November 2017 bahwa game tersebut akan dirilis di Barat. Gim ini merupakan bagian dari proyek ulang tahun ke-25 waralaba Shin Megami Tensei, dan akan menggunakan Unreal Engine 4.

Maaf Anda Melihat Iklan

Proyek peringatan 25 tahun ini juga mencakup Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux, remake Nintendo 3DS dari game Shin Megami Tensei: Strange Journey Nintendo DS, yang dikirimkan di Jepang pada Oktober 2017. Game tersebut dikirimkan di Barat pada Mei 2018. Atlus dirilis game Shin Megami Tensei: Synchronicity Prologue “palsu” terkait sebagai unduhan gratis untuk PC pada Oktober 2017.

Baca Juga:  Nintendo Mengumumkan Game Switch 'WarioWare: Get It Together!'

Atlus USA merilis game Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster di Barat di Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada 25 Mei. Game ini juga mendapatkan rilis PC melalui Steam di hari yang sama. Game ini diluncurkan di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Nintendo Mengumumkan Game Metroid Dread 2D untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan selama presentasi Nintendo Direct E3 2021 pada hari Selasa sebuah game 2D baru dalam seri Metroid berjudul Metroid Dread. Gim ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 8 Oktober. Perusahaan menayangkan trailer dan video riwayat pengembangan.

Trailer Pengumuman

Sejarah Perkembangan

Ini akan menjadi game non-remake 2D pertama di Metroid seri di lebih dari 19 tahun sejak rilis Metroid Fusion untuk Game Boy Advance pada tahun 2002.

Cerita game ini terjadi setelah peristiwa Metroid Fusion, dan menampilkan Samus pergi ke planet ZDR untuk mengalahkan E.M.M.I. Robot yang memburunya. Permainan akan mencakup kemampuan baru dan kembali.

Maaf Anda Melihat Iklan

Retro Studios, anak perusahaan Amerika Nintendo, sedang mengembangkan game Metroid Prime 4 untuk Switch. Nintendo telah memulai kembali pengembangan pada 2019.

Baca Juga:  Trailer Game Switch 'Shin Megami Tensei V' Mengungkapkan Peluncuran 12 November

Metroid: Samus Returns, remake dari Metroid II: Return of Samus untuk Nintendo 3DS, diluncurkan pada September 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x