Connect with us

Gaming

Game Eiyuden Chronicle Ditunda hingga 2023

Published

on

GwiGwi.com – 505 Games mengungkapkan video baru pada hari Minggu selama streaming langsung Microsoft E3 untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes (Hyaku Eiyūden), role-playing game dari Rabbit & Bear Studios. Video tersebut mengungkapkan game pendamping baru berjudul Eiyuden Chronicle: Rising, yang akan dirilis pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Rabbit & Bear Studios sebelumnya telah merencanakan untuk merilis game utamanya pada musim gugur 2022, tetapi game ini sekarang dijadwalkan untuk tahun 2023. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan tersedia hari pertama di Xbox Games Pass.

Eiyuden Chronicle: Rising diatur di dunia yang sama dengan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, dan “menceritakan kisah pra-perang dari berbagai karakter yang akan muncul di permainan utama.” 505 Games menyatakan bahwa game role-playing aksi “menyatukan latar belakang kunci dengan pertarungan cepat, mekanik pembangunan kota, dan platform 2.5D.”

Kampanye Kickstarter untuk game utama menjadi game ketiga yang paling banyak didanai di platform (di belakang Shenmue 3 dan Bloodstained: Ritual of the Night) Agustus lalu. Kampanye ini mengumpulkan 481.621.841 yen (US$4.571.418). Target akhir permainan, yang mencapai US$4,5 juta, adalah RPG kreasi kota pendamping oleh Natsume-Atari.

Kampanye Kickstarter mencapai target US$509.713 dalam waktu tiga jam sejak diluncurkan Juli lalu.

Kampanye ini memiliki sasaran peregangan US$1.000.000 untuk membuka rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch (atau konsol Nintendo generasi baru jika ada yang dirilis), selain PC. Namun, situs resmi untuk gim tersebut saat ini hanya mencantumkan dua gim untuk Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam.

Game ini akan menjadi kolaborasi pertama antara Yoshitaka Murayama (Suikoden I, Suikoden II) dan Junko Kawano (Suikoden I, Suikoden IV) dalam 25 tahun. Murayama menulis naskah dan dikreditkan sebagai desainer game, dan Kawano adalah desainer karakter. Osamu Komuta (Suikoden Tierkreis, Rphasodia) adalah perancang sistem dan bertanggung jawab atas arahan, dan Junichi Murakami (Castlevania: Aria of Sorrow, Hero Bank) adalah direktur seni dan produser. Motoi Sakuraba (seri game Tales, seri game Golden Sun) dan Michiko Naruke (seri Wild Arms) menggubah musiknya.

Baca Juga:  Valve mengumumkan PC portabel Steam Deck mulai Rp 5 Jutaan

Rabbit & Bear Studios didirikan pada Maret 2020 dan berbasis di Tokyo.

Situs web gim ini menjelaskan ceritanya:

Kisah kami dimulai di salah satu sudut Allraan, permadani negara dengan budaya dan nilai yang beragam.
Berkat pedang, dan melalui benda-benda magis yang dikenal sebagai “lensa rune”, sejarah negeri ini telah dibentuk oleh aliansi dan agresi manusia, beastmen, elf, dan orang gurun yang tinggal di sana.
Kekaisaran Galdean telah mengalahkan negara lain dan menemukan teknologi yang memperkuat sihir lensa rune. Sekarang, Kekaisaran menjelajahi benua untuk mencari artefak yang akan memperluas kekuatan mereka lebih jauh.
Dalam salah satu ekspedisi itulah Seign Kesling, seorang perwira kekaisaran yang muda dan berbakat, dan Nowa, seorang bocah lelaki dari desa terpencil, bertemu satu sama lain dan menjadi teman. Namun, putaran nasib akan segera menyeret mereka ke dalam api perang, dan memaksa mereka berdua untuk memeriksa kembali semua yang mereka yakini benar dan benar.

Game ini akan menampilkan lebih dari 100 karakter, sistem guild, dan pertarungan berbasis giliran akan menampilkan party hingga enam karakter. Posisi pertempuran akan berbeda berdasarkan lingkungan, dan pertempuran juga akan mencakup sudut kamera yang dinamis. Game ini akan menyertakan desain karakter piksel dan grafis 2.5D beresolusi tinggi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Masalah Hak Cipta, Game ‘The [email protected]: Shiny Colors’ Ganti Desain Pakaiannya

Published

on

GwiGwi.com – Game browser The [email protected]: Shiny Colors untuk smartphone dari Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengubah desain kostum musim panas tujuh karakternya pada tanggal 26 Juli, setelah merek fesyen pharfaite mengklaim bahwa game tersebut menggunakan desain pakaian perusahaan tanpa izin. Dalam tweet yang diposting pada hari Selasa, pharfaite memposting perbandingan antara kostum musim panas karakter dan salah satu pakaian aslinya yang dikenakan oleh seorang model fesyen.

Pakaian asli memulai debutnya pada September 2020. Pakaian “Fountain Summer” game, yang mencakup kostum musim panas yang diduga disalin, diluncurkan pada hari Selasa.

Merek pharfaite tidak melakukan tindakan hukum terkait pelanggaran hak cipta. Namun, perusahaan mengungkapkan pentingnya keunikan desain pakaiannya. Fans memposting perbandingan antara kostum karakter lain dan desain pakaian dunia nyata. Mengikuti klaim pharfaite, game ini akan mengubah desain untuk karakter berikut: Kogane Tsukioka, Mamimi Tanaka, Kiriko Yukoku, Mei Izumi, Madoka Higuchi, Nichika Nanakusa, dan Mikoto Aketa. Desain juga akan berubah untuk pemain yang telah mendapatkan kostum musim panas karakter ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game browser diluncurkan pada April 2018. Dalam game free-to-play (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan konser langsung.

Baca Juga:  Konami umumkan game baru untuk Yu-Gi-Oh!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Ninjala Meluncurkan Kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Published

on

GwiGwi.com – Game Ninjala Switch dari GungHo Online Entertainment (GOE) meluncurkan kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada hari Senin. Pemain dapat login untuk menerima stiker “Demon Slayer: Logo” gratis, dan mendapatkan dekorasi IPPON “Demon Slayer 6” dengan berpartisipasi dalam pertempuran. Periode acara akan berlangsung hingga 30 Agustus.

Video teaser menampilkan berbagai karakter, kosmetik, dan item yang tersedia melalui gacha dan toko:

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Cup Ninjala Tournament akan diadakan pada waktu berikut:

28 Agustus 2021, 19:00 (PDT) – 29 Agustus 2021, 00:59 (PDT)
29 Agustus 2021, 03:00 (BST) – 29 Agustus 2021, 08:59 (BST)
29 Agustus 2021, 12:00 (AEST) – 29 Agustus 2021, 17:59 (AEST)
*Buka hanya 6 jam hours

Stiker “Demon Slayer: Total Concentration!” akan diberikan kepada semua peserta. Pemain juga dapat memperoleh hingga 10 Ninja-Gum sebagai hadiah pertempuran turnamen, serta berbagai hadiah lain yang ditentukan berdasarkan peringkat. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web game.

Baca Juga:  'Rainbow Six Extraction' ditunda hingga Januari 2022

Game Switch online gratis untuk dimainkan diluncurkan pada 24 Juni 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk musim semi 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

GOE menjelaskan cerita permainan:

Ninjala adalah gim aksi permen karet ninja yang memungkinkan pemain meniup permen karet untuk membuat senjata dan menggunakan metode bertarung ninjutsu yang tidak konvensional. Beradaptasi dengan lanskap yang berbeda, pemain harus menggunakan refleks secepat kilat dan mekanik parkour super untuk melawan dan melawan lawan mereka. Gim ini membawa era baru ke dunia ninja melalui pertempuran online melawan pemain lain.

Takeshi Arakawa (Dissidia: Final Fantasy direktur senior dan co-produser, direktur perencanaan The World Ends with You) dan Kazuki Morishita (Puzze & Dragons, produser eksekutif LET IT DIE) merancang game tersebut. Gim ini mendukung hingga multipemain delapan pemain, lokal atau online.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Video ‘Guilty Gear -Strive-‘ Preview Karakter DLC Pertama Goldlewis Dickinson

Published

on

GwiGwi.com – Arc System Works mulai menayangkan trailer baru untuk game pertarungan Guilty Gear -Strive- pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau karakter DLC pertama game tersebut, Goldlewis Dickinson. Karakter akan tersedia pada 27 Juli untuk pemegang tiket musiman, dan pada 30 Juli untuk pemegang tiket non-musim. Arc System Works juga menayangkan video panduan pemula untuk karakter tersebut.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada 11 Juni, ditunda dari 9 April.

Baca Juga:  Resident Evil Re:Verse ditunda hingga 2022

Arc System Works sebelumnya menunda rilis game dari akhir 2020 karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum permainan, dan Akira Katano mengarahkan permainan. Daftar awal permainan termasuk Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, dan I-NO.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x